✨Extra Part - Acaranya Chanyeol✨

191 32 4
                                    

Happy Reading
Typo Bertebaran
YANG BACA HARAP DIVOTE!
DIVOTEEEEEE!!!

JANGAN LUPA DI VOTEE!! AUTHOR MAKSA NIHHH!


"Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkannya di depanmu. Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu."
~~~~


Terdapat tiga orang wanita beserta tiga orang lelaki dibelakang mereka sedang berjalan memasuki area gedung hotel mewah yang menjadi tempat berlangsungnya pernikahan seorang yang dulunya spesial dihati Nadya, namun sekarang hatinya sudah berlabuh kelainan orang siapa lagi kalau bukan Azka. Sekarang hanya rasa kagum dan cinta selayaknya seorang Idol dan Fans nya.

Saat mereka baru memasuki area lobi hotel saja, sudah banyak awak media yang meliput mereka karena pakaian mereka yang sedikit mencolok dikarenakan hijab yang mereka bertiga pakai. Dan tak lupa juga wajah Nadya yang tak asing lagi bagi para media karena Nadya dulu pernah tersandung skandal dengan Chanyeol, ya walaupun itu tidak benar, namun semua nya sudah terlanjur terjadi jadi ya mau bagaimana lagi.

"Masyaallah kalau mau fotoin gue jangan anarkis gini dongg!" -protes Aris saat dirinya didorong dorong oleh para pencari berita bahkan tubuh nya pun terhimpit.

"Excuse me, kita mau lewat, permisiii" -ucap Cakra yang tak kalah anarkis, bahkan Cakra tak segan mendorong dorong para awak media bahkan ada beberapa yang hingga terjungkal kebelakang

"Mana ngerti mereka bahasa kamu" -ucap Zahra sambil memukul lengan Cakra disela sela keributan.

"Excuse me, we wanna pass, can give us a way"
(Permisi, kami ingin lewat, bisa beri kami jalan)
-ucap Azka sedikit lantang sembari melindungi Nadya dari para awak media yang ingin mewawancarai ataupun memfoto sang istri.

Setelah beberapa menit mereka tertahan oleh para awak media, akhirnya mereka berenam bernafas lega saat sudah memasuki area ballroom, dan terlepas dari para media yang ingin mewawancarai mereka. Memang para media hanya diperbolehkan meliput di area lobi saja, jika sudah sampai ketempat lain apalagi hingga tempat acaranya mereka sangat dilarang memasuki nya. Bisa dibilang pesta pernikahan Chanyeol sedikit tertutup.

"Wih si Azka bisa juga pake bahasa Inggris" -ucap Aris sambil bertepuk tangan seperti anak kecil, ck alay banget kamu Ris.

"Jangan kek orang alay deh Ris" -ucap Cakra menatap Aris dengan pandangan jijik.

"Idih lo juga gak bisa bahasa Inggris, ngaca dong" -ucap Aris sewot

"Udah deh kenapa jadi berantem gini sih, kalau gak bisa bahasa Inggris terima nasib aja deh" -ucap Zahra melerai pertengkaran mereka, tapi kata kata terakhir nya itu loh nyelekit banget rasa sakit sampe nembus ke jantung.
*Canda jantung^_^
Author Gaje-_-

"Iya betul tuh kata Zahra, sama sama gak bisa bahasa Inggris jangan saling ngeledek" -sambung Vina

Tanpa mereka berenam sadari mereka semua sudah menjadi pusat perhatian saat mereka baru masuk karena pakaian mereka yang lebih tertutup dari pada semua tamu yang lain dan apa lagi mereka saat ini bertengkar didepan pintu masuk sangat menarik perhatian orang orang sekitar, dan lagi mereka berenam tuh walaupun memakai pakaian tertutup aura Kecantikan dan ketampanan mereka tuh masih keliatan banget.

"Eh udah dong berantem nya malu tau diliatin orang" -ucap Nadya sambil tersenyum canggung. Nadya kan malu diliatin banyak orang apalagi banyak pandangan mengejek yang menilai mereka.

Assalamualaikum Oppa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang