page 4

21 6 0
                                    

"KAK YEO! KAK YUQI MENINGGAL!"

Yeoreum mengerutkan kedua keningnya, mata gadis itu belum terbuka saat adiknya mengatakan itu, dia yakin Junghwan hanya menjahilinya. Bahkan hampir setiap hari Junghwan mengatakan hal yang buruk seperti 'rumah kemalingan', 'motor mogok' atau hal hal yang buruk lainnya, tapi baru kali ini Junghwan membanguninya dengan membawa kematian.

"KAKK!!! KAK YUQI MENINGGAL!"

Yeoreum kesal, gadis itu terduduk, membuka kedua matanya dan menatap adiknya sinis.

"BISA GAK SIH GAK USAH BAWA BAWA KEMATIAN HAH?! KALO OMONGAN KAMU JADI KENYATAAN GIMANA?!" Teriaknya. Junghwan terkejut mendengar Yeoreum meneriakkinya, Taeyeon datang dan masuk ke kamar Yeoreum dengan Leeteuk.

"Kak, kenapa teriak gitu sama adek?" Tanya Taeyeon.

Yeoreum menutup pelan matanya lalu mengatur nafasnya agar teratur kembali.

"Junghwan bangunin kakak bawa bawa kematian bun, dia bilang kalo Yuqi meninggal." Jawab Yeoreum.

Taeyeon terdiam, wanita itu menatap Junghwan dan Junghwan hanya menatap sedih kakaknya.

"Dek, kamu nggak boleh gitu. Ucapan kamu itu bisa jadi kenyataan."

"Junghwan serius yah! Tadi Junghwan dapat kabar dari kak Shua!."

Seketika Yeoreum terdiam, gadis itu dengan cepat meraih handphonenya lalu membuka grup diskusi yang dibuat oleh Hyunsuk.

Disscusion

Dayoumi: Gue gak nyangka kalo yang bakal kehilangan selanjutnya beneran Yeoreum, padahal gue cuma nebak doang.

Hyunsuk.Choi: Maksud lo?

Dayoumi: Yuqi, temen Yeoreum ditemukan tidak bernyawa lagi di belakang rumahnya, agak mengenaskan-- mengenaskan banget sebenarnya.

Juwii: HAH?!

Day... Kok lo tau gimana Yuqi meninggal?

Dayoumi: Emang kenapa? Lo mikir gue yang bunuh kah?

Hyunsuk.Choi: Song Yuqi...

SerimKim: Lo kenal?

Hyunsuk.Choi: Orang yang gue suka waktu sma.

Wait wait. Jadi lo tau Yuqi meninggal dengan keadaan kek gitu gimana? Sedangkan beritanya aja belum di sebar.
Dan lo Hyunsuk. Lo sama Yuqi kenal dimana? Yuqi sama gue satu sma dan di sma gue gak ada yang namanya Choi Hyunsuk.

Dayoumi: Gue tau itu karena yang bertugas om Donghae, polisi yang bertugas waktu kematian Yeonjung, gue tukeran nomor hp sama dia karena dia tau bakal ada korban selanjutnya.
Dayoumi: Toh, keluarga Yuqi juga gak mau kematian dia di ekspos.
Dayoumi: Gue malah mikir lo yang bunuh karena keliatannya lo nggak sedih sama sekali.

Gue masih gak percaya kalo gue belum liat mayatnya.

Dayoumi: ...
Dayoumi: Ikut gue nanti, lo tunggu aja di depan rumah sakit Harapan.

Yunhoo: Sumpah.. Lo berdua bisa bisa jadi musuhan.

Dayoumi: I don't care.

Hyunsuk.Choi: Gue ketemu sama dia di perpustakaan, terus kenalan.. terus ya gitu.

Dayoumi: Sebelum lo tunangan sama Yeonjung?

The Mafia GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang