Happy Reading
Typo Bertebaran
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT NYA KAKAK, AUTHOR MAKSA NIH!Hai gimana kabar kalian? PAS nya lancarkan? Semoga aja lancar dan dapet nilai yang memuaskan ya, aku juga lagi berjuang buat dapet nilai bagus, Semangat semuanya!
"Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah. Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat tuk melepaskannya"
~~~~~ 5 Years Later
"Eh Nad kamu dapet paket nih" -ucap Vina sambil membalik balikkan paket milik Nadya, siapa tau iseng iseng berhadiah, kan Vina bisa kecipratan.
"Dari siapa?" -tanya Nadya tanpa melihat Vina karena ia sedang sibuk dengan adonan Kuenya
"To Nadya, Seoul, South Korea" -ucap Vina membaca hal yang tertulis di paket nya.
"Dari Korea? Aku gak ada endors dari Korea deh, atau kita ada jadwal endors dari Korea?" -tanya Nadya, karena setahunya sejak 1 bulan tak ada tawaran kerjaan mereka yang berkaitan dengan negeri ginseng tersebut, kenapa tiba tiba ada paket yang datang dari Korea.
"Coba sini aku liat, Vina matanya kan katarak" -ucap Zahra bercanda
"Language Ra!" -ucap Seorang pria yang sedang duduk didepan pantry sambil melihat ketiga orang tersebut berbincang sambil membuat kue.
"Hehehe maaf Mas keceplosan" -ucap Zahra nyengir
"Sukurin Lo kenapa semprot mas suami" -ucap Vina meledek.
"Gak nyadar kamu Nayla, kamu juga sama Aja" -ucap Pria lainnya yang juga sedang duduk dipantry, jangan pikir salah nama, memang panggilan sayang untuk Vina dari Aris -suami Vina- adalah Nayla diambil dari nama tengah Vina, biar beda sendiri katanya
"Jangan buka Aib istri sendiri dong mas" -ucap Vina
"Udah deh jangan berantem kita semua tuh sama aja" -ucap Nadya menengahi pertengkaran Vina dan Zahra
"Istri saya emang beda sendiri, emang idaman deh" -ucap Seorang Pria memuji Nadya
"Huuuuuu Bucin" -teriak mereka serempak
Ya setelah 5 tahun terlewati, mereka semua sudah memulai kehidupan mereka masing masing bersama pasangan halal mereka tentunya. Mereka juga tak ingin berlarut larut dengan masa lalu mereka, masa depan mereka juga masih panjang, kalau jodoh juga gak akan lari kemana mana.
Satu setengah tahun lalu Vina dijodohkan dengan anak teman ayahnya yang juga ternyata adalah temen berantem Vina pas masih SMA, setelah mempertimbangkan nya dengan matang matang akhirnya Vina menyetujui nya karena ia juga merasa umurnya sudah cukup matang dan lagi pula itu pilahan orang tuanya, biasanya kan pilih orang tua adalah yang terbaik untuk anaknya, lagi pula Vina juga berniat move on dari Kai, dan kebetulan ada seorang lelaki yang berniat untuk memulai kehidupan baru bersama. Vina tanpa pikir panjang langsung menerima mungkin ini jalannnya mendapatkan jodoh. Dan Vina sekarang tengah hamil 3 bulan.
Zahra dia menikah sekitar 9 bulan lalu, entah ada angin apa tiba tiba Cakra -suami Zahra- mengirimnya CV ta'aruf, yang ia dengar dari Cakra, Cakra melihat nya di mushola sedang membaca Alquran, dan Cakra langsung tertarik dengan Zahra, karena Cakra takut Zahra akan dinikahi dengan orang lain Cakra langsung saja mengirim CV ta'aruf dan dengan penuh pertimbangan, 1 Minggu kemudian Zahra menjawab nya dengan menerima nya.
Terakhir Nadya, pernikahan mereka masih anget anget nya baru 1 bulan mereka menikah, Nadya sudah kenal lama dengan Azka -suami Nadya- adalah bos ditempat Nadya bekerja, mereka memang sudah kenal semenjak Nadya memulai karirnya di dunia modeling dan tiba tiba setengah tahun yang lalu Azka tertarik dengan Nadya, mungkin karena sering bertemu akhir akhir itu membuat Azka mulai memperhatikan Nadya dan akhirnya tertarik pada Nadya, mulai saat itu Azka mulai mendekati Nadya, dan Azka pun tak ingin lama lama dekat dengan Nadya tanpa ada hubungan yang jelas, dan langsung saja Azka mengajak Nadya itu ke jenjang yang lebih serius Nadya menerima nya dengan senang hati, kalau ada yang ngajak serius kan kenapa ditolak mana cowoknya ganteng mapan dan yang paling utama seiman, pikir Nadya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Oppa [END]
FanficMenceritakan Tiga orang Sahabat yang bermimpi bisa mengunjungi negeri dimana idol K-Pop dilahirkan. Namun tanpa diduga duga mimpi mereka terwujud, sebuah keberuntungan menghampiri mereka, yaitu mereka dapat mengunjungi Negeri Ginseng dan tanpa di du...