"astaga, Natsume!" segera saja aku lupa akan kelelahanku, bagaimana bisa aku lupa dengannya?!
aku pun berlari sampai di puncak tebing dan melihat ke bawah, sudah tidak ada siapapun. seluruh tubuhku mulai gemetar, rahangku kaku, mataku perih, napasku pendek-pendek dan jantungku serasa berhenti berdetak. dengan cepat pandanganku mulai kabur dan bulir-bulir air mata berjatuhan. aku tidak percaya semua ini terjadi, apa aku terlambat?
"Masumi!" terdengar suara dari dekat, dengan cepat aku berbalik mencari ke arah sumber suara. dan aku menemukannya, seorang laki-laki berambut blonde dan bermata golden brown dengan iris garis vertikal seperti mata kucing. dia duduk bersandar di bawah pohon.
"Natsume-kun!!!" aku pun langsung memeluknya erat, air mataku masih bercucuran, syukurlah prasangkaku salah.
"terima kasih sudah menolongku, dan maaf membuatmu dikejar youkai itu," dan ia menunduk murung.
"ugh ayolah, anggap saja ini balas budiku, tiap kali kita bertemu youkai jahat kau yang selalu menyelamatkanku, sekali-kali aku juga ingin membalasmu".
setelah itu aku pun mengomelinya habis-habisan dan dia pun menceritakan kenapa bisa bertemu dengan youkai berpalu itu lagi. ternyata kemarin saat kami dikejar-kejar sepulang sekolah, buku pr Natsume terjatuh entah dimana. setelah dia mencari di sepanjang jalan yang kami lewati dan tidak ada, sehingga dia menduga bahwa bukunya terjatuh di dalam hutan, akhirnya dia mencari di sini dan setelah ditemukan sialnya malah bertemu youkai berpalu itu dan akhirnya dia dikejar sampai di ujung tebing di sana. saat hendak mencegah serangan si youkai Natsume justru terpeleset dan terjatuh, di saat inilah aku menemukannya. setelah aku dikejar youkai berpalu itu saat akan menolong Natsume, ada youkai lain yang datang dan menolongnya naik, dia minta namanya dikembalikan.
"hei aku mencari-cari kalian berdua dari tadi" aku pun terlonjak kaget, ternyata cuma nyanko-sensei.
"datangmu terlambat sekali sih! kami hampir saja mati ditangan youkai jahat " omelku padanya, tentu saja aku marah karena nyanko-sensei adalah bodyguardnya Natsume, dan dia malah baru datang sekarang.
"ini bukan salahku lah, Natsume selalu saja mencari masalah dengan ayakashi". ah sudahlah, berdebat dengannya tidak akan ada selesainya.
akhirnya kami beranjak pulang, tapi saat kulihat Natsume sepertinya kesulitan berdiri seperti biasanya. saat kutanyai ternyata kakinya terkilir, maka aku pun membantunya berjalan.
"dengan pulang seperti itu bukannya sampai di rumah, yang ada kalian dikejar ayakashi lagi, naiklah". dan dia berubah ke wujud aslinya, kami pun menaikinya dan berangkat pulang.
aku baru sadar, besok hari jumat dan kami berdua bertugas menyiapkan makanan dengan kata lain memasak. tidak kusadari akhirnya 2 hari yang melelahkan telah usai, karena youkai itu aku jadi benar-benar lupa kami berempat akan hanami bersama, bahwa aku sangat menantikannya.
.
.
.
-hanami🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanami || Natsume Takashi x OC ✔
Fiksi Penggemar╭┈◦•◦❥•◦.ೃ࿐ ╰┈➤❝i just want a peaceful day then, can i?❞ ✎𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚: ©𝐘𝐮𝐤𝐢 𝐌𝐢𝐝𝐨𝐫𝐢𝐤𝐚𝐰𝐚 ✎𝐜𝐨𝐯𝐞𝐫: @𝐍𝐢𝐤𝐢𝐬𝐡𝐢𝐦𝐚𝐊𝐮𝐦𝐢𝐤𝐨 ✎𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐚𝐧𝐝 𝐎𝐂: @𝐞𝐛𝐢𝐜𝐚𝐤𝐞_𝐳𝐳𝐳