01

858 81 44
                                    

Yuk vote dulu ^-^

***

❝ 2019 ❞

"KAK HOSEOK!" Seru seorang gadis yang menggelegar satu ruangan.

"KENAPA HYUN?"

"BURU ATUH KAK, AKU UDAH MAU TELAT!"

"SABAR, AKU MAGER DEK."

"KAKAK MAH!"

"SABAR DEK!'

Sudah menjadi rutinitas kakak beradik itu saling beragumen dan berdebat di pagi hari. Tetapi untuk hari ini, perdebatan mereka berbeda dari biasanya.

Kali ini, gadis bermarga Jung itu berteriak berseru kepada kakak sulungnya -Jung Hoseok- karena si kakak bermalas-malasan disaat gadis itu sedang terburu-buru atau disaat yang penting ataupun mendesak.

"KAKAK!"

Tak lama kemudian, Hoseok turun dari lantai atas dengan mengenakan kaos putih dan celana training hitamnya dengan keadaan wajah masih mengantuk.

"Kenapa kamu dek teriak-teriak segala."

"Aku udah mau telat kak!"

"Yeuh kirain apa, kenapa gak sama Jaehyun aja sih," pinta Hoseok.

"Kak Jae kan lagi sakit jadi gak masuk sekolah, ayo kak anterin aku."

"Tapi aku mager, kuliah aja jam siang."

"Ih kak ucok! Ini penting, sangat mendesak nih!"

"Hoseok, kalo gak Hobi, bukan ucok."

"Tau dah, ayo anterin aku ih!"

"Ada apa sih kalian teriak-teriak," ucap Jaehyun yang baru saja turun dari tangga.

"Ini nih kak, kak Hoseok gak mau anterin aku sekolah, aku udah mau telat."

"Masih ngantuk dek..."

"Sekolah lebih penting!"

"Udah-udah," ucap Jaehyun menengahi pertengkaran kakak dan adiknya, "aku udah minta tolong Mingyu anterin kamu, dah sama Mingyu aja."

"Kok kak Mingyu?"

"Kayak gak tau aja kamu kak Hoseok ini kayak gimana."

Tok Tok Tok...

Mendengar suara ketukan pintu, Hyunmi langsung berjalan menuju ke arah pintu depan.

"Kak Mingyu?"

"Hai Hyunmi, udah siap?" Tanya Mingyu.

"Siap buat?"

Mingyu menepuk keningnya, "ya sekolah atuh, Jaehyun suruh aku sekalian anter kamu," ucap Mingyu.

Hyunmi kemudian sadar dan langsung berlari ke arah kamarnya.

"Jangan lari-lari dong dek, tar jatoh."

"Eh Jae, gimana keadaan lo?" Tanya Mingyu kepada Jaehyun.

"Masih kurang baik, kepala gue masih sakit."

"Istirahat gih, nanti gue ijin ke bu Taeyeon, nanti pulang gue yang anter Hyunmi juga."

"Iya, thanks Gyu."

"Kak Mingyu, ayo berangkat sekarang," ucap Hyunmi sambil menuruni tangga.

"Ayo, 30 menit lagi masuk, duluan ya Jae, duluan ya Hoseok hyung."

"Hati-hati."

"Jae, lo balik ke kamar tidur sana, tar gak sembuh-sembuh."

"Iye hyung."

My Ice Prince || Park Sunghoon (Enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang