15

203 27 5
                                    

Author kembali setelah menghilang ( ꈍᴗꈍ)

Maafkeun lama gengs.

Sawrry ( ◜‿◝ )

Yuk di vote and comment, udah lama nih, aku pengen liat notif jebol.

Ingetin aku kalo ada typo.

☘️☘️☘️


Hyunmi dan kedua sahabatnya kini beristirahat di sebuah restoran Sushi setelah mengitari beberapa toko di mall.

Dengan perasaan senang, mereka mengobrol dan menghabiskan waktu bersama layaknya sahabat dari kecil.

"Min, sushi yang ini enak loh, coba nih," Ningning meletakkan sebuah sushi di atas piring Minjeong.

"Emang enak ya? Aku kurang suka rumput laut yang mentah sih," Minjeong mengambil sushi yang terdapat rumput laut di dalamnya dengan sumpitnya.

"Dari luar kelihatan mentah, dari dalam nggak kok, cobain deh, pasti suka."

Minjeong dengan pelan memasukkan sushi itu ke dalam mulutnya. Seketika, ekspresi dia pun berubah.

"Mmm iya bener, rumput lautnya seger, nggak mentah juga, ini enak," Minjeong tersenyum cerah sembari mengunyah.

"Habis ini kita mau kemana?" Tanya Hyunmi seraya menyuapi sashimi ke dalam mulutnya.

"Nggak tau, kita udah belanja banyak."

"Baru juga 2 paper bag ning."

"Iya 2 paper bag, paper bagny itu gede terus isi didalemnya itu banyak," ujar Ningning.

"Nggak mungkin pulang kan? Masih mau sama kalian," ucap Hyunmi memelas.

"Aku juga, kan kapan lagi bisa jalan kayak gini."

"Eh ya, tadi aku sempat lihat Jake disini, nggak tau aku salah lihat atau gimana, tapi itu jelas kayak Jake," ucap Ningning.

"Mungkin dia lagi disini juga, selain Jake kamu lihat siapa lagi?" Tanya Hyunmi.

"Ada sih satu lagi, tapi itu kurang jelas siapa, kayaknya adik kelas."

Hyunmi hanya mengangguk tanpa menjawab, dia kembali melahap sushi yang mereka pesan.

"Habis ini kita main di zona waktu aja gimana?" Saran Minjeong, saran itu pun langsung disetujui dengan semangat oleh kedua sahabatnya.

"Mauuu, aku mau capit boneka!"

"Aku juga mau capit boneka, tapi aku juga mau photobooth."

"Sama, aku juga mau photobooth!"

Mendengar ketiga nya yang memiliki pemikiran yang sama, mereka bertiga pun tertawa kecil.

"Hari ini kita main bareng lebih lama ya, jarang loh bisa gini."

Ningning dan Minjeong mengangguk tersenyum.

"Habisin makanannya dulu, nanti habis itu kita baru main," ujar Ningning.

"Sekalian foto-foto lebih banyak ya!" Timpal Minjeong.

"Iya-iya."















"Tambah minumnya lagi dong, gue haus."

"Gue juga mau."

"Jay bayarin punya gue yaa!"

"Mauan lo kol."

"Jake aja deh bayarin punya gue."

"Lah, tadi udah gue bayarin masa lo mau lagi, bayar sendiri lah."

My Ice Prince || Park Sunghoon (Enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang