★3.01★

210 14 1
                                    

Suatu hari, ada seorang pria 22 tahun sedang berjalan kaki menuju ke sebuah gedung megah seorang diri. Sesampainya di gedung tersebut, ia langsung pergi ke lantai 5 menggunakan lift.

Tiba-tiba saja, saat pria itu akan masuk ke ruangan bertuliskan 'Trickstar dan TwinStar', seseorang yang hampir mirip dengannya berlari ke belakangnya untuk bersembunyi dan mengadu, "Nii-san! Hokke jahat karena tidak memberiku koin lagi!"

"Bakakehoshi, jangan membalikkan fakta! Kau yang mengambil koin ku seenaknya!"

"Maa maa kalian ini masih sama seperti waktu SMA."

"Fu-futari tomo yamero!"

"Kalian ini....ini koin untukmu Baru-kun dan Hokuto-kun, lain kali jangan ceroboh saat menyimpan uang koin." Lerai pemuda itu memberikan koin kepada pemuda yang ia panggil 'Baru-kun'.

Dari sini pasti sudah bisa menebak siapa saja mereka.

Mereka adalah Trickstar yang merupakan idol tingkat internasional termuda dan tersukses.

Pemuda yang dipanggil 'Baru-kun' adalah Akehoshi Subaru. Sedangkan pemuda yang memanggil Subaru 'Bakakehoshi' adalah Hidaka Hokuto.

Lalu pemuda dengan jepit rambut di kepalanya adalah Isara Mao dan pemuda berkacamata itu bernama Yuuki Makoto.

Pemuda yang baru saja datang adalah Akehoshi Riku yang tak lain adalah mantan center grup idol nasional, Idolish7/I7 dan leader Trickstar juga grup duo internasional, Twinstars. Nanase Riku.

"Ne tumben Nii-san kemari? Biasanya milih di apart." Tanya Subaru heran sebab setelah Ensemble Square, yang merupakan agensi mereka di bangun, Riku lebih memilih di apartemen miliknya atau tidak di rumah mereka.

Riku menghela nafas dan berbaring di sofa yang ada di ruangan itu dengan posisi malas.

"Jika bukan Kaa-san dan Yuka-san yang meminta, aku tidak akan disini." Ucap Riku dengan nada malas.

"Leader lebih baik kita bersiap karena akan ada syuting film di Tokyo dan kita berangkat hari ini." Ucap Hokuto mengambil tasnya.

"Aku tau, mobil dan barangku sedang di ambil Yume-san." Jawab Riku bangun dari posisi malasnya dan mereka turun ke lantai bawah.

Saat mereka akan memasuki lift, mereka bertemu anggota UNDEAD.

"Yo Trickstar no minna. Apa kalian baru akan berangkat?" Tanya ketua UNDEAD, Sakuma Rei.

"Ya, Yume-san sudah berada di tempat parkir sekarang. Kalian mau kemana?" Ucap Hokuto.

"Kami baru akan ke ruang latihan sebelum pergi pemotretan." Jawab member undead, Otogari Adonis.

"Naruhodo." Mereka pun turun dan berpisah saat lift berada di lantai 2. Saat di tempat parkir, mereka disambut oleh manajer mereka, Asahi Yume.

"Riku-kun, di belakang itu barang milikmu ya?" Tanya Yume.

"Ya, lagipula ini juga mobilku. Kuncinya mana?" Yume menyerahkan kunci mobil tersebut dan membiarkan Riku mengendarai mobil yang dapat menampung 8 orang itu.

Posisi duduk:

Yume | Riku
Subaru | Makoto
Mao | Hokuto

Mereka pun berangkat ke Tokyo melewati jalan tol agar cepat dan saat sampai, Riku membawa mereka ke suatu tempat.

"Kita akan kemana Riku-kun?" Tanya Yume.

"Yuka-san menyuruhku untuk ke Takanashi Production setelah kita sampai, entah untuk apa." Jawab Riku.

The Real Stars(Complete) | Idolish7 x Ensemble StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang