Page 1

43 7 3
                                    

"YEONJUNG?!!" Dayoung berlari sekuat tenaga setelah mendapatkan kabar dari kepolisian bahwa Yoo Yeonjung sahabat terbaiknya meninggal dengan sangat mengenaskan.

"Maaf, dilarang memasuki area TKP."

"PAK ITU TEMAN SAYA PAK!"

"Iya saya tau, tapi dengan masuknya mbak kesana, mbak bisa merusak barang bukti."

Dayoung terdiam, perlahan ia menjauh mendekati pohon mangga didepan rumah Yeonjung dan duduk dibawahnya.

~~~

Butuh waktu yang lama untuk Dayoung duduk dibawah pohon mangga itu. Sampai seseorang datang, menyodorkan satu minuman ke arahnya. Matanya menatap pria yang ada didepannya saat ini lalu tangannya meraih minuman itu dan pria itu duduk disebelahnya.

"Hasil otopsi akan keluar besok, jika kamu bersedia kamu bisa datang untuk melihat hasilnya."

Dayoung mengangguk patuh, polisi itu mengusap kepala Dayoung pelan sebelum senyuman terlukis dibibirnya.

"Saya tahu kamu kuat, jika kamu terus menangis seperti ini, itu akan membuat Yeonjung tidak tenang." Dayoung menoleh ke polisi tersebut, polisi yang bernama Donghae itu tersenyum lalu meninggalkan Dayoung sendirian.

Tidak ada lagi teman yang bisa Dayoung ajak bercanda, Yeonjung, teman yang ia kenal dari smp sekarang pergi meninggalkannya tanpa meninggalkan apapun, hatinya sesak mengingat Yeonjung pernah berkata "gue bakal hidup selamanya sampe lo nikah, lo punya anak, lo punya cucu, cicit, pokoknya gue bakal nemenin lo terus!" Dan air mata gadis itu kembali keluar dengan tidak karuan. Suara tangisannya menyayat hati siapa saja yang mendengar, tangisan putus asa, penyesalan, dan kemarahan.

Ting!

She's
How? fun start right?
Hey hey.. gue nggak main main sama ketikan gue kemarin, jadi sebelum malam tiba ada baiknya lo cari masalah apa yang dibuat sahabat lo di masa lalu, gue nggak bakal ngasih waktu sih, cuma ada baiknya lo cari sendiri. Gue nggak mungkin ngebunuh tanpa sebab.

Dayoumi
How can a crazy person like you live
Lo udah ngehancurin orang yang buat gue semangat buat hidup.

She's
and your friends have snatched someone who should be mine
Hehe, I have no time left, see you the next two nights.

"Sialan. SIALAN! BRENGSEK!"

Ting! Ting! Ting! Ting!

Let's play mafia

SerimKim: Woi woi gila
SerimKim: Gue dapat kabar ada salah satu mahasiswi fakultas kedokteran meninggal dengan cara mengenaskan.

Dayoumi: Sialan.. MANUSIA IBLIS KEK LO EMANG PANTAS MATI!
Dayoumi: GUE TAU LO ADA DIRUMAH YEONJUNG SEKARANG!

Wow wow... santaii.. ngapain gue dirumah Yeonjung? Mending gue ngurusin makan hewan peliharaan gue. Eh iya gue lupa ngasih clue.. sekarang aja deh gue kasih clue pertama.

Clue: gue nggak bakal bikin orang yang gue suka celaka

Jadi kalo diantara lo semua nggak ada yang celaka... Congrast lo orang yang gue suka.

Hyunsuk.Choi: Lo udah bunuh orang?

Lee.Mark: WTF?! LO?!

Seneng deh gue liat lo pada gini pftt.

Yunhoo: Sialan.

------

"Hasil otopsi nya bakal keluar hari ini, gue masih nggak nyangka Yeonjung meninggal saking gak mau kalo perjodohan yang dulu di rencanain lagi."

"Diam Jaehyuk. Lo cukup tau dia meninggal karena dibunuh aja."

Pria yang dipanggil Jaehyuk langsung melipat bibirnya, ia menatap pria yang tengah duduk di sofa dengan sebatang rokok di tangannya.

"Hasil otopsinya, lo bisa liat kan nanti?"

Jaehyuk mengangguk, "bisa kok tenang aja."

"Satu lagi, kalo lo liat cewek yang itu, bilang ke gue." Jaehyuk menoleh ke arah jari telunjuk pria didepannya menunjuk tak lama pria itu tersenyum dan mengangguk.

"Aman."

~~~

Satu hari berlalu setelah ditemukannya Yeonjung. Dann disinilah Dayoung sekarang, diruangan dokter yang menangani mayat Yeonjung, terlihat dokter itu menghela nafas, perlahan ia menatap Dayoung dan dua polisi dibelakangnya.

"Pelaku memukul kepala korban dengan sangat keras sehingga tengkorak kepala belakang korban sedikit retak, luka tusukan yang diterima korban juga sangat dalam, sebagian daging paha korban menghilang, kemungkinan pelaku mengambilnya. Tidak ada tanda apapun yang ditinggalkan oleh pelaku, dan tidak ada racun di tubuh korban, jadi kemungkinan besar pelaku hanya menggunakan senjata tajam dan senjata tumpul untuk memukul kepala korban agar korban tidak sadarkan diri."

Mendengar apa yang diucapkan dokter itu Dayoung seketika terduduk lemas, matanya kembali mengeluarkan air mata tanpa henti. Di tempat lain Jaehyuk ikut terkejut mendengar hasil otopsi nya. Ruangan yang tidak terlalu kedap suara sukses membuat Jaehyuk mendengar semuanya. Setelah mendengar dan merekam hasil otopsi Jaehyuk pergi meninggalkan ruangan dokter itu.

~~~

Discussion

Hyunsuk.Choi menambahkan Dayoumi, Yeolum, Yunhoo, Lee.Mark, SerimKim, Aarin, Juwii, dan Allen

Hyunsuk.Choi: Besok udah masuk kampus, bisa ketemuan di kafe?


Haii!!!Bisa ditebak nggak nih siapa pembunuhnya? Sorry if it's not perfectㅠㅠAku juga lagi berusaha buat genre yang thriller gini hehePlease support🐱❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haii!!!
Bisa ditebak nggak nih siapa pembunuhnya?
Sorry if it's not perfectㅠㅠ
Aku juga lagi berusaha buat genre yang thriller gini hehe
Please support🐱❤️

The Mafia GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang