Tharn Type

192 3 0
                                    

Yuhuuuu kembali ke review an berikutnya Sebenarnya pen review ini series sejak lama karena aku udah lama nonton nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu kembali ke review an berikutnya
Sebenarnya pen review ini series sejak lama karena aku udah lama nonton nya .
Kali ini aku review Bl series legendaris
Yaap Tharn Type .
Pastinya Udah pada tahu ini series kan  yang cukup booming di 2019 / 2020 .
Pemeran nya juga ganteng ganteng .

Tharn Type
Episode :12 (season 1)+
Special episode
Rating : 8/ 10
Cast :

Mew suppasit ( Tharn)
Gulf kanawut ( Type)
Mild ( Thecno)
Kaownah ( Lhong)
Dll
Aku gak hapal nama" pemain lain hhhhe

Cerita ini bermula dari seorang mahasiswa freshman dari jurusan sport science namanya Type ( gulf)
Yang memutuskan untuk tinggal di dorm di tahun pertamanya .
Satu dorm kan di huni 2 orang .
Nah teman satu kamarnya Type ini namanya Tharn ( Mew,) mahasiswa jurusan seni musik .
Awalnya hubungan mereka baik baik saja karena Tharn itu baik banget lho .
Nah tiba tiba sahabat dekatnya Type
Thecno ( mild) memberitahunya jika Tharn tuh gay ,sontak di Type jadi gusar dia itu homophobic banget anti bgt LGBT .
Jadi dia langsung ngusir Tharn .
Tharn kaget kan , sebelumnya mereka baik baik saja mendadak di usir gsra gara tahu dia Gay tentunya Tharn gak mau kan .
Akhirnya si Type make segala cara agar Tharn mau pindah , seperti berantakin barang barangnya nyentuh nyentuh barang' nya.
Tapi Tharn tetep gak mau pindah menurut nya jika ia pindah ia sama saja merasa jika dirinya salah .

Dan Type juga gak mau pindah .
Jadi di awal awal episode mereka bakal terus berseteru tuh hhhha .
Puncaknya pas Type ngehina Ayah Tharn ,si Tharn marah banget
Omongannya Type bener bener keterlaluan walaupun cakep attitude nol .Tharn udah sabar banget di hina terus sama Type.
(Aku sebel bgt dulu Ama Type mulutnya itu lhoo,,)
pas Tharn marah mendadak si Type ketakutan sampai menangis lho padahal Tharn gak nglakuin hal kasar seperti mukul atau gampar .

Malamnya di Type mimpi buruk sampai nangis nangis lagi .
Saat itu Tharn yang nenangin .
Eh pas sadar malah si Tharn di pukul .(bangsat bgt dah)
Gara gara nangis" itu si Type jatuh sakit Tharn juga yang ngerawat Type .
Tahu kan jika Tharn udah ngerawat dia , akhirnya ia jujur jika ia mengalami trauma , dulu pas masih kecil Type jadi korban pelecehan seksual .
Jadinya ia benci bgt sama Gay .

Sejak saat itu akhirnya Tharn mengerti ,tapi bukannya menjauh eh malah terang terangan ngedeketin Type . kayaknya sejak awal Tharn udah cintrong tuh sama Type ( kok bisa yah mulutnya Type pedes bgt lho).
Lalu pas Type terpaksa absen seminggu gara gara di benci satu kampus itu bermula saat dirinya menghina seniornya yang LGBT .
Tharn juga yang minta maaf atas nama Type .
Tharn bilang jika Type seperti itu gara gara dirinya .(padahal nggak mulut nya Type saja yang gak bisa di rem )
Tharn udah baik bgt kan aduuuuh .

Karena merasa berhutang Budi tuh Type makanya ia menawarkan diri having sex , Tharn langsung kaget tuh mimpi apa coba hhhha
Tharn mau dooong ena ena sama orang yang di sukai wkwk.

Awalnya sih perjanjian ya cuma sekali doang ,eh malah ketagihan tuh jadi berkali kali dan status nya jadi sex buddy hhhhho .

Lalu champ temanya No mengenalkan Type sama cewek .
Ngedate tuh berdua , sedangkan Tharn udah cemburu berat bahkan mereka sempat berantem sampai Type bilang kalau mereka cuma sex buddy doang ,Gilak menyakitkan ya.
(Sabar Daddy Mew )

Tapi pas malam tiba tiba Type nyusup meluk Tharn .
Dan akhirnya dia bilang jika ia sepertinya mulai suka sama Tharn karena apa apa kepikiran Tharn terus .
Dan Jadian deh mereka cieee congratulations .

Tapi konflik sesungguhnya baru mau  di mulai , tentang Type yang cemburu sama first love nya Tharn sampai Type bilang mau putus saja ( tapi Type nya minta maaf sih )
Konflik antara Tar ( mantanya Tharn )
Yang juga membuat kesalahpahaman antara Tharn dan Type .
Dan terakhir Lhong ( kaownah) teman satu band nya Tharn.
Air tenang menghanyutkan ..

Sebenarnya aku gak terlalu suka Bl yang banyak adegan ranjang nya .
Dan Di TT ini adegan nya hot hot bgt jadi banyak yang aku skip .
Aku salut bgt sama mereka yang acting nya keren bgt terutama pas adegan mesranya .
Pas Tharn nyium Type sampai ujung kaki anjirrrr acting nya pure bgt .
Padahal aku bayangin gak kotor kah tuh kaki .

Belum lagi tatapan tulus Tharn ke Type .
Mew suppasit kalau adegan ena ena emang jagonya hhhe.

Untuk plot menurut ku agak kecepatan .
Bayangkan saja bagaimana si Tharn bisa langsung cinta sama Type yang udah hina dia habis habisan .
Atau si Type yang trauma sama pelecehan seksual mendadak nawarin diri jadi partner sex dan akhirnya jadi gay juga .

Tapi untuk adegan adegan romantis nya dapat bgt .. feel nya dapet bgt chemistry keduanya top .
Apalagi adegan ranjang nya yang menurut ku bner bner hoooot ( padahal tak skip hhhhha).
Aku sampai mikir di bayar berapa yah mereka  ,buat adegan itu .

Tharn Type ini cerita trilogi love by chance karena penulis nya sama Kun MAME
Jadi kalau kalian pernah nonton Love by chance pasti kalian akan menjumpai Type sama No.
Untuk konflik dari sejak mereka jadian itu berurutan bgt
Sampai masalah dari sumber masalah ketemu penjahat sebenarnya.
Di episode itu aku mendadak suka karakter Type yang mulutnya pedas wkwk
Yang di sayangnya tuh konflik antara Tar (mantanya Tharn)
Awal awal gak jelas dia masih cinta gak Ama Tharn .
Tapi ternyata dia di manfaatkan si setan sesungguhnya !!
Kalian penasaran siapa setan sesungguhnya,,?.
Tonton saja hhhhe

Dari semua karakter aku paling suka sama thara ( kakaknya Tharn) karena pas Tharn down berat ( di putus sementara oleh Type) dia keliatan bgt perhatian nya , keluarga nya Tharn juga mereka open saja , walaupun tahu kalau Tharn Gay .
Malahan mereka dukung.
(Biasanya di series Bl keluarga menjadi penghalang nomor satu )

Soundtrack nya juga bagus bagus
Openingnya ,wihhhh mantap dah .
Series ini juga dapat banyak penghargaan lho .
Series ini ada season 2 nya judulnya 7 years of love tentunya cerita mereka semakin romantis saja .
Couple MewGulf ini juga lagi populer bgt pokoknya di tunggu projek berikut nya yah kalian .
. nonton series ini gak bakalan nyesel .
Malahan kalian yang suka adegan itu bakal terpuaskan wkwk .
Sekian!  

Bye


Rekomendasi bl drama series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang