Di tempat (y/n) berada
" Kalian besok latihan akan diliburkan dan besok kalian akan pergi piknik ke pantai dekat pantai yang ada di dekat rumah kita " ucap (y/n) dengan tersenyum lalu duduk di lantai melambai- lambaikan tangannya sambil menepuk-nepuk pahanya kepada para bawahannya, tetapi para bawahan (y/n) yang tidak mengerti pun akhirnya hanya diam di tempat sambil terus dalam posisi menunduk dihadapan tuannya tersebut.
" Ish..... kalian tidak mengerti maksudku ya, hadeh " ucap (y/n) sambil menepuk kepala nya saat melihat para bawahannya masih saja diam di tempat sambil terus dalam posisi menunduk di hadapannya. Para bawahan (y/n) yang mendengar tuan mereka mendengus dengan kesal, mengira bahwa diri mereka mungkin akan mendapat hukuman, padahal bukan itu maksudnya.
" Kalian ini, aku ingin kalian meletakkan kepala kalian di pahaku, aku ingin mengelus kalian, tapi kalau kalian tidak mau, ya sudah " ucap (y/n) dengan senyum yang sangat hangat dan tulus. Para bawahan (y/n) yang mendengar ucapan dari tuan nya tersebut, hanya melongo karena mereka tidak menyangka bahwa tuan mereka ingin mengelus kepala para bawahannya dan mereka yang mendengar ucapan dari tuannya mulai untuk maju ke pangkuan tuan mereka dengan ragu dan gugup dan (y/n) yang menyadari bahwa para bawahannya merasa ragu dan takut kepadanya, akhir nya menghampiri mereka dan mengelus mereka dan mereka yang sedang dielus oleh (y/n) pun merasakan perasaan hangat dari tangan yang sedang mengelus kepala mereka. (Y/n) yang melihat para bawahannya merasa nyaman, akhirnya (y/n) duduk dan menaruh kepala para bawahannya di pangkuannya.
" Apakah kalian merasa nyaman ? " tanya (y/n) dengan lembut.
" Iya, tuan rasanya sangat menenangkan " ucap diablo yang sedang dielus oleh (y/n) menggunakan tangan kanan nya.
" Rasanya sangat nyaman, rasanya seperti ingin tidur di pangkuan tuan " ucap rimuru yang kepalanya lagi dielus-elus oleh tuannya.
" Hei, kalian gantian dong, aku kan juga pengen dielus oleh tuan " ucap guy yang sepertinya merasa dirinya juga mengiginkan elusan dari tuannya yang seperti nya terlihat sangat hangat dan menenangkan itu.
" Enggak aku dulu baru kamu " ucap souei.
" Kalian tenanglah, nah diablo dan rimuru kalian gantian sama teman kalian ya " ucap (y/n) dengan lembut, diablo dan rimuru yang mendengar perkataan dari tuannya, hanya bisa mengangkat kepalanya dengan berat hati dan setelah diablo dan rimuru mengangkat kepala mereka, diablo dan rimuru langsung didorong agar menjauh dari tuan mereka oleh para bawahan (y/n) dan (y/n) alias tuan mereka hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah dari para bawahan nya tersebut.
" Jadi, siapa yang selanjutnya ingin aku elus-elus ?" Tanya (y/n) dengan lembut dan senyum yang hangat.
" saya tuan " ucap benimaru sambil mengangkat tangan nya.
" Tidak tuan, saya dahulu saja " ucap millim.
" Bukan tuan, ini giliran saya " ucap guy.
" Ini giliranku!! "
" Aku dulu!!"" Sudah sudah kalian jangan bertengkar, bagaimana jika kalian menggunakan suit untuk menentukan siapa yang menang " ucap (y/n) memberi ide kepada mereka karena dia pusing karena pertengkaran dari para bawahannya.
" Baik tuan!! " ucap mereka dengan semangat.
" Kertas.. batu..gunnnting
Setelah main suit-suittan.......
Yang menang adalah millim dan guy dan tanpa pikir panjang mereka langsung menaruh kepala mereka di pangkuan tuan mereka dan tak lama kepala mereka pun dielus-elus oleh tuan mereka dan benar apa yang mereka pikirkan tangan tuan mereka sangat hangat dan sangat menenangkan, hingga membuat mereka hampir tertidur di pangkuan tuan mereka, tetapi mereka langsung dibangunkan oleh souei, shuna dan shion lalu merekapun disuruh pergi dari pangkuan tuannya oleh souei, shuna, shion ( kalau ada yang bertanya hakurou itu minggat kemana, dia ada disana tapi dia sepertinya tidak ingin dielus oleh tuan nya dan mungkin karena faktor usianya ).
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Mairimashita iruma kun x reader ]
Fantasi" permisi anda siapa ya " ucap anak yang bernama zahra tersebut dengan sopan. " ah... maaf saya belum memperkenalkan diri panggil saja saya pant " ucap dia yang mengaku bernama pant tersebut. " apakah dia malaikat maut " batin zahra di dalam hati. ...