Hai Hai dengan aku disini, jadi gini aku mau nyeritain sebuah cerita singkat hoho.
Jadi waktu itu ada seorang gadis yang memutuskan untuk tidak meng update cerita selama 2 minggu dikarenakan ujian kenaikkan. Setelah ujian selesai gadis itu berfikir lagi.
"Apa aku izin lagi ya gak update seminggu?" Pikirnya.
Udah dia izin kan seminggu itu mau ngescroll tiktok dan instagram karena pas banget itu mas crushnya nge follback dia jadi ngerti lah kan ya anak remaja.
Tidak lama setelah itu seminggu setelahnya gadis itu sakit, dia memutuskan untuk memperpanjang lagi libur updatenya.
Tapi tiga minggu pun berlalu dengan seminggu mengscroll tiktok, seminggu sakit, dan seminggu terakhir yang dia lakukan untuk membereskan rumah.
Dia pikir "Ah paling nanti pas kelas *sensor* nggak banyak catatan dan pasti tatap muka satu semester." Dan ternyata gadis itu salah. Setelah masuk sekolah tugas datang terus menerus ditambah daring membuatnya deperesi akan tugas dan lupa akan update di cerita yang ia buat dan dia pun memutuskan untuk hiatus dari dunia orange.
Ya jadi kesimpulannya aku mau hiatus gais... Sampai kapannya gak tau, karena aku ga tau kalo catatan anak ips sebanyak ini T-T *walaupun ipa lebih banyak* maaf banget janjinya gak aku tepatin T-T ditambah juga nilai ku kemarin waktu semester 2 mendingan dari semester 1 jadi aku disuruh sedikit ngambis sama kakak biar nilainya gak terlalu banyak C lagi:"), ceritanya gak bakal aku unpub kok, cuma hiatus aja lama atau nggak nya aku ga tau liat nanti kalo aku udah gak sibuk, kalo misalnya akunku hilang atau ceritanya hilang berarti apk kehapus karena memoriku, tapi mudah mudahan aja gak hilang ya..
Dah sekian aja dari aku kalo ada typo atau gimana aku minta maaf, kalian jaga kesehatan ya corona makin menjadi salahnya, kalau mau keluar rumah jangan lupa ikutin protokol kesehatan, yang di daerahnya lagi ppkm juga jangan lupa make double masker^-^ salam manis dari aku aja, semoga nanti aku terbebas dari tugas ini ^-^
SEE YA! LOVE YOU YANG MASIH STAY❤️❤️😸
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Game
Mystery / ThrillerSebuah permainan yang biasa dimainkan orang lain untuk bersenang senang berubah menjadi permainan yang bisa merebut nyawa seseorang. @butterfly_wj