✨10. Perpisahan - END

487 64 8
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran
Budayakan Vote sebelum membaca
Ayo guys vote part ini untuk yang terakhir kalinya, Please...banget kalau gak vote entar author nya sedih😶

Kita,tak lebih dari orang-orang asing yang diperkenalkan dengan cinta,
untuk kemudian dipisahkan oleh kebahagiaan masing-masing....
~~~~~~

Keesokan Harinya----

Tepat pada hari ini Nadya Vina dan Zahra memutuskan untuk pergi meninggalkan Seoul dan kembali pada kehidupan nya seperti semula, kehidupan di Indonesia yang mereka rindukan.

Dan mereka memutuskan pergi tanpa memberitahu siapa pun termasuk Chanyeol Kai dan Sehun, mereka pun hanya pamit ke tetangga satu apartemen mereka dan itupun hanya sekedar untuk menitipkan kunci apartemen yang mereka tempati dan yah sedikit berbincang bincang.

Memang seharusnya sedari dahulu mereka tak menginjakkan kaki mereka di negeri gingseng ini yang membuat kehidupan orang lain bermasalah dan menjadi rumit dan mungkin kehidupan mereka juga menjadi rumit dan penuh drama kerena itu.

Sudah saat nya mereka kembali dan mengembalikan ketenangan yang mereka rusak hanya karena sebuah kesalahan pahaman yang dibuat oleh para warganet itu sendiri yang tanpa tau kebenarannya dan berspekulasi sendiri apa yang terjadi saat itu.

" Udah semua barang barang nya? Ada yang ketinggalan gak? " -tanya Nadya tanpa melihat lawan bicaranya karena ia sibuk mengemasi barang barangnya

"Ada" -ucap Vina

"What? Bukanya udah semua kamu packing ya barang barangnya" -ucal Zahra menatap Vina bingung

"Hati aku masih ketingalan sama Kai" -jawab Vina sambil memegang dada nya dan raut wajah dibuat memelas

"Bucien! " -ucap Nadya dan Zahra bersamaan meledek Vina

"Biarin dari pada kalian hatinya kosong melompong kayak isi dompet akhir bulan" -ucap Vina menatap remeh kepada kedua sahabat nya

"Maaf maaf nih ya mbak, bukannya itu isi dompet nya mbak ya, kalau isi dompet saya mah setiap saat ada isi nya" -ucap Nadya dengan bangga

"Iya deh iya yang udah jadi model mah beda" -ucap Vina sambil mempoutkan bibirnya

Ya kalian tau Nadya bekerja di Seoul sebagai model busana muslim, dan kalian semua tahu Nadya itu sangat sayang dengan para sahabatnya termasuk orang orang terdekatnya, sejak insiden itu Nadya memutuskan untuk memutuskan kontrak kerja nya dengan perusahaan tempat dia bekerja, dan untung saja perusahaan tempat Nadya bekerja memaklumi dan Nadya tidak dituntut, hanya saja bayaran yang Nadya dapatkan sedikit berkurang karena untuk membayar ganti rugi atas keputusannya itu.

Seperti kata orang orang rezeki kita bakal datang dari mana aja, and then Nadya dipromosi kan pada perusahaan perusahaan di Indonesia oleh perusahaan yang saat ini sudah bukan tempat kerjanya lagi, dan yeah Nadya mendapatkan banyak panggilan tawaran kerja menjadi model di Indonesia.

Dan awal karir Nadya yang dimulai dari Seoul dan berakhir.... Yah mungkin berakhir menjadi model terkenal di Indonesia atau mungkin saja dia akan menjadi model go Internasional kan, siapa tahu.

"Nad novel buatan kamu baru sampe nih, padahal kita mau pulang kalau tau gitu kirim aja kerumah kamu" -ucap Zahra sambil memegang Novel yang ia dapatkan tadi dari pengantar paket.

Assalamualaikum Oppa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang