Namjoon berjalan mondar mandir di depan pintu berharap Taehyung akan membuka pintu. Tapi sudah hampir jam 11 malam adiknya itu tidak muncul juga.
"Kau dimana Tae?" Tanya Namjoon gusar.
Namjoon mencoba menghubungi ponsel Taehyung tapi lagi-lagi hanya operator yang menjawab.
"Ah sial! Kau membuatku khawatir Tae," ucapnya kesal.
Lama termenung sampai Namjoon ingat jika Taehyung akan pulang bersama Jungkook. "Aku harus menghubunginya."
Namjoon mengerang kesal, dia lupa jika dia tidak memiliki nomor ponsel Jungkook.
Namjoon semakin gelisah, dia takut terjadi apa-apa. Namjoon tidak ingin kehilangan lagi, sudah cukup dia kehilangan satu adiknya.
Bunyi dering ponsel membuat Namjoon buru-buru mengangkatnya.
"Taehyung ada bersamaku, besok aku antar dia pulang."
"Tidak bisa, bawa dia pulang sekarang juga!" Tegas Namjoon yang tahu siapa lawan bicaranya.
"Ini sudah terlalu larut, bahaya kalau keluar malam-malam. Kau tidak perlu khawatir, adikmu aman bersamaku."
"Mana Taehyung? Biarkan aku bicara dengannya."
"Dia sudah tidur, kau bisa percayakan dia padaku."
"Bagaimana aku bisa percaya padamu huh?" Namjoon berucap sinis.
"Aku tidak akan melakukan apapun dengannya, mengertilah, besok pagi-pagi aku akan mengantarkannya pulang."
Namjoon menghela napas kasar. "Baiklah, kalau sampai adikku kenapa-napa kau tahu akibatnya.
*
Setelah menutup panggilan dari Namjoon kini Jungkook terdiam menatap Taehyung yang terlelap dengan napas teratur.
Tangannya bergerak menyentuh bibir Taehyung yang bengkak. "Jackson sialan."
Jungkook merasa bersalah karena melupakan janjinya dengan Taehyung. Andai saja Kim Saem tidak meminta bantuannya ia pasti sudah pulang bersama Taehyung.
Ia kembali teringat kejadian tadi.
Beruntung dia cepat keluar dan menemukan Taehyung yang belum diapa-apakan lebih lanjut.
Taehyung terlihat syok dan itu membuat Jungkook marah, dengan kekuatan punuh dia memukul Jackson beserta kawanannya hingga terbaring tak berdaya.
"MATI KAU WANG JACKSON!" Teriak Jungkook.
Dan setelah itu Jungkook membawa Taehyung ke apartemennya.
Jungkook tersenyum sendu dan kemudian mengecup bibir Taehyung lalu sedikit melumat.
"Emh."
Jungkook buru-buru melepaskan ciumannya. "Kau jangan marah, aku hanya membersihkan bekas si brengsek itu."
Melihat Taehyung yang tidak merespon dan kembali bergelung dengan nyaman membuat Jungkook senang karena tidak ketahuan mengambil ciuman dari Taehyung.
"Aku juga mengantuk," bisik Jungkook yang kemudian membaringkan tubuh di samping Taehyung sambil memeluknya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Real Me (Kookv) ✔
FanfictionJeon Jungkook terkenal karena kekejamannya, membully murid yang dia rasa tidak mampu. Dan Taehyung adalah salah satu dari banyaknya korban bully Jungkook. Yang udah baca tunggu Chapter selanjutnya dan yang belum cuss baca dari Chapter 1