Hallo kembali lagi dengan review an drama BL berikutnya .
Kali ini aku bakalan review Bl series dengan couple legendaris
Yook Polca mana suaranya !!!!!
Yapp tentu saja couple TayNew .
Pastinya udah pada gak asing sama series ini ,ini juga di tayangkan ulang kok di channel Gmmtv
Wow
Dark blue kiss , dilihat dari judulnya udah kepikiran wah pasti dewasa ini blue blue romantis gitu hhhha
Udah yok langsung saja ......Dark blue kiss
Episode : 12
Rating ; 8,1/ 10
RecommendedCast :
Tawan V ( Pete)
New ( Kao)
Pod ( sun)
Fluke gawin ( Mork )
AJ ( Noon)Cerita ini merupakan kelanjutan kisah cinta Pete (Tawan) sama Kao (new) , sebelumnya mereka Ini side couple di kiss the series lalu berlanjut ke Kiss me again dan akhirnya dibuat jadi Main Couple di Dark Blue Kiss ini.
Jadi jika kalian penasaran sama kisah awal mereka bertemu hingga pacaran kalian bisa nonton dua series itu biar lebih jelas .Di Dark Blue Kiss ini ceritanya Ayah nya Pete udah Open sama hubungan Pete dan Kao jadi udah restuin lah .
Tapi Kao masih belum berani jujur ke orang orang terutama Ibu nya
ia Takut ibunya kecewa soalnya ibunya Kao kan seorang guru jadi tentunya tahu kan mana yang benar dan yang di salahkan.Akhirnya cuma ayah pete sama temen cewek nya Kao saja yang tahu hubungan keduanya.
Lalu muncullah Noon ( AJ)
Dia bocil ganteng tapi gesrek bgt .
Dia juga tergabung di about aboys tempat di mana Pete jadi model .
Nah pas pertama ketemu Pete bukanya nyapa senior malah ngira Pete salah satu staff di sana
Wahhh bayangkan betapa emosinya Pete.
Sejak saat itu Pete benci bgt tuh sama bocah tengil itu wkwk .Lha si Noon ini ternyata anak kepala sekolah tempat ibunya ngajar .
Pak kepala sekolah minta tolong si Kao buat jadi tutor Noon .
Karena gak enak sana pak Kepsek ( soalnya pak kepsek baik bgt sama ibunya) akhirnya ia mau jadi tutor nya Noon.
Di sisi lain ternyata Noon udah tertarik sama Kao , apalagi pas tahu kalo Kao itu pacarnya Pete .
Si bocil itu gencar bgt ngedeketin Kao .
Kao sih gak tertarik , tapi Pete sering uring uringan saking jengkelnya sama Noon .
Hingga ia minta Kao berhenti jadi tutor Noon Dan nyuruh agar gak dekat dekat sama Noon soalnya bocil itu berbahaya
Kao gak percaya malah ngira Pete kekanak KanakanMereka sempat bertengkar tapi si Kao mengiyakan dehh ngalah agar si bapak gak marah marah terus.
Tapi Lantaran Kao gak enakan tuh orangnya jadi dia tetap jadi tutor Noon paling gak sampai ujian .
Bohong dikit GPP deh sama Pete pikirnya.Puncaknya si Noon dengan songongnya nantang Pete buat adu ke populeran .
Jadi siapa foto nya yang paling banyak di like di About Aboys dia yang menang .
Kalo Pete kalah dia harus putus sama Kao ( bocil pen gua geplak )
Dan ternyata Pete yang menang ( jelas dong masa bapak kalah sama bocil tengil )
Noon sakit hati tuh terus dia dengan sengaja ke kampus Kao nyamperin Kao yang lagi sama temen" nya ( ada Pete juga) buat ngembaliin botolnya .Waah Pete langsung marah bagaimana bisa botol spesial mereka ada di tangan Noon.
Noon juga nunjukin foto mereka pas tutor bareng.
Nah loh Pete marah bgtmerasadi bohongin Kao sampai banting tuh botol sampai peyok.
(Pas itu pen bgt nonjok Noon tapi sayang dia cakep bgt )
Sejak saat itu Kao benci bgt sama Noon .
Gak mau ketemu maupun ngajar Noon lagi .
Dia nyesel sejak awal gak percaya sama Pete
Sejak awal Pete udah bilang Noon itu bangsatLalu si bocah Dajjal itu mabuk atas dasar gak enak hati di anterin pulang sama Kao .
Ehhh dasarnya gesrek Noon malah nyebar fitnah yang tentunya membuat Kao di benci .
( Kasian sama Kao waktu itu di berhentikan sementara jadi guru les ,di benci orang orang yang jelas Pete masih marah )
Dan akhirnya skandal itu sampai ke telinga Pete ,lantas Pete bakal termakan kabar itu atau tidak ??
Mengingat mereka lagi marahan gara gara bocil itu .Terus ada side Couple ,yaitu sun ( pod) dia' berusaha move on dari Kao ketemu sama temen adeknya namanya Mork (gawin )
Mork itu urakan bgt hobi berkelahi
Sun udah Nglarang adeknya buat temenan sama Mork ,tapi adeknya gak mau .
Perlahan lahan akhirnya Sun tahu kalau Mork gak buruk buruk bgt terus. Dia nyuruh Mork kerja di kafe milinya .
Mereka mulai Deket tuh Mork juga perlahan berubah dari yang kasar jadi gak begitu kasar .
Sun minta supaya Mork gak berkelahi lagi .
Tapi suatu hari datang musuh lama Mork yang ngajak gelud tuh .
Mork nepatin janji agar gak berkelahi dia rela babak belur tapi Sun salah paham dia ngiranya Mork berkelahi lagi gak nepatin janjinya .
Marahan deh.......Kalau penasaran tonton saja yah
Drama ini cukup menarik .Aku tertarik nonton drama ini gara gara tranding di Twitter setiap episode nya .
Sebelumnya aku tahu New pas main di sotus jadi makin penasaran.Menurut ku drama nya sih lumayan
Hanya Sangat sangat di sayangkan untuk konfliknya ringan, tapi membosankan ( menurut aku lho ) atau mungkin konflik mereka yang agak greget pas di series sebelum nya ?
Sayang sekali dengan couple yang udah begitu terkenal seharusnya drama nya gak cuma gini doang .
Tokoh Noon ini juga gak jelas bgt tujuannya apa bener bener cinta sama Kao atau cuma mau jatohin Pete .
Endingnya si Noon dapat azab atau nggak juga gak tahu gak jelas lah .Kalo masalah konfliknya aku lebih tertarik sama side cp Sun Mork .
Dimana Mork yang urakan berusaha berubah untuk nepatin janjinya ke Sun bahkan rela babak belur tuh .
Kenapa setiap sequel side cp lebih wow coba ??
Tapi untuk akting mereka de best lah si imut new yang ngegemesin sama si tampan Pete yang posesif bgt .
Adegan adegan romantis nya juga dapat ,aku paling suka adegan pas Kao ngerayu Pete .
Pete yang tsundere tuh leleh juga.
Terus setiap kali mereka berciuman di kolam renang .
Terus pas ayahnya Pete ngasih kon**m buat Pete aku ngakak coba.
Segitunya ayahnya dukung coba !
Tinggal ibunya Kao saja
Tenang ibunya Kao baik kok hhhheBerharap bgt TayNew bisa satu bl series lagi .
Sedih denger Tawan lagi sakit
Apalagi tahun ini dia juga cuma kebagian satu drama saja itupun cuma support cast saja
Kalo New sih emang katanya pen Hiatus main drama .
Tapi keknya dia ada di drama the coment bareng Aye .
Yahh kabar baiknya mereka ada acara bareng ( aku lupa acaranya apa) yang penting mereka kerja bareng hhhhha .Sekian Review aku !
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi bl drama series
Teen Fictionpecinta BL atau para fujoshi aku bakal review sama recommend drama series bl yg menurut ku good goood bgt