🌠2.03🌠

273 25 2
                                    

2 hari berlalu dan Riku mulai sibuk kembali untuk menyiapkan DreFes 2 hari lagi. Mulai dari menyiapkan properti, membagikan poster dan lainnya.

Tapi Riku tidak sendiri, seluruh unit bahkan Idolish7, TRIGGER, Re:vale dan ZOOL pun ikut membantu.

Kini Riku sedang mengawasi penataan panggung yang berada di lapangan Yumenosaki.

"Riku-chan!" Riku yang awalnya terfokus dengan panggung di hadapannya, setelah mendengar nada yang cukup ia kenal pun menoleh.

"Ara-chan? Doushite? Perlu bantuan?" Kata Riku lalu ia fokus ke tab yang ada di tangannya.

"Tidak ada apa apa. Hanya saja kau belum makan dari tadi pagi, ini ada onigiri dan jus apel dari nyonya Akehoshi." Kata Arashi lalu memberikan bento yang berisi onigiri dan jus apel favoritnya.

"Un arigato, taruh di meja itu. Nanti akan ku makan, ne Ara-chan bisa kau cek tenda tenda kios?" Kata Riku yang masih fokus dengan tabnya.

"Wakatta tapi jangan lupa makan Riku-chan, kau bisa sakit nantinya." Kata Arashi sebelum pergi.

"Ha'i ha'i." Arashi pun menggeleng pasrah karena sifat keras kepala Riku kemudian pergi ke tenda tenda kios.

"Hah panas, kacamataku sampai mengembun. Tahun ini lebih panas dari yang kuduga." Gumam Riku saat pandangannya tertutup uap nafasnya. Riku pun membersihkan kacamatanya dan menjepit rambutnya agar tidak gerah.

"Nii-san!" Riku memakai kacamata yang baru ia bersihkan dan menoleh ke arah suara. Nampak Subaru dan Erika datang menghampirinya.

"Kaa-san? Katanya dapat panggilan?" Heran Riku karena Erika seharusnya mendapatkan panggilan 3 hari untuk dinas.

"Tidak jadi, besok pagi baru berangkat. Lagipula kalau Kaa-san pergi dinas, siapa yang membuatkanmu onigiri yang di atas meja." Kata Erika sembari mengambil kotak makan siang yang ada di atas meja. Riku seketika baru menyadari hal itu.

"Oh iya juga. Lalu Kaa-san kenapa kemari?" Kata Riku setelah menyadari perkataan Erika.

"Memastikan Nii-san untuk makan siang. Kaa-san masih hafal kebiasaan Nii-san yang buruk ini, ne?" Kata Subaru menjawab pertanyaan Riku.

"Sou desu. Taruh tab dan kacamatamu, ayo duduk, makan. Kaa-san akan awasi hingga kau selesai habiskan semuanya." Kata Erika sembari menaruh tab dan kacamata Riku lalu menariknya duduk di bangku terdekat kemudian membuka kotak makan siang.

"Ha'i ittadakimasu." Riku pun makan dengan tenang, sesekali ia menyuapi Subaru dan Erika. Terkadang ada sedikit candaan diantara mereka.

Bagi Izumi kyodai, Sougo, Minami, Re:vale dan murid murid Yumenosaki. Pemandangan itu adalah hal yang sangat biasa.

Tapi bagi sisanya, itu pemandangan yang indah dan mungkin bisa disebut langka. Ketika semua orang gemas dengan kelakuan Akehoshi family, ada salah seorang yang iri dan merasa kesal tetapi dia sembunyikan cepat cepat.

Kalian tahulah siapa...

Skip...sore harinya...

Kini Riku sedang bersiap akan pulang. Tapi karena besok pagi Erika akan berangkat dinas, alhasil Riku pulang ke asrama bersama Subaru.

Kenapa dengan Subaru?

Karena anak satu ini tidak bisa di tinggal sendirian di rumah. Akibatnya adalah kerusakan perabotan dan kemungkinan terburuknya adalah kebakaran.

Kenapa Riku tidak menemani Subaru di rumah saja?

Itu karena...Riku lebih menghabiskan waktunya di sekolah daripada di rumah. Berangkat paling pagi dan pulang paling malam, ya itulah Riku saat di sekolah.

The Real Stars(Complete) | Idolish7 x Ensemble StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang