Law of attraction

118 1 1
                                    











Hiii finally aku kembali dengan review series BL ,jujur udah lama bgt gak nonton BL
Dan kali ini Aku bakal review Series yang menurut aku recommended bgt.
Dari segi cerita dan akting para pemainnya.
Yuups Law of attraction
Kali ini couple favorit aku yang maen
Phi film ,sama Jam kalau kalian lupa,atau gak tahu ,jadi  mereka itu couple di Khun chai ( To sir with love)
Aku sudah excited banget pas mereka ngumumin bakal ada projects series bareng.
Dan bener aja series nya sebagus ini .
Dengan genre crime jarang lihat p film senyum pshyco hhhhho .
Udah langsung saja aku review ....

Law of attraction 

Genre : mystery, thriller,romance

Episode.  :    8

Rate : 8,3/ 10

Cast :

Film thanapat ( Charn)

Jam rachata ( Tinn)

See parattakorn ( Thaenthai)

Pearl satjakorn ( Thee )

Organ rasee ( rose)

Not Voravit ( thatthep( Thaenthai 's Dad) )

Sinopsis:

Series ini menceritakan tentang Charn ( film )
seorang pengacara kondang yang banyak menangani kasus kasus besar ,dan kebanyakan kasus yang ia urus selalu berhasil.Tetapi menggunakan cara licik intinya menghalalkan segala cara ,.Charn sendiri seorang yang mati rasa dan sangat licik ia nenutupi hal itu dengan senyum pshyco andalannya yang bisa menipu orang orang .

Ia tidak sengaja bertemu dengan Tinn ( jam ) seorang pemuda sederhana yang sedang menuntut keadilan atas kematian keponakannya yang ia rasa tidak wajar dan ada unsur kesengajaan.
Awalnya Charn ini menangani kasus Thaenthai ( See) orang yang di curigai menabrak keponakannya Tinn.
Karena ada mobilnya Thaenthai yang ada di TKP .
Thaenthai sendiri anak dari ketua partai besar di daerahnya dan berkuasa dalam segala hal (Thatthep)
.tapi tiba tiba Charn di depak jadi pengacara Thaen karena Thatthep tahu Charn ini orang yang berbahaya.
Akhirnya Charn ini ingin membalas dendam pada Thatthep karena sudah meremehkan dirinya.
Di sisi lain Tinn masih tetap berusaha menuntut keadilan karena Thaenthai yang ia curigai menabrak keponakannya bebas begitu saja .
Akhirnya Charn menawarkan diri untuk jadi pengacara keluarga Tinn secara suka rela.
Awalnya Tinn gak setuju karena Tinn juga tahu Charn orang yang licik dan berbahaya.
Namun karena Charn sudah berhasil merebut hati nenek Tinn  dan begitu baik pada keluarganya,pada akhirnya Tinn luluh juga dan bersedia bekerja sama dengan Charn.
Hingga akhirnya mereka mulai merasakan perasaan lain .
Karena sejak pertama kali ketemu Tinn udah tertarik sama Charn ( waktu itu Tinn sempat nolongin Charn sebelum kejadian ponakanya )
Mulai peduli satu sama lain, bahkan masa lalu Charn yang kelam pun terungkap .
Karena dulu Charn itu orang baik dan profesional bgt nolong yang lemah
Charn yang mati rasa .. mungkinkah bisa luluh dengan ketulusan hati Tinn.?
Berhasilkah mereka mengungkap fakta yang sebenarnya karena yang mereka hadapi itu orang yang juga menghalalkan segala cara dan .?
Lantas apakah kebaikan Charn hanya manipulasi saja??

Di sisi lain Thaenthai merupakan anak muda yang hobi party dan mabuk setelah 2 sloki .
M

enjadi tertuduh kecelakaan itu .
Lantas benarkah Thaenthai yang menabrak keponakannya Tinn?
Tonton saja dijamin seru abis dan gak ngebosenin!!!!

Review ::

Ini adalah series yang mengangkat tema hukum , jarang jarang series BL yang kek gini kebanyakan anak kuliahan,anak SMA,dokter ,mafia
Nah ini tentang hukum.
Dan pastinya kalau ada kaitannya dengan hukum pastinya akan ada criminal di dalamnya.
Disini juga memperlihatkan betapa bobroknya hukum di sana gak cuma disana sih ,dimana mana orang yang punya yang dan kekuasaan itu yang menang .
Menurut aku cerita ini tuh menarik bgt walaupun cuma 8 episode gak merasa kecepetan juga alurnya juga runtut .
Tokoh utama disini juga cuma beberapa , konfliknya lumayan mudah di pahami walaupun crime pemainnya juga gak banyak,jadi gak kebanyakan selingan cast pendamping yang cringe gitu.
Dan untuk adegan romancenya sih dari awal aku tahu kalau couplenya jamFilm aku udah gak berharap bakalan banyak adegan celap celup atau malah jub jub ya seperti biasa cuma syar'i bgt wkwkwwk tapi justru romance tipis tipis yang bikin nagih.
Karena mereka tatap tatapan saja udah bikin baper ,adegan sederhana tapi bikin salting parah.
Si Tinn ini kan kayak es batu awalnya tapi begitu Bucin udah gak ada obat sedangkan Charn ini orangnya berani dan suka ngegoda duluan dan manjanya puollll ( jadi inget weiying ) tapi disisi lain bisa jadi dingin dan kejam ( tapi kalau sama Tinn manja bgt)

Dari jaman Khun chai si jam ini spesialis orang miskin yang sayang adek dan pandai berkelahi .jadi image nya Jam itu dewasa padahal aslinya tuaan film hhhho .
Di awal awal episode memang gak banyak adegan romantis Tinn sama Charn karena masih fokus di inti permasalahan tapi menjelang akhir mulai deh romance tipis tipis .
Sebenarnya sih dari awal udah ketebak siapa pelakunya,namun yang lebih seru cara Charn mengungkapkan kejahatan itu .
Disini ada beberapa pemeran pembantu yang bikin cerita tambah seru yaitu Rose ( organ) dia berperan sebagai kakak angkat Charn , sekaligus pemilik Bar mewah , walaupun penampilanya kelihatan kejam tapi dia begitu baik dia selalu menasihati Charn ,dia juga begitu baik mau menampung keluarga Tinn.

Lalu ada couple kedua juga yang dari awal episode gak pernah bahagia yaitu Thaenthai sama Thee .
Tuan muda sama bodyguard.
Di awal episode juga gak ada clue kalau mereka bakalan jadi couple.
Tapi mulai episode pertengahan terlihat jelas kalau mereka itu couple karena Thee itu perhatian bgt sama Thaenthai.Sebenarnya kasihan juga Thaenthai dia selalu di hajar sama bapaknya , bahkan bapaknya terang terangan ngomong kalau Thaenthai itu pembawa sial ,dan sudah benci dia dari lahir ( nyesek juga ya Thaenthai)
Tapi Thee selalu ada di samping Thaenthai, walaupun gak bisa berbuat banyak .
Tapi pada akhirnya Thee ini berani ngajak kabur si Thaenthai sih wkwkwk.
Couple ini sama sih kayak tinn Charn

Romance tipis tipis hhhhe.
Tapi couple ini bikin gemes karena kelakuan Thaenthai yang manja bgt kalau sama Thee.
Kurangnya sih dari series ini apa ya?? Kurang panjang lagi sih episode nya maksudku walaupun alurnya juga pas dan gak kecepetan tapi kalau bisa lebih panjang kan lebih lama nonton film sama Jam .
Atau kalau gak ada kasus criminal lain ,kan disitu cuma ada satu kasus saja .
Oiya masa lalunya Tinn juga gak


terungkap .
Tau tau tinggal Ama neneknya doang ortunya kemana juga gak tahu.
Di Khun chai juga kayaknya jam spesial juga buat peran anak yatim hadeeh jadi melekat deh Jiu sama Tinn
Berharap bgt mereka ada projects bareng lagi ....masih belum puas
Nonton mereka .

Sekian review aku !!!!!
                              


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rekomendasi bl drama series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang