prologue

101 8 0
                                    

  "Hari yang indah untuk berburu makanan benar bukan? Hehe."

"Sial.."

Sepucuk surat lagi, gadis itu membalikkan badannya berniat kabur namun, tepat saat ia berbalik seseorang itu datang dengan senyuman khasnya dan senjata tajam ditangannya.

"Tenang aja kak, gue bukan kanibal kok, cuma ya hewan peliharaan gue kan butuh makan, kasian kan kalo dia mati."

"GUE SALAH APA SIH SAMA LO HAH?! lo kenapa kek gini sih.. Lo tau yang bunuh dia bukan kita, kenapa lo dendam sama kita?" Tanya gadis itu dengan suara yang perlahan pelan.

Senyum gadis itu perlahan menghilang, tatapan datar dan menusuk itu menatap mata Yeonjung dengan tajam.

"Lo kira gue balas dendam karena 'dia'? Ya gak lah. Masalah dia udah lalu, masalah sekarang adalah.. lo terlalu dekat sama orang yang gue suka."

Mata Yeonjung membulat sempurna saat benda tajam menusuk tepat didadanya. Yeonjung menutup kedua matanya saat mendapat serangan untuk kedua kalinya. Gadis didepannya tersenyum dan membelai lembut pipi Yeonjung.

"Selamat malam cantik."


Let's play Mafia!

She's menambahkan Hyunsuk.choi, Dayoumi, Yeolum, SerimKim, Allen, Yunhoo, Lee.Mark, Aarin, dan Juwii.

Hyunsuk.Choi: Eh apa nih?

Yeolum: She's siapa?

Dayoumi: SIAPA YANG CULIK GUE?! NGAKU LO PADA!

Lee.Mark: Kita sama sama di culik, lo diam aja.

Aarin: He mafia apaan?

SerimKim: Loh, udah dimasukkin ke kelompok orientasi?

Yunhoo: Keknya sih ini bukan kelompok orientasi..

Allen: Emang bukan keknya, masa kelompok orientasi ngajak main mafia, mana adminnya cuma satu.

Juwii: Kek nya gue paham deh..

Yeolum: APA?!

Dayoumi: apa?

Juwii: Mafia itu sebuah permainan, jadi tuh nanti bakal ada yang berperan sebagai mafia, terus polisi, dokter, sama penduduk, sering dimainin sama artis kpop noh, jadi nanti kalo moderatornya bilang udah malam si mafia bunuh penduduk, nah terus pas udah siang si penduduk nyari si mafia, setau gue gitu.

Hyunsuk.Choi: jadi maksud lo kita bakal main gituan di grup?

Eh.. pinter juga, udah dijelasin duluan ternyata
Jadi seperti kata Tzuyu tadi, kita bakal main Mafia, Gue berperan sebagai mafia dan lo semua penduduk, nggak ada yang berperan sebagai polisi atau dokter karena kita bakal libatin polisi dan dokter beneran, jadi hati hati selama permainan berlangsung.

Dayoumi: Apa dah? Lo kalo mau main sama temen lo lah ngapain sama kita yang lo aja nggak kenal.

Yeolum: Nah!!

Ya lo tinggal pilih aja, ikut atau tinggal, kalo ikut lo selamat kalo tinggal ya.. lo mati.

SerimKim: Woi! Demi lo mainnya nyawa?

Masih ada waktu sebelum pagi, karena gue baik jadi lo semua tunggu kabar aja besok ya, selamat malam mahasiswa baru.

The Mafia game starts now

Cast;

the first victim;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


the first victim;



Hai!
Hehe, sesuai janji nih aku ganti, maaf ya nggak sama genrenya dengan Treasure family.
Terlintas aja buat ini cerita waktu itzy comeback
Dan juga ceritanya bakal update kalo idenya lancar.
Maaf untuk ketypoan yang aku lakukan, Anu jangan lupa dukungannya( ◜‿◝ )♡

The Mafia GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang