★★3.13★★

204 12 1
                                    

3 hari berlalu dan Riku akhirnya pulang ke apartemen, saat masuk dia di sambut oleh pelukan hangat dari member dan keluarganya.

"Dasar, suka membuat orang cemas saja kau ini. Tempo hari kau bilang hanya pergi 2 hari, kenapa jadi 3 hari?" Kata Hoshi memeluk Riku yang juga sedikit menyentuh dahi Riku.

"Ah gomen, ternyata lebih lama dari dugaan ku. Tapi aku sudah kembali kan? Ayo kita habiskan waktu yang lalu, aku punya berita baik setelah itu." Seperti yang Riku bilang, mereka berpesta dan saat malam, lebih tepatnya saat acara berita malam, mereka berhenti sejenak untuk mendengarkan 'berita baik' yang Riku singgung di awal.

"Berita selanjutnya, mantan manajer idol legendaris Zero, Kujou Takamasa, 3 hari yang lalu di grebek di kediamannya untuk menjalankan beberapa pemeriksaan terkait pembunuhan berencana terkait dengan idol terkenal Akehoshi Shura dan juga putra pertama dia Akehoshi Sora. Selama 3 hari sidang dengan di hadiri oleh salah satu anak Akehoshi, akhirnya pada malam tadi, Kujou Takamasa resmi dinyatakan bersalah dan di penjara 20 tahun tanpa adanya syarat untuk bebas."

Sontak semua yang ada di ruangan tersebut bersorak girang dan Riku hanya tersenyum kemudian perlahan meminggirkan diri ke balkon.

"Kau benar-benar hebat ne Ri-chan, Tou-sama dan Ani-sama pasti bangga kau bisa menyelesaikan kasus ini. Kakak juga bangga dengan dirimu." Riku hanya tersenyum sembari melihat langit malam yang sedang cerah.

"Arigatou, aku tidak akan bisa menyelesaikannya jika bukan karena mereka." Riku menoleh ke arah member Trickstar yang sedang melanjutkan pesta.

"Semuanya sudah tamat ya, kau masih ingin lanjut?" Riku tidak menjawab karena dia sendiri juga masih bingung.

14 tahun yang lalu...

"Ane-sama, menurutmu setelah kasus Ani-sama selesai enaknya apa yang Riku lakukan?" Tanya Riku kecil pada Hoshi kecil waktu itu.

"Itu tergantung pada dirimu Ri-chan, kau ingin jadi apa saat besar nanti?" Kata Hoshi lembut membelai surai Riku. Dahulu Hoshi dan Riku dikenal sebagai sahabat bukan saudara.

"Em...Riku mau jadi idol tapi saat Riku sudah 20 tahun, Riku mau jadi pekerja biasa saja." Hoshi menatap heran dengan adiknya itu karena dia tahu apa impian asli Riku.

"Kau...mau jadi pekerja setelah jadi idol? Maji? Jangan bohongin Kakak Ri-chan, kau itu pembohong yang buruk." Riku hanya tertawa canggung menanggapi Hoshi.

"Katakan saja pada mereka, Kakak akan dukung. Lagipula, mimpi kita sama bukan?" Riku tersenyum lebar dan dia memeluk Hoshi di sebelahnya.

"Wakatta, besok jika kasus ini sudah selesai. Riku aku akan mengatakannya di depan rekan-rekan idol ku." Kata Riku yang masih memeluk Hoshi.

"Memang kau nanti punya rekan? Kau saja sekarang masih malu-malu saat berkenalan dengan orang baru." Riku hanya memukul pelan Hoshi karena telah menggodanya.

Kembali....

"Kau sudah janji untuk bilang ke semua rekan-rekan mu lho Ri-chan~. Jangan bilang kau lupa apa yang kau ucapkan dulu." Riku bersemu merah dan dia memalingkan kepalanya.

"Bukannya lupa, tapi...biar saja kita melakukan tour dunia ini dahulu sebelum aku melanjutkan..." Hoshi meng-pat kepala Riku dan mereka melanjutkan pesta kecil tersebut.

Di sisi lain, Tenn dan Aya sedang berada di pengadilan untuk menentukan hak asuh mereka. Aya telah di putuskan untuk kembali ke kakaknya, Yotsuba Tamaki sedangkan Tenn keluarga Nanase.

Idolish7 ikut mengantarkan Tamaki ke pengadilan untuk mengambil Aya. Setelah pihak agensi di beritahu berita tersebut, Tamaki langsung menangis bahagia karena Aya kembali dengan dirinya.

The Real Stars(Complete) | Idolish7 x Ensemble StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang