soonyoung pikir, kembalinya mama jihoon adalah obat dari segala permasalahan yang dialami oleh sahabatnya itu.
tenang- soonyoung tahu itu adalah hal yang aneh. mama jihoon jelas-jelas tak pernah menanyakan kabar sang anak sejak pernikahan barunya.
itu adalah berita lama, batin soonyoung. ayah jihoon yang meninggal dunia karena penyakit jantung, tak lama setelah hakim pengadilan menyatakan sahnya perceraian antara dirinya dan sang istri. mama jihoon yang diam-diam mencintai orang lain lalu menikah dengan orang tersebut. kemudian ada jihoon, yang ditinggalkan.
jihoon adalah orang yang hebat. ia berhasil membuat banyak lagu dan sukses di pasaran, hingga banyak mulut yang berceloteh kagum karena karyanya. menurut soonyoung sendiri, jihoon sangat mengagumkan walau ia terlihat kosong.
ada luka di dalam hati jihoon. luka yang membuatnya enggan bersosialisasi dengan orang lain.
lalu ada kim yuri, orang yang berhasil mengetuk perasaan jihoon. orang yang beruntung karena berhasil membuat jihoon mencintainya kembali. namun ia hampir sama dengan mama jihoon.
kedua wanita itu pergi, meninggalkan jihoon sendirian.
yang membedakan keduanya adalah, mama jihoon kembali. menembus kesalahan di masa lalu. senyum di wajah jihoon menjadi jawaban pertanyaan soonyoung yang ia simpan dalam hati; jihoon memaafkan sang ibu.
soonyoung juga tahu, bagaimana semangat hidup sang sahabat disedot habis ketika sebuah kabar buruk menyapa indra pendengarannya.
mamanya, meninggal dunia.
kini tersisa soonyoung, yang dari awal sampai akhir, selalu berusaha menjadi satu-satunya tumpuan sang sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
what kind of future
Fanfiction[ lowercase, with lee jihoon and kwon sooyoung, not contain of bxb ] jihoon hanya bisa bertanya-tanya; actually, what kind of future that will come?