He yo wassap 😃
Happy Reading guys💜Calista password nya apa?
'Panggilin aldi pwisee'______________________________________
Sekarang sudah pukul 7 malam, Calista masih betah berada di kamar dia melewatkan makan siang dan sepertinya akan melewatkan makan malam bersama juga.
Tok tok tok (paket,ashiaap)
Lagi dan lagi pintu di ketuk, Calista jengah mau membuka pintu tapi rencana nya pasti akan gagal, mau membiarkan tapi suaranya berisik. Hadeh serba salah, ga jelas.
(Bay the way kalian belom tau ya rencana nya? Mau tau ? Nanti okee lanjut baca aja 😗)
Tok tok tok
"Rora sayang makan yuk kamu belum makan dari siang lhoo, bahkan tadi kamu sarapan cuma selembar roti aja, gak laper emang?" suara lembut memasuki telinga nya, itu pasti suara bundanya, Calista tidak merespon.Tok tok tok
"Aurora mau apa? Kamu ga mau sekolah di Axn hm? Yaudah gapapa, tapi keluar yuk Rora" aish sial itu suara ayahnya.Calista menelan salivanya, tawaran yang menggiurkan. Buru buru Calista menggelengkan kepala nya, Calista tetap tidak merespon.
Hening sejenak, kalau kalian tanya kenapa gak dobrak aja? Jawabannya
Satu, kemungkinan ga bisa kalau pun bisa pintunya akan rusak dan mereka pasti berfikir Calista akan marah. Dua, di keluarga Maheswara di ajarkan untuk bicara baik baik kan kalo udh dobrak dobrakan takutnya ntar malah tambah berantem.
Tiga, takut nya Calista punya masalah or something jadi dari pada ganggu mending ngasih waktu.Back To Topic
Calista kira sudah berakhir ternyata..
"WOY NAK BAGONG BUKA WOY PINTU NYA" sebuah suara menjengkelkan memecah keheningan di iringi ketukan-- emm lebih tepat nya gedoran di pintu.
Itu suara abang laknat nya yang terakhir.
Setelah itu Calista mendengar sayup sayup suara orang beradu argumen, adu bacot lah ya istilah kasarnya.
Calista mendekat ke pintu menempelkan telinga nya agar terdengar lebih jelas.
"Lu itu di suruh bunda buat suruh Rora keluar bukan malah ngajak ribut" itu suara abang kedua, bang Revan. Awalnya Calista memanggilnya dengan nama tengahnya yaitu Aska tapi karena namanya nyerempet sama kayak nama tengah ayahnya (Aksa) jadi mending manggil pake nama pertama aja, daripada salah manggil.
Calista menjelikan pendengarannya.
"Itu juga usaha bang masyallah, Aurora kalau ngambek gini kan mood nya swing , siapa tau di gituin jadi marah trus keluar kan? Siapa tau?" itu suara menjengkelkan tadi, abang ketiganya, Bang Ansell (yang punya banyak julukan seperti Engsel, Ransel,Disel apa pun yang akhirannya sell pasti di sangkut pautkan).
YOU ARE READING
Calista : Guenloie (Hiatus/kehabisan Ide)
Teen Fictionmampir yukk!! Masukin ke perpustakaan kalian yaa 😉 vote nya jangan pelit pelit kaa Ini kisah seorang Calista Aurora Maheswara atau nama lainnya Guenloie Ciara Alexandra. Calista panggilannya, yang sudah melekat sejak lama. Calista punya satu pange...