Hallo semua apa kabar ??? ( Padahal gak ada yg nyari ) gapapa anggap saja saya sedang bicara sendiri wkwk ok abaikan
Sudah sangat lama aku gak review Bl drama lagi , iya soalnya saya emang udah jarang nonton series Bl lagi guys .
Sebenarnya nonton tapi udah cepet bosen jadi gak nyampe ending .
Jadinya gak bisa review kan hhhe
Udah setengah tahun lebih Hiatus nonton Bl .Niat awal sih mau tobat saja eeeeeh tapi tapi gara gara Hearstopper jadi nonton lagi , untuk hearstopper itu series bagus bgt anjiiir aku bakal review kapan kapan .Dan lagi tahun 2022 ini series yang udah aku tunggu tunggu sejak lama akhirnya tayang .... apalagi kalau bukan Kinnporsche genre mafia yang aku suka bgt
Setelah 2 tahun penantian eeeh gak nyampe sih.eeeh lupa sih .Jadi Kinnporsche itu di akhir 2020 kalo gak salah ( lupa saking lamanya) tuh udah keluar pilot trailer nya yg berdurasi 9 menit .Bl dengan Genre kayak gitu kan jarang jadinya pada excited bgt terbukti trailer nya udah di tonton 3 juta kali,udah wow banget kan untuk ukuran Bl drama guys .
Waktu itu rumah produksinya filmania guys .
Udah gitu pemain pemainnya cakep cakep bener pokoknya udah di gadang gadang bakal bop bgt . Bakalan buming bgt ini .Tapi semua tak semulus itu .
Soalnya beberapa bulan sejak trailer pertama di luncurkan udah banyak drama guys mulai dari penulis novel nya yang bilang kalau dia bukan bagian dari filmania lagi .Terus Beberapa aktor aktornya yg Udah di kenalin di awal ,ngumumin kalau mereka keluar dari cast KP, masalah Sponsor juga huh banyak problem waktu itu
Udah pokoknya udah pasrah aja deh kek gak ada harapan itu series bakal di produksi apa gak .Padahal sudah banyak yang tertarik dan kepo kepo sama aktor aktornya .
Sudah gitu trailer pertama yang Udah di tonton lebih dari 4 juta orang itu di hapus udah pupus harapan deh .
Karena katanya trailer gak sesuai atau malah ada yang kurang ( aku kurang tahu ) yang jelas filmania udah gak produksi ini series lagi .Barulah setelahnya itu Series di ambil alih oleh Be on Cloud ,yah setidaknya masih ada harapan walaupun pasti lamaaaa lagi nunggunya .
Padahal interview" versi filmania sudah selesai lho ,reality show nya juga sudah ada
. pokoknya series ini penuh perjuangan .Barulah awal 2022 munculnya trailer pertama yang berdurasi 1 menit lebih .
Wahhhh seneng bgt kan sampai trending di Twitter dan belum 24 jam sudah di tonton 1 juta kali ,itu artinya masih banyak yang setia nunggu KP tayang kan .
Barulah setelah itu mulai trailer " sama pengenalan pemain baru juga.
Nah udah mulai hilalnya tuh pas bulan Maret kemarin trailer official akhirnya di rilis dan Anjiiiiiir keren bingit walaupun ada beberapa pemain yang di ganti tapi keknya gak ngaruh deh soalnya aktor pilar utamanya masih sama.
Saat trailer itu di rilis sampai sekarang sudah 6 juta kali penayangan .
Gilak udah gitu tranding no 1 di Twitter Thailand sama tranding worldwide .hebat bener .Penasaran gak sih sebagus apa seriesya sampai bikin heboh warga raikantopeni .
Kinnporsche La Forte
Rate : 21 + ( violence ,killer phsyco,sex ,adult )
Genre : mafia ,abuse , violence ,gay , Bdsm
Episode : 14
Rating : 9.5/10
Cast
( Cast nya banyak bgt guys jadi aku cantumkan yang utama utama saja )•
Mile phakphum
As
Kinn therrepanyakulAnak kedua dari 3 bersaudara
Juga pimpinan mafia dari main family menggantikan ayahnya Tuan Korn.
Karakter nya tegas dan cool bgt tapi lama-lama dia luluh juga . sebenarnya dia baik dan perhatian seiring dengan episode per episode akan keliatan sifat asli Kinn .
Mungkin gara gara beban yang ia pikul ia terlihat arogan dan keras padahal mah aslinya lembut bgt hhho
(Awal awal aku pikir dia itu udah tua bgt ya emang sih udah 30 tahun tapi mukanya boros wkwk tapi gapapa ganteng bgt dan dia cocok meranin Kinn si bos mafia .)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi bl drama series
Teen Fictionpecinta BL atau para fujoshi aku bakal review sama recommend drama series bl yg menurut ku good goood bgt