Halo gays, kembali dengan aku di cerita Arvan's Secret!
Yang tidak suka dengan cerita saya, silahkan langsung skip tanpa meninggalkan komentar yang buruk.
.
.
Arvan's Secret
.
.Happy Reading!❤
.
.
.Di sebuah kamar bernuansa khas laki-laki, terdapat sepasang kekasih yang nampak wajah sedih di antara kedua nya.
"Kamu mau kemana?" Tanya sang laki-laki mencoba mendekatinya, namun si perempuan justru menghindari nya.
"Van, kamu jangan deket-deket sama aku. Kamu sama aku udah nggak ada apa-apa lagi!"
Laki-laki itu menggeleng pelan. "Kamu ngomong apa sih? Jelas banget kita ada hubungan, pliss... Aku mohon jangan pergi dari hidup aku ya?" Pinta nya dengan wajah melas tapi itu tidak memengaruh si perempuan.
Perempuan itu menghela nafas. "Arvan! Dengar, kamu udah ada pendamping yang baru, kamu udah nyaman sama dia."
"Kamu bahkan udah mulai bergantung sama dia, Van. Coba kamu fikirkan itu!"
"Lalu buat apa aku disini kalo kamu udah ada pendamping yang cocok sama kamu."
"Tugas aku di sini cuman menjaga kamu, Van. Dan tugas aku di sini udah selesai saat ini."
"Dan aku harus pergi dari sini." ujar perempuan itu melemah.
Arvan si laki-laki memakai kalung rantai di leher nya menggeleng dengan kedua mata yang memerah.
"Apaan sih kamu! Kalo masalah itu biar aku bisa jauhin nya, aku nggak mau kehilangan kamu, aku mohon... Ta."
Perempuan tersebut tetap kekeh pada pendiriannya dan tak tergoyah sedikit pun.
"Maaf Arvan, aku harus pergi."
"Semoga kita bisa bertemu kembali dengan pasangan dan berkeluarga masing-masing."
.
.
.To Be Contine
Halo gaes aku bawa new story buat kalian!
Gimana prolog nya gays? Maaf jika ada kesalahan penulisan.
Note: Prolog sering di ganti, dan terbaru akan tetap sampai seterusnya.
Terima kasih yang sudah baca, vote, dan koment:*
Maaf jika ada typo bertebaran ^^
.
.See you next chapter <3
.
.
.Raa❣
Kamis, 13 Mei 2021.
[Selasa, 17 Mei 2022.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Arvan's Secret [ON GOING - SLOW UPDATE]
Teen Fiction[𝙵𝙾𝙻𝙻𝙾𝚆 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙻𝚄𝙼 𝙼𝙴𝙼𝙱𝙰𝙲𝙰] [ᴡᴀʀɴɪɴɢ 17+] Tentang Arvan dan segala rahasia. Tidak ada yang tahu tentang kehidupan Arvan Galendra Benigno yang terlalu tertutup dan rahasia. Sampai saat ini rahasia itu masih tersimpan aman. Hingga di...