Hai haii, Ranni balek lagi bawa tanggungan baru, padahal tanggungan lama belum ada yg lunas /y /nangess
jadi book ini adalah spring project dari @SFragment yang bertema Hanami.
aku membawakan pair Natsume Takashi x OC
iya OC
maaf ya :( bosen readers muluk
/ditabokdesc: hanami adalah tradisi melihat bunga di Jepang, khususnya sakura. Kalian bisa nulis pakai tema ini, menikmati keindahan bunga sakura. Selain itu, biasanya di Jepang, tradisi ini dirayakan dengan menggelar tikar sembari pesta makan-makan di bawah pohon bunga sakura. Mekarnya bunga sakura, juga menjadi simbol atau lambang kebahagiaan telah tibanya musim semi.
CHARACTERS
1. Masumi Rei: OC, berkulit putih, berambut ginger, iris berwarna hazel, tinggi 160cm, dan berumur 16 tahun. Masumi adalah salah satu teman Natsume yang mengetahui tentang kemampuannya, dan Masumi sendiri memiliki kemampuan yang sama. sehingga mereka sering mengembalikan nama para youkai bersama.
//Maaf gaada pict :"(2.
Natsume Takashi: adalah salah satu tokoh utama dari anime Natsume Yuujinchou/Natsume's book of friends. Seorang anak yatim piatu yang sejak kecil telah dapat melihat arwah-arwah yang membuatnya menjadi dianggap aneh oleh orang-orang di sekitarnya. Suatu hari, Natsume bertemu dengan pasangan suami-istri Fujiwara yang mengajaknya untuk tinggal bersama mereka. Desa tempat tinggal pasangan Fujiwara merupakan kampung halaman tempat neneknya tinggal saat muda dahulu yang membuat banyak arwah mengiranya sebagai Reiko dan mengejarnya untuk mendapatkan Buku Persahabatan. Saat sedang kabur dari kejaran seorang arwah, Natsume tanpa sengaja memutuskan tali segel sebuah kuil yang membuat arwah yang tersegel di dalamnya terlepas. Seorang arwah kelas atas yang menggunakan wujud seekor kucing bernama Madara. Ia memberitahu Natsume tentang Buku Persahabatan yang dimiliki oleh Reiko dan mencoba mencurinya dari Natsume setelah Natsume berhasil menemukannya. Namun, ia justru berakhir mengadakan perjanjian dengan Natsume untuk menjadi pelindungnya dengan bayaran buku tersebut akan menjadi miliknya saat Natsume mati kelak. Natsume memanggilnya dengan sebutan Nyanko-sensei.
3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanami || Natsume Takashi x OC ✔
Fanfic╭┈◦•◦❥•◦.ೃ࿐ ╰┈➤❝i just want a peaceful day then, can i?❞ ✎𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚: ©𝐘𝐮𝐤𝐢 𝐌𝐢𝐝𝐨𝐫𝐢𝐤𝐚𝐰𝐚 ✎𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫: @𝐍𝐢𝐤𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐚𝐊𝐮𝐦𝐢𝐤𝐨 ✎𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐂: @𝐞𝐛𝐢𝐜𝐚𝐤𝐞_𝐳𝐳𝐳