18

410 42 0
                                    

enam bulan sudah berlalu dan perjajian dengan Lord jason sudah di laksankan. Berkas-berkas yang di inginkan oleh mia berjalan dengan lancar karena setiap lima hari mia akan mendapatkan informasi tentang keluarga Dimitri lalu tentang vaselline dia sudah menjalankan rencananya dari menggoda pangeran kent,pangeran valord dan kakakku ethan.

aku tidak kaget dengan perubahan sikap mereka karena itu semua adalah sihir hitam vaselline, keluarga dimitri sangat senang karena anaknya walau tidak menjadi ratu dia akan menjadi selir raja dan acara seleksi telah berjalan lancar.

jujur saja mia tidak mau ada selir di kerajaan dia ingin hanya ada raja dan ratu tanpa ada selir apa pun tapi karena sang raja sudah terpenggaruh oleh vasrlline mau tidak mau akhirnya terjadi juga sekarang mia berada di kuil dia sedang menggumpulkan energi di dalam bola untuk menarik sihir hitam milik vasellive. Awalnya dia coba ke kakaknya ethan setelah dua hari ethan kembali normal dan bertanya "ada apa denganku" mia yang mengerti menjelaskan semuanya termasuk ayah dan kak steven supaya mereka tidak terkena sihir tersebut.

setelah menggumpulkan mia berteleportasi ke istana untuk bertemu dengan pangeran kent dan raja Dominic, mereka sebernya tidak mau bertemu dengan mia karena penggaruh sihir tapi karena ini sudah kelewatan akhirnya mia menggunakan sihir kembali yang di mana bila orang tersebut tidak ingin bertemu tapi setelah mia menggucapkan mantra mereka akhirnya menuruti dan di sinilah di ruang kerja raja.

pangeran kent menatap mia tidak suka dan tidak ingin melihatnya tapi karena hati nurani pangeran kent sangat bertolak belakang dia ingin memeluk wanita yang ada di hadapannya tapi tidak bisa dan selalu vaselline yang menggendalikannya.

"mark dan hans tolong pegang bola ini nanti setelah aku minta tolong kalian langsung berdiri di belakang raja dan pangeran sisanya aku yang urus"ucap mia lalu merubah wujud dewi nya.

kenapa hans dan mark menggetahuinya karena mia menceritakan kepada mereka dan mereka berdua juga di berkahi kekuatan seperti mia tapi tidak sebesar mia karena mereka di beri kekuatan untuk membantu mia bila mia sendiri gagal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kenapa hans dan mark menggetahuinya karena mia menceritakan kepada mereka dan mereka berdua juga di berkahi kekuatan seperti mia tapi tidak sebesar mia karena mereka di beri kekuatan untuk membantu mia bila mia sendiri gagal.

setelah membuat pola dan membaca mantra keluarlah lima peri yang mengelilingi mereka semua mia yang melayang di udara terus membaca mantra hingga keluar kristal-kristal. Benda tersebut untuk menyerap sihir hitam dan menstabilkan mana seseorang di dalam tubuh supaya tidak terkena sihir kembali tapi sebelum mereka di pulihkan ratu dan putri maria sudah lebih dahulu disucikan dan mereka jadi tidak mudah terkena sihir karena kekuatan sihir mereka telah aktif 100% dan seluruh isi istana juga sama sihir mereka normal kembali.

"aku sekarang lakukanlah.."

mark dan hans langsung berada di belakang raja dan pangeran kent dan meletakkan bola tersebut kepada mereka lalu peri yang menggelilingi mereka membuat simbol-simbol di beberapa bagian tempat lalu mia memasuki alam bawah sadar raja dan pangeran kent.

"kent,ayah kalian di mana"ucap mia menggelilingi hutan gelap tersebut

grrr..grrrr
grrr

villains mia EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang