Jungkook: Sore ini jadi kan?
Taehyung tersenyum membaca pesan dari Jungkook.
To Jungkook: Jadi
Hari ini Taehyung memang sudah janjian dengan Jungkook. Entah ini bisa dibilang kencan atau tidak.
Taehyung sudah bersiap-siap. Dia akan menunggu di depan rumah karena Jungkook akan menjemputnya.
“Mau kemana Tae?” tanya Namjoon yang tengah meminum kopi di ruang santai.
“Aku mau pergi sebentar. Dah hyung!”
Tak lama terlihat Jungkook keluar dari sebuah mobil. Taehyung berjalan mendekati.
“Hai!”
“Hai,” balas Taehyung dengan senyum malu-malu.
“Kau sudah menunggu lama?”
“Tidak lama kok.”
Taehyung masuk ke dalam mobil dan Jungkook segera melajukan mobilnya.
“Sekarang kita akan kemana?” tanya Jungkook.
“Hm? Kemana ya?” Taehyung balik bertanya dengan telunjuk yang ia letakkan di dagu.
“Aku kurang tahu tempat yang bagus, biasanya aku hanya akan nongkrong di cafe, tapi sepertinya itu akan membosankan.”
Taehyung mengangguk setuju. Dia juga tidak terlalu suka, dia butuh pemandangan yang indah.
“Bagaimana kalau ke pantai?” seru Taehyung dengan mata berbinar.
“Baiklah, kita ke pantai,” jawab Jungkook setuju.
Taehyung berteriak girang. Sudah lama dia tidak bersenang-senang.
Sesampainya di sana Taehyung menarik Jungkook pada pedagang es krim keliling yang terlihat menggoda bagi Taehyung.
“Kau suka sekali dengan es krim, waktu itu juga aku bertemu denganmu yang menangis karena ingin es krim.”
Taehyung mencebikkan bibir mengingat hari itu. “Ish! Jangan ungkit kejadian itu.”
Jungkook terkekeh pelan. “Memangnya kenapa? Kau sangat lucu waktu itu.”
“Jungkook, berhenti mengodaku!” pekik Taehyung kesal.
Ia sangat malu jika mengingat kejadian itu.
“Baiklah, aku tidak akan mengungkitnya lagi. Jadi berhenti mencebikkan bibirmu atau aku akan menciummu.”
Sontak Taehyung menutup mulutnya dengan sebelah tangan, karena tangan yang satunya ia gunakan untuk memegang es krim.
Taehyung melotot tidak terima dan memukul tangan Jungkook.
Bukan meringis karena kesakitan akibat pukulan Taehyung, justru Jungkook tertawa semakin lebar. Ia sangat suka melihat wajah cemberut Taehyung yang terlihat lucu.
“Awas saja kalau kau berani melakukannya,” ancam Taehyung dengan menunjukkan kepalan tangannya pada Jungkook.
“Kau mengancamku? Bagaimana kalau aku benar-benar melakukannya?”
Jungkook memajukan wajahnya hingga tak lebih dari sesenti, dia bisa melihat dengan teliti wajah Taehyung yang terlalu indah untuk ukuran namja.
Jungkook meniup mata Taehyung hingga Taehyung menutup matanya. Jungkook semakin mendekat dan keduanya saling tatap.
Taehyung terpaku, ia terkejut dengan perlakuan Jungkook yang tiba-tiba. “Jung....”
Jungkook langsung sadar, ia langsung menjauhkan wajahnya. “Maafkan aku.”
Taehyung bergeming.
“Taedong, kau marah padaku?”
“A-aku emm tidak kok, aku tahu kau tadi hanya bercanda,” jawab Taehyung berusaha tersenyum.
“Sekali lagi aku minta maaf,” ucap Jungkook merasa bersalah.
Mereka baru mengenal tidak lebih dari seminggu dan Jungkook sudah berani melakukan itu pada Taehyung.
'Untung tidak kebablasan,’ batin Jungkook.
TBC
Hai😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Not The Real Me (Kookv) ✔
FanfictionJeon Jungkook terkenal karena kekejamannya, membully murid yang dia rasa tidak mampu. Dan Taehyung adalah salah satu dari banyaknya korban bully Jungkook. Yang udah baca tunggu Chapter selanjutnya dan yang belum cuss baca dari Chapter 1