12. Yang sebenarnya

1.8K 240 5
                                    

Berhari-hari berlalu, Jungkook selalu menjauh saat Taehyung akan mendekat. Berita-berita aneh mulai tersebar di setiap penjuru sekolah karena tingkah Jungkook dan Taehyung.

Bruk!

Taehyung meringis sakit. Kemudian dia mendongak dan melihat siapa yang ia tabrak.

"Apa hubunganmu dengan Jungkook?" 

Taehyung menatap datar pada Lisa yang bertanya dengan wajah mencemooh itu. "Bukan urusanmu."

"Apa katamu! Kau anak miskin tidak tahu diri!"

Taehyung berdiri dan membersihkan celananya yang kotor dan kemudian bersedekap. "Memang kenapa kalau aku anak miskin? Apapun hubunganku dengan Jungkook itu bukan urusanmu, kau tidak berhak tau."

"Kau!"

Lisa yang ingin menampar Taehyung tersentak saat ada yang menahan tangannya. Ia menoleh dan menemukan Jungkook yang menatapnya tajam.

Begitupun Taehyung yang terkejut.

"Kook, lepas!"

"Membully lagi," ucap Jungkook datar.

"Dia pantas mendapatkannya, dia sudah membuatmu risi."

"Memang apa urusannya dengamu?" Tanya Jungkook.

"Kau itu kekasihku Kook, aku tidak suka dia terus berusaha menempel padamu."

Jungkook terkekeh pelan yang membuat suasana semakin mencekam. "Kekasih? Kau lupa ingatan? Kita sudah berakhir."

Jungkook menarik tangan Taehyung, tidak peduli Lisa yang berteriak protes.

*
"Terima kasih," ucap Taehyung.

Jungkook tidak menjawab. Dia menarik Taehyung untuk duduk di salah satu kursi taman.

"Kook," panggil Taehyung pelan.

"Hm?"

"Aku ingin menjelaskan semuanya. Aku Kim Taehyung, hanya Taehyung bukan Taedong."

Jungkook tertawa sinis. "Mau berbohong bagaimana lagi?"

"Aku tidak berbohong," sahut Taehyung. "Aku hanya berpura-pura menjadi Taedong."

"Berarti kedekatan kita beberapa waktu terakhir hanya pura-pura?"

Taehyung menggeleng. "Bukan begitu, sebenarnya aku hanya menyamar menjadi siswa culun untuk mencari dalang yang membuat Taedong memutuskan untuk bunuh diri."

Jungkook mengernyit dan menatap Taehyung bingung. "Maksudmu?"

"Aku dan Taedong itu kembar, dan Taedong sudah meninggal tiga tahun yang lalu." Taehyung menarik napas kasar. "Dia diperkosa oleh puluhan orang dan aku sengaja menyamar di sekolah ini untuk mencaritahu dalang yang sebenarnya."

"Kenapa harus sekolah ini? Mungkin saja dia ada di sekolah lain."

Taehyung menggeleng. "Aku sudah menemukan satu per satu orang yang telah melecehkan Taedong, aku memaksa mereka untuk mengaku dimana keberadaan orang itu dan ternyata di sekolah ini."

"Siapa orang itu? Apa kau sudah menemukannya?"

Taehyung mengangguk. "Dia Wang Jackson."

Mata Jungkook membulat terkejut. "Kau serius?"

Taehyung mengangguk yakin. "Tolong rahasia kan ini."

Jungkook mengangguk dan kemudian memeluk Taehyung. "Maaf karena aku marah-marah tidak jelas, seharusnya sejak kemarin aku mendengar penjelasanmu."

"Tidak apa-apa. Aku senang kau tidak marah lagi."

TBC

Not The Real Me (Kookv) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang