gambar kale coffers
gambar thomas
8:20 pagi
pengusaha kaya raya bernama
kale coffers adalah seorang pria yang mempunyai paras wajah yang sangat tampan.ditambah dia adalah pewaris tunggal dari kedua orang tuanya
kale juga seorang pria yang mempunyai semangat amat tinggi untuk meneruskan perusahaan daddynya.
kale menggeliat tubuhnya di atas ranjang mewah bersize king.kale memutupi mulutnya sambil memnguap lagi.
padahal tidurnya semalam sangat nyenyak dan sangat nyaman....tok... tok... tok...
Dengan malas kale beranjak turun dari ranjang.lalu menuju pintu kamar yang di ketuk.kale membuka pintu kamar itu.
"ada apa,"tanya kale kepada maid yang berada didepan pintu.
"tuan kale,nyonya besar sedang menunggu di ruang makan."
"mm,aku segera turun..."
maid itu pun pergi meninggalkan kale,setelah kale menjawab.
kale mengambil handuk yang ada di almari,dan menyandangnya di bahunya.lalu berjalan menuju kamar mandi.
kale membersih tubuhnya terlebih dahulu.
setelah selesai mandi,kale berpakaian rapi. dan menuju ruang makan dimana daddy dan mommy-nya sedang menunggu dirinya.
kale menarik kerusi di samping mommy-nya.dan mulai menaruh makanan dipiringnya.dia mulai memyuapkan makanannya kemulutnya.begitu juga kedua orang tuanya,ikut menikmati breakfast."kale...,bagai mana dengan rencana mommy dan daddy,kemarin? apa kau sudah mendapatkan calon istri?"
"aku sudah memikirkan segalanya mom, ,aku akan tetap menikahi kekasihku nanti," balas Kale dengan nada santai padahal sebenarnya dia sedang memikirkan bagaimana dia berbicara dengan Thomas.
sehari semalam kale memikirkan untuk mencari calon istri bohongan,yang akan dinikahi secara sah,dan di tunjukkan kepada kedua orang tuanya.
syarat pertama sebagi harta warisan yang akan di turun kan oleh daddy-nya.untung semalam kale sempat bertemu thomas.dan sangat beruntung juga kerana thomas mau mengikat janji demi sejumlah uang yang dibutuhkannya,dan rencana pun berjalan mulus.