Bertemu Dengan Yang Lama [ 2 ] +info

67 13 0
                                    

Anandya hampir saja tertidur, karna pelajaran nya di bimbing oleh dosen kiler .

Pelajaran sudah berakhir, Anandya melirik jam sudah menunjuk kan pukul 12:37 siang .

Anandya pergi ke sma untuk menemui keponakan nya, kalo masih ada waktu Anandya pergi ke smp juga karna kakak nya ada 5 jadi butuh waktu untuk menengok keponakannya itu .

Sman Wijaya lumayan berdekatan dengan kuliah nya Anandya .

Anandya pun sampai pada tujuan nya, dia segera mencari kelas 2 ips, setelah sampai di kelas tersebut Anandya segera mencari keponakan nya itu .

" Assalamualaikum, permisi apa ada Kevin ? " Ucap nya kepada anak kelas .

" Waalaikumsalam, ah ada " Jawab salah satu siswa .

'wis gelis , kabogoh si kevin kitu' , 'maenya, masa weh si Kevin bobogohan' , 'kalo bukan pacar nya, di sabet boleh kali yah' , para siswa kelas berbisik .

" Ada apa ka ?, tumben ke sini " Tanya Kevin to the poin .

" Ah itu, kaka cuman bosen aja " Anandya cengengesan

'kaka?' , 'apa dia kaka nya Kevin?' , 'kalo iya, untung aja, gue masih ada harapan untuk deketin dia' .

" Mau ke kantin? sekarang aku lagi jamkos jadi bisa lah ke kantin mumpung di bolehin " Tawar Kevin .

'kela-kela, si Kevin nyebut diri sendiri nya aku biasa na oge gue gua atau aing' , 'gue pengen di gituin sama Kevin' .

" Woi jangan berisik, ini kaka sepupu gua, ribet amat jadi orang " Ucap Kevin kesal, karna dari tadi setiap Kevin berbicara pati mereka melanjutkan nya dengan berbisik .

" Hahaha, ga papa kali, kalian semua pada mau jajan gak ? " Tanya Anandya kepada anak kelas , mereka serempak menggelengkan kepala .

" Aku traktir deh " Setelah mendengar itu, siswa kelas pun menyetujui nya .

Mereka semua pun segera ke kantin, awalnya kantin sepi namun sekarang rame karna Ananadya .

" Kalian boleh makan apa aja, terserah kalian mau ngambil berapa " Ucap Anandya tersenyum .

" Wah asik " Ucap mereka tersenyun senang .

" Makasih ka " Ucap mereka serempak .

" Iyah sama-sama " Jawab Anandya tersenyum manis .

" //_ // ? " Para cowo dan ciwi ciwi kaget, karna muka Anandya tersenyum begitu manis .

Mereka segera membeli makanan tersebut, dan mencari tempat duduk .

Sementara di sisi lain, Kafeel sedang mencari Anandya ke mana-mana, dia sudah menelpon Anandya namun tak ada jawaban sama sekali .

Kafeel mencoba mampir ke sekolah yang pernah Anandya hampiri dan terakhir sekolah nya Kevin, Kafeel cukup ragu untuk masuk ke sekolah ini, karna Anandya jarang ke sini .

Tapi Kafeel mencoba postif thinki dan segera masuk .

" Kaka kenapa ga makan ? " Tanya Kevin penasaran .

" Males, kaka lagi pengen makanan ringan aja " Ucap nya sambil meminum jus alpukat .

" Kaka sih mody an mulu " Ketus Kevin .

" Nih coba ini, enak ko " Menyodorkan telur puyuh rebus .

" Kamu tau kan kaka ga suka telur rebus " Anandya menjauhi Kevin .

" Coba dikit aja ih " Anak kelas menatap mereka .

" Ga mau ih " Anandya membuang muka .

" Nanti aku beliin coklat yang pernah mamah aku tunjukin " Anandya baru melihat Kevin .

Kembali ke Masa Lalu [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang