17

423 42 0
                                    

hari masih sangat dini hari tapi tidak dengan gadis yang ada di pelukan pangeran kent,mia terbangun lebih dahulu karena merasakan aura hitam yang kuat dia melepas pelukan dari tunangan tersebut dan membaca mantra supaya apa yang dia lakukan tidak menggangu kent yang sedang tertidur.

hari masih sangat dini hari tapi tidak dengan gadis yang ada di pelukan pangeran kent,mia terbangun lebih dahulu karena merasakan aura hitam yang kuat dia melepas pelukan dari tunangan tersebut dan membaca mantra supaya apa yang dia lakukan tidak ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini mia merubah wujudnya supaya tidak terlalu mencolok.

dengan berjalan di udara dia lebih bebas berjalan tanpa terdengar oleh siapa pun tapi tidak dengan ksatria mark yang telah menyadari nonanya bangun sampai merubah wujudnya sedangkan ksatria hans yang terkejut dengan apa yang di lihatnya hanya bisa diam tanpa berkata-kata seandainya pangeran kent mengetahui siapa tunangannya pasti nonanya tidak akan bisa pergi seperti sekarang setelah merasakan aura sihir yang kuat hans yakin kalau tunangan pangeran kent memiliki kekuatan sangat besar.

mark menepuk pundak hans untuk menyadarkan dari keterkejutannya.

"apa kau sering melihat Lady seperti itu"tanya hans

"ini yang kedua,awalnya aku terkejut tapi lama-lama aku perhatikan nona mia dan selalu mengawasi tiap gerak geriknya seperti kejadian di kuit itu seperti nona karena aura yang dia miliki aku bisa merasakan hingga sekarang"jawab mark

"lalu apa kau sudah bertanya dengan Lady maksudku minta penjelasan"tanya hans

"belum aku belum sempat bertanya niatnya setelah sampai di mansion aku akan menanyakan langsung aku tidak mau nona menghadapi bahaya sendiri"jawab mark antusias

"iya sepertinya kau butuh penjelasan tapi pangeran kenapa tidak menyadari apa yang di lakukannya"tanya hans

"kalau itu tidak tahu mungkin nona ingin merahasiakan terkebih dahulu"jawab mark

"sebaiknya sekarang kita tetap waspada selagi Lady pergi kita persiapan kepulangan kita"ucap hans

"Em.."

mereka berdua bergegas pergi dari tampat tersebut dan mempersiapakan untuk kepulangan ke mansion Scarlon.

mia berjalan melusuri sebuah hutan yang tidak jauh dari sana dan mencari sumber hawa iblis tersebut.

sebelah mana kenapa tidak menunjukan rupanya

tidak jauh dari tempat mia seseorang keluar dari lingkar hitam dan menujukan wujud rupanya.

tidak jauh dari tempat mia seseorang keluar dari lingkar hitam dan menujukan wujud rupanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"akhirnya aku sempurna..hahahaha"ucap wanita tersebut

mia yang melihat dari atas pohon terkejut karena aura yang di miliki wanita tersebut sangat kuat.

vaselline..

ti..tidak di..dia sudah memberikan tubuh dan jiwanya kepada iblis tersebut,aku harus lebih waspada dan aku tidak mau mati dua kali.

setelah wanita itu merubah kembali bentuk rupanya dia berteleportasi keluar dari hutan tersebut lalu mia kembali ke tempat semula menggunakan teleport juga karena mempersingkat waktu.

setelah sampai di atas tembok balkon mia turun secara perlahan dan merubah kembali wujudnya dan bergegas mandi.

setelah semua selesai mia keluar dari kamar mandi tapi tidak menemukan di mana kent berada lalu ksatria mark masuk menyampaikan kalau semuanya sudah menunggu di meja makan karena mereka semua akan sarapan pagi bersama lalu kembali ke mansion Scarlon.

setelah selesai mereka semua berpamitan untuk kembali karena perjalanannya yang cukup jauh, setiba di depan kereta kuda mereka masuk secara bergantian dan meninggalkan desa tersebut.

mia menikmati perjalanan karena dia bisa melihat pemandangan di sepanjang jalan walau banyak pohon-pohon yang menjulang tinggi memancarkan aura seram tapi  bagi mia itu hanya biasa saja karena tidak ada apa-apa tetapi sedari tadi dia melihat siluet bayangan hitam yang menggikutinya.

kalung yang dia pakai mengeluarkan cahaya mia yang merasakan akan adanya bahaya membuat perlindungan tingkat 3 walau bayangan itu tidak menyerang tapi dia selalu memperhatikan mia sedari tadi, karena kesal mia merubah warna matanya dan binggo! dia melihat seorang pria ya seorang pria yang meminta imbalan sebagian dari tambang berlian.

dasat tidak sabaran..

terpaksa mia menekan kekuatan kepada pria tersebut dan pria itu terjatuh dengan menggeluarkan darah segar dari mulutnya.

"hei kau jason aku bilang tunggu kenapa kau bandel jangan salahkan aku bila aku berbuat agak kasar, aku akan menepati janjiku kepadamu jadi pergi sebelum kau terluka lebih dalam"ucap mia telepati kepada jason

"sungguh luar biasa kekuatanmu nona saya sampai tidak bisa menggontrolnya dan aku menunggu di tempat biasa"jawab jason yang telah menghilang dari tempat tersebut

setelah perjalanan panjang akhirnya nereka sampai di mansion Scarlon tetapi mia masih tidur walau keretanya sudah berhenti karena pangeran kent di sebelah mia dia menggendongnya dan membawa ke kamarnya yang di lantai atas.

"eughh.."

mia membuka matanya secara perlahan karena dia merasakan di dalam gendongan seseorang setelah melihatnya mia tersenyum dan memanggilnya..

"kent"lirihnya

"kau sudàh bangun apa aku terlalu banyak gerak sehingga membangunkanmu"tanya pangeran kent

"kau tidak membangunkanku kent, apa kita sudah sampai di mansion kenapa aku tidak mendengar suara milly dan rose"jawab mia binggung

"mereka sudah menunggumu di kamar karena aku minta untuk merapikan kamarmu karena kamu tertidur"jawab pangeran kent

"harusnya kamu membangunkan aku kent bukannya malah membiarkan aku tidur"jawab mia kesal

"haha..maafkan aku kalau begitu sebernya aku ingin membangunkanmu tapi aku tidak tega kamu tidur sangat nyenyak jadi aku tidak membangunkanmu"jawab pangeran kent dan masuk ke dalam kamar mia

"selamat datang nona,pangeran kent"ucap mully dan rose bersamaan

kent meletakan mia di atas kasur dan meminra izin untuk kembali ke istana kalau pangeran valord dia sudah di jemput lebih dahulu dan tidak sempat mampir walau sebentar.

"aku pulang dulu dari tadi hans ngomel-ngomel karena sudah menumpuk pekerjaan nanti setelah selesai aku kembali"ucap pangeran kent menggusap pipi mia

"ya pergilah dan terima kasih aku sangat senang kent dan hati-hati di jalan"ucap mia tersenyum

cupp..

"aku pergi.."

"i..iya kent"

setelah kepergian pangeran kent wajah mia langsung merah karena kent menciumnya di depan banyak orang milly dan rose tersenyum bahagia melihat nonanya yang malu-malu menggemaskan.

"akhh..aku malu"teriak mia sambil menutup wajahnya

"nona sedang tersipu malu, milly"jawab rose

"ya nona sanggat menggemaskan"ucap milly

para pelayan dan ksatria yang di dekat kamar mia ikut tersenyum bahagia karena melihat nona mereka sangat bahagia apa lagi mereka melihat langsung bagaimana pangeran kent mencium nonanya tepat di bibirnya.















yay..yay terima kasih banyak yang sudah pencet ☆ bintangnya jadi seneng banget.
aku udah janji akan double up jadi aku tepati deh.
semgat ya pencet ☆ ya makin semangat up ya.^-^"

villains mia EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang