cupid last wish

122 3 0
                                    

Hiii saya kembali dengan review Bl series lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiii saya kembali dengan review Bl series lagi .
Kalau boleh jujur akhir akhir ini saya udah jarang bgt nonton series Bl guys .
Tapi berhubung lagi gabut bgt dan kebetulan couple earthmix lewat di fyp jadi akhirnya aku nonton series ini .
Pokoknya saya lagi gak pengen nonton series dengan konflik yang berat dan mikir .
Dan gmmtv solusinya wkwk .

Ok langsung saja guys .

Cupid last wish
Episode :10

Rate : 8,3/ 10

Cast :.  

Mix sahaphap as Win
Earth Pirapat as Korn
Jan ploy shonpop as Lin
White nawat as Dr.Non

Sinopsis

Ini seting tempatnya di peternakan sapi ya guys .
Jadi  di ceritakan jika Korn sama Win sudah temenan Deket dari kecil mereka udah Deket bgt bahkan sampai Korn tinggal bareng keluarga Win .
Sampai mereka lulus kuliah .
Mereka bekerja sama dipeternakan .

Semuanya berubah saat ayah Win meninggal  ,dan terjadi pembagian aset aset apalah itu  kasarnya pembagian warisan gitu.

Dan ternyata tertulis si Korn itu dapat 25%  dari aset .mendengar itu Win marah besar ..ia merasa kalau Korn itu manfaatkan kebaikan keluarganya ( padahal itu bukan keinginan Korn)
Ia juga merasa  kalau dirinya tidak dipercaya buat ngurus pertenakanya Sendiri .Win yang marah besar .maki maki si  Korn sampai ngusir Korn .(Disini karakternya si Win nyebelin bgt mulutnya itu lho pedeees )


Dua tahun kemudian Lin  ( adeknya Win) yang ternyata diam diam membuka toko roti atas bantuan Korn ( Korn sendiri jadi chef pembuat roti handal di sebuah hotel berbintang) ketahuan Win ( win benci bgt sama hal hal yang berkaitan sama Korn )
Lagi lagi Win yang marah besar dan gelap mata maksa Lin buat nemuin dirinya sama si Korn .
Tujuannya gak lain ya cuma mau marah marah dan maki maki si Korn
Tapi di tengah perjalanan mereka mengalami kecelakaan lalu mereka berdua koma .

4 hari kemudian  Lin akhirnya sadar dan di sampingnya sudah ada Korn sama Non ( teman dokternya ).
Anehnya Lin langsung nyerang Korn membabi buta , padahal Lin tuh orangnya lembut dan sopan bgt .
Pas liat kaca Lin kaget dan  kenapa jadi berubah mukanya.

Ternyata win sama Lin jiwanya tertukar .
Dan ada biksu tiba  tiba datang dan bilang kalau satu satunya cara supaya balik ke tubuh masing masing itu dengan mengumpulkan air suci di 4 kuil selama 7 hari .
Dan mau tak mau Win yang ada di tubuhnya Lin pergi nyari air suci sama Korn ..
awalnya Win menolak mentah-mentah Korn yang mau ikut perjalanan itu ,tapi Korn kekeuh tetep pengen bantuin Win karena katanya Korn itu membawa keberuntungan.

Tapi lama kelamaan justru perjalanan itu membawa perasaan dan hubungan keduanya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Tapi juga membawa perasaan keduanya kacau satu sama lain .
Jangan tanya kenapa ?? Tonton saja !!!

.review

menurut aku untuk cerita sih lumayan seru tentang jiwa yang tertukar seperti biasa Gmmtv tuh demen bgt bikin cerita modelan gini hhha
Apalagi couple nya earthmix .
Couple yang cukup terkenal juga dan sejauh ini masih aman dari kabar kabar miring . chemistry keduanya tuh dapat sejak di pasangkan di series sebelumnya.

.Karakternya Korn tuh bucin ,sabar ,dan perhatian bgt sama Win .
Sedangkan Win tuh judes ...suka marah marah ..keras kepala .. mulutnya pedes ..(mana dikit dikit lapar lagi wkwkwk) selama perjalanan.
Walaupun di ceritakan jika Win berada di tubuh Lin yang otomatis tubuh Lin yang melakukan perjalanan .
Namun jangan khawatir karena kalau cuma berdua sama korn tetap tumbuhnya Win kok jadi kalau ada adegan yang mesra gitu tetap Win Korn bukan Korn Lin .
Tubuh Lin muncul pas ada orang banyak saja kok hhhe.

Menurut aku perjalanan mencari air suci lebih pas kalau  disebut perjalanan wisata kuliner saja gimana ?. Soalnya tiap tiap tempat mereka pasti makan dan review makanaya wkwkwk.
Mungkin ini series di selipi promosi wisata alam di Thailand .
Soalnya tempatnya tuh indah indah bgt guys .
Ada yang di gua ..di pantai ...kayak taman gitu .

Tapi untuk cerita Utamanya ,seru kok .
Apalagi di awal awal perjalanan, Win marah marah terus .untung Korn orangnya sabar .dia gak ikut ikutan marah .padahal Win ketus bgt ,tapi lama kelamaan si Win jinak juga .( Siapa yang gak luluh si Korn lembut bgt )
Udah di peluk pas kedinginan ,di peluk pas tidur , pokoknya saat Win kesulitan Korn selalu ada ..
Pokoknya bikin baper dan iri deh ( pengen satu kayak Korn).
Sayangnya si Win nganggep Korn ngelakuin itu buat Lin ( win ceritanya jealous guys)
Jadi sempet juga  si Win ini marah marah gak jelas nyuruh Korn gak usah terlalu perhatian ... Katanya bisa sendiri  gak butuh bantuan Korn , padahal sebelumnya mereka baik baik saja malah mesra mesra .(dasar Win si labil )

U

ntuk konflik sih ringan ...bukan konflik berat ada sisipan komedinya juga kok . pokoknya benar benar series ringan dengan cerita menarik.


Aku paling suka adegan pas Korn meluk Win yang kedinginan di tengah hutan itu kelihatan bgt kalau Korn itu sayaaang bgt.
Terus pas Korn tenggelam dan win datang buat nyelamatin buat kasi nafas buatan huui kissss
Sama pas adegan makan makanya itu bikin laper juga .

Pokoknya setiap episode ada ada aja yang terjadi..dan seru pokoknya . overall series ini recommended bagi yang suka genre supranatural.
Sayangnya untuk keseluruhan cerita tuh kurang detail.
Seperti dimana orang tuanya Korn ,terus Bagaimana bisa Korn tinggal bareng keluarga Win.
Terus kenapa Selalu ada biksu yang tiba-tiba datang oke kalau yang ini sih memang genre-nya supranatural ya jadi anggap saja telepati biksu .

Satu kata dari series ini makan dan makan menyelesaikan masalah hhhe

Ok sekian review aku



Rekomendasi bl drama series Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang