Calista_chap2

342 55 28
                                    

Happy Reading guys💜
                                         - Author Mal🎈

"Elu ya elu,gue ya gue gausah ngatur deh Heleh!"

______________________________________

Calista berlari sampai lorong utama gedung IPA lantai 1, Dia menoleh kebelakang dan tidak ada tanda tanda bu wiwik.

Dan ternyata dia salah..

" CALISTA KALO SAMPAI IBU BERHASIL NANGKEP KAMU, KAMU BAKAL IBU KARUNGIIN"

"Gabakal bisa bu kan saya --

Bruk

" Adaww, siapa yang naro tiang di sini" calista mengusap dahi nya
" ekhem,,berani ngatain ayah tiang?"
Mendengar itu calista mendongak
Lalu cengegesan saat tau yang di tabrak adalah ayah tercintah nya.

"Sorry yah ga -

" Pak Azam tangkep calista pak ! " ucapan calista terpotong oleh suara bu wiwik yang menyuruh pak azam - kepala sekolah MH school-

Calista menatap horor pak Azam yang berada di samping ayah nya, dia bersiap untuk berlari lagi

Hap

Tapi terlambat, calista menghela nafas pasrah sedangkan bu wiwik sudah jingkrak jingkrak senang.

"Kamu ini suka sekali bikin bu wiwik capek" ucap pak Azam yang masih memegangi kedua tangannya.

" kan bu wiwik kesayangan saya pak, saya itu niatnya baik mau buat bu wiwik olahraga biar kurus" ucap Calista dengan tampang (sok) polosnya.

Sedangkan Pak Kenan - ayah calista- hanya bisa mengusap wajahnya.

"Bay the way yah ngapain kesini?" calista menoleh melihat sang ayah yang memasang wajah frustasi.

"Kan ini punya-

" iya tau sekolah ini punya ayah tapi kok tumben banget biasanya ayah cuma nyuruh om roni buat handle"

Bu wiwik yang sedari tadi menyimak percakapan merasa gemas dengan calista yang seenaknya memotong ucapan Pak kenan,sedangkan banyak karyawan yang ga berani menyela, Sungguh the power of anak kesayangan.

Begitu juga pak Azam, sedangkan sang ayah lagi lagi mengusap wajahnya.

" ayah mau memindahkan kamu ke sekolah lain"

Mendengar itu Calista -yang masih dalam posisi kedua tangan di pegang pak Azam-, memekik senang.

"Ayah akan memasukan kamu ke Axn School"

"APA?!"

-----------------------
Bersambung...

Jangan lupa Voment nya😗

Maaf kalau ceritanya ga jelas.
Maaf kalau ada typo🙏

Jangan kapok ya bacanya..

Kalau ada yang mau ngasih kritik atau saran, silahkan.

- Bucinnyajeonjinseo😍

Calista : Guenloie (Hiatus/kehabisan Ide) Where stories live. Discover now