Part 2 (Revisi)

550 106 47
                                    

Happy Reading!
Semoga Suka Yaw!
MAKASIH BUAT YANG UDAH VOTE DAN KOMEN😊
Jangan lupa Vote and Komen 🥰
"Lanjut!"

Pagi pagi sekali Alby sudah berada di depan rumah Skyla, kemarin setelah pulang sekolah Alby berhasil mengantarkan Skyla ke rumahnya.

"Skyla!!!! Keluar dong! Gue di depan nih!!" Teriak Alby semangat.

Pintu terbuka menampakkan sosok Skyla.

"Lo yakin mau kesekolah kayak gini? Muka lo bonyok gitu, kenapa? Berantem ya lo??" Tanya Alby beruntun membuat Skyla pusing.

"Bawel! Cepetan jalan," Jawab Skyla ketus.

"Ngga, gue ngga mau jalan," tolak Alby cepat.

Skyla bingung. "Kenapa ngga mau jalan? Bentar lagi bel sekolah nih, jangan ngaco, By!"

"Ada motor ngapain harus jalan?"

"Maksudnya??"

Alby menggeleng cepat.

"Ngomong sama orang bego susah, pantesan Kinan jarang ngomong sama gue," guam Alby pelan yang masih di dengar oleh Skyla.

Tersemat senyum kecil di bibir Skyla tapi itu tidak boleh terjadi, hanya Alby yang harus jatuh kedalam jurang itu bukan Skyla. "Ada kalanya senyum ini bisa lo tatap dengan puas."

"ALBY! KALO MAU MATI JANGAN NGAJAK GUE SIALAN!!"

"NGGA KEDENGERAN KY!"

"BAWA MOTOR NYA JANGAN KENCENG KENCENG!!!"

"OHH IYA KY, PEGANGAN AJA NGGA PAPA!"

"NGGA NYAMBUNG LO!!"

Setelah perjalanan panjang bagi Skyla, akhirnya mereka sampai di sekolah tanpa mereka sadari sepasang mata melihat mereka sambil tersenyum penuh kemenangan.

"Sky!" Panggil Alby.

Skyla menoleh "Apaan?"

Alby berjalan mendekati Skyla.

"Ada yang nempel tapi bukan matrai." Usai mengatakan itu Alby langsung berlari menghampiri Kinan dan Rafa.

Wajah Skyla memerah "Shit!"

Alby menoleh kearah Skyla dan tersenyum manis. Bista dan Vina menghampiri Skyla sedangkan Skyla sudah memasang wajah tidak mood.

"HOY!!"

"EH AYAM!!"

Seorang Skyla latah?? Mau di taruh di mana wajah nya.

"Hahahahahaha lo bisa latah? Gue pikir cewe judes kayak lo ngga bisa latah yakan, Bis?"

"Hehehehe iya, Vin" kekeh Bista.

Skyla menatap tajam Bista dan Vina secara bergantian. "Udah?"

"Kalo udah buruan ke kelas, jangan ketawa mulu nanti di sangka orang gila," lanjut nya.

Di lapangan.

Pelajaran yang paling di minati oleh Kinan, Alby, dan Vina, apalagi jika bukan sepak bola.

"Hari ini akan ada pengambilan nilai sepak bola. Tim 1 Alby, Bima, Aryo, Kinan, Iqbal. Tim 2 Jingga, Nopal, Sopri, Cungkring, Buana."

Sedangkan siswi kelas 12 IPS 3 hanya duduk dan menonton, bagi Skyla ini membosankan.

"Buana!"

"Iya ky?"

"Gue yang main, lo duduk aja"

BLUE LIGHT IN THE NIGHT SKY (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang