Jungkook terus melirik Taehyung yang terlihat tenang. Sorot matanya memancarkan ketenangan.
"Kau senang?"
"Tentu saja, mungkin Taedong juga akan merasakan hal yang sama."
Jungkook menggenggam erat jemari Taehyung. "Kim Taedong pasti bahagia dan bangga memiliki kakak sepertimu."
"Aku ingin menemuinya, kau mau ikut?"
"Tentu, aku juga ingin bertemu adik iparku," sahut Jungkook.
"Apa sih," ketus Taehyung berusaha menyembunyikan pipinya yang merona.
Jungkook terkekeh. "Hadap sini, aku mau lihat wajahmu."
"Ish! Jungkook!" Taehyung menepis tangan Jungkook dengan satu tangan yang menutup wajahnya.
Jungkook tertawa senang karena berhasil membuat Taehyung kesal.
*
Taehyung dan Jungkook sampai di makam Taedong. Mereka jongkok sambil mencabuti rumput-rumput liar.
"Hai Kim Taedong," sapa Jungkook.
Taehyung menoleh menatapnya.
"Aku memang belum pernah bertemu denganmu, aku tidak mengenalmu, tapi satu hal yang kutahu kau adalah adik yang terbaik bagi Taehyung."
Taehyung sontak memalingkan wajahnya. Tetes air mata yang mengalir deras membasahi pipi.
"Kim Taedong, kau tahu? Aku sempat berfikir Taehyung adalah dirimu, aku sempat marah tapi sekarang aku sudah tahu yang sebenarnya. Bisakah aku meminta bantuanmu? Tolong jadi saksi atas ungkapanku pada kakakmu." Jungkook menatap Taehyung, meraih tangan pemuda itu. "Tae, dengan perkenalan kita yang begitu singkat tapi membuatku merasa kau adalah sosok yang aku cari. Maukah kau menjadi kekasihku?"
"Jungkook."
"Apapun jawabanmu aku gak memaksakan kehendakku."
"Aku mau," jawab Taehyung tersenyum malu.
Jungkook tersenyum senang. "Yes! Wahai penghuni makam kalian semua menjadi saksinya!"
Sontak saja Taehyung menepuk pundak Jungkook. "Ih, kamu berani banget sih. Mending kita cepat pulang."
"Iya-iya, yuk."
Taehyung dan Jungkook berjalan beriringan meninggalkan makam tanpa menyadari sosok kembaran Taehyung tersenyum menatap mereka yang semakin menjauh.
'Kau benar kak Taehyung adalah kakak terbaik, bahkan melebihi kak Namjoon.'
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Real Me (Kookv) ✔
FanfictionJeon Jungkook terkenal karena kekejamannya, membully murid yang dia rasa tidak mampu. Dan Taehyung adalah salah satu dari banyaknya korban bully Jungkook. Yang udah baca tunggu Chapter selanjutnya dan yang belum cuss baca dari Chapter 1