Apa kabar?
Di akhir part ada sedikit pengumuman, jadi baca sampai akhir ya!
Yuk tinggalkan jejak dulu:)
Happy Reading~
☘️☘️
"Eh, ada Hyun disini."
"Hai Heeseung," Hyunmi tersenyum manis ke arah Heeseung.
"Sama siapa kesini?" Tanya Heeseung.
"Ningning Minjeong, kalau kamu?"
"Ya, kalau aku--" belum selesai Heeseung berbicara, seseorang menepuk pundak Heeseung yang membuat Heeseung terlonjak.
"Heeseung ternyata lagi modus sama cewek."
Hyunmi pun melirik ke belakang Heeseung. Terlihat seorang laki-laki kini memegang pundak Heeseung.
Laki-laki itu kemudian melirik Hyunmi, "woohh, ternyata lagi modus sama dia." Nicholas pun maju ke depan Heeseung menghampiri Hyunmi.
"Hai, kamu siapanya Heeseung?" Tanya Nicholas.
"Teman," jawab Hyunmi to the point.
"Teman apa teman?" Nicholas menggoda Hyunmi dengan Heeseung yang membuat Heeseung langsung menjauhi Hyunmi dari Nicholas. Heeseung takut kalau Hyunmi akan merasa risih dengannya dan temannya yang satu ini.
"Santuy Seung protektif amat, gue cuma mau kenalan kok. Kenalin, aku Wang Yixiang, asal Taiwan, panggil aja Nicholas," Nicholas mengulurkan tangannya sebagai tanda ingin berjabat tangan.
"Jung Hyunmi," Hyunmi menerima uluran tangan itu. Tidak sampai 5 detik, Hyunmi langsung melepaskan jabatan tangannya.
"Kenapa nih?" Jay kemudian datang bersama dengan rombongan yang lain.
"Eh, hai Hyun, kita ketemu disini," Jay melambai sembari tersenyum ke arah Hyunmi.
"Jay!!" Hyunmi membalas lambaian tangannya dengan ceria.
"Jake mana?" Tanya Hyunmi.
"Disini." Jake pun muncul dari belakang Jay.
"Jake!!" Hyunmi dengan semangat menghampiri Jake.
"Yang sabar ya Seung, ternyata dia lebih tertarik sama Jake," Nicholas menepuk pundak Heeseung pelan.
"Berisik."
"Kamu dateng sama siapa?" Tanya Jake.
"Minjeong, Ningning. Ternyata kata Ningning bener ya, kamu ada disini."
"Loh? Tau darimana?" Jake bingung.
"Ningning ada liat kamu."
"O-oh, ngomong-ngomong sekarang mereka dimana?"
Hyunmi kemudian menghadap lalu menunjuk kedua sahabatnya yang berada beberapa langkah di belakangnya.
"Habis ini mau kemana?" Tanya Jake.
"Nggak tau, kita rencananya mau ke taman yang gak jauh di belakang mall ini."
"Hyung! Hyung! Mau ke taman hiburan lottery world gak?" Ajak Sunoo.
"Terserah kalian aja, gue ngikut," jawab Jake.
"Boleh, ayo ke lottery world," ajak Hyunmi sembari tersenyum menatap Jake dan Sunoo bergantian.
Jake pun tersenyum kemudian berjalan menghampiri Jay, Heeseung, dan yang lain.
"Sunoo ajak ke lottery world, Hyunmi dia setuju mau ikut, kalian gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince || Park Sunghoon (Enhypen)
Fanfic❝ Semua ini berawal dari pertemuan dingin yang singkat ❞ MAIN : JUNG FAMILY Cast : ° Park Sunghoon (Enhypen) ° Jung Hoseok (BTS) ° Jung Jaehyun (NCT) ° Jake Sim (Enhypen) ° Jay Park (Enhypen) ° Kim Minjeong/ Winter (Aespa) ° Ning Yizhuo / Ningning...