Happy Reading guys💜
-Author Mal🙆______________________________________
Kini Calista berjalan menuju parkiran sekolah. Bel istirahat pertama sebentar lagi akan berbunyi jadi ada beberapa murid yang sudah keluar kelas, ada yang menatap Calista dengan lekat, ada yang menyapa calista -yang di balas dengan anggukan kepala-, ada yang menatap sinis,beribisik bisik.
"Begini banget jadi orang cantik" gumam Calista sambil terus berjalan
____________________Saat sampai di parkiran dia segera menaiki motornya melesat menuju gerbang sekolah.
Bruum bruuum
Calista mengegas motornya saat di dekat pak satpam, tapi Calista mendapati peristiwa yang membuatnya tertawa ngakak."Brummm brumm ngeeeng twiiit" Pak satpam yang mendengar suara motor langsung terlonjak dari duduknya dan menggerakan tubuhnya seperti menaiki motor.
Calista terdiam, pak satpam nya ini latahan? Kok baru tau - pikir calista sambil menatap lekat pak satpam dengan tubuh agak condong kedepan.
Pak satpam yang heran pun ikut mencondongkan mukanya.
"PAK!"
"Pak eheh pak pak pak dor eh" Refleks pak satpam.Bwahahaha
Tawa calista menyembur,kaki nya sampai lemas karena tertawa danBruk
Calista terjatuh dari motornya masih dengan tawa yang belum mereda.
" aduh non, Hati hati atuh nanti di kira saya yang jatuhin non" pak satpam membantu mendirikan motor Calista.
"Hehehe bapak lucu sih, kenapa bapak ga jadi pesulap aja siapa tau di undang ke tivi buat akting sinetron" ucap calista dengan ngelantur." si non Calista bisa aja "
"Yaudah pak buka gerbangnya" Calista kembali menaiki motornya.
"Mau keman non? Kan masih ada pelajaran"
"Mau ke rahmatullah -" innalilahi, non calista meninggal? bapak mau ikut dong eh astagfirullah"
setelah mengucapkan itu pak satpam merutuki mulutnya yang asal nyerocos bisa bisa dia di pecat ini. Tidak mau mulutnya berbicara ngelantur lagi, pak satpam segera membukakan gerbang.
"Bubyee paaak" Calista melesat meninggalkan sekolah dengan tawa yang belum mereda.
________________
Bersambung...Aduuh makin ga jelas aja
Jangan lupa Voment ya😙
Buat yang mau kasih kritik atau saran sialhkan aja..
Jangan kapok ya bacanyaa
-Bucinnyajeonjinseo😝
YOU ARE READING
Calista : Guenloie (Hiatus/kehabisan Ide)
Teen Fictionmampir yukk!! Masukin ke perpustakaan kalian yaa 😉 vote nya jangan pelit pelit kaa Ini kisah seorang Calista Aurora Maheswara atau nama lainnya Guenloie Ciara Alexandra. Calista panggilannya, yang sudah melekat sejak lama. Calista punya satu pange...