Happy Reading~
☘️☘️
Suhu di kamar sangat dingin, membuat gadis berambut hitam itu terbangun dari tidurnya.
Padahal gadis itu tidak menyalakan air conditioner, tetapi masih saja dingin.
Waktu menunjukan pukul 5 di pagi hari. Sebenarnya dia masih sedikit mengantuk dan berniat untuk tidur kembali, tetapi karena hari ini ia harus pergi ke sekolah, dia mengurungkan niatnya karena takut akan telat seperti kemarin.
Hyunmi memutuskan untuk turun ke dapur membuat kopi hangat, karena cuaca di pagi hari lumayan dingin.
Saat tiba di lantai bawah, dia melihat lampu di ruang tamu menyala.
Karena penasaran, gadis itu langsung mendekat ke arah ruang tamu.
Dia melihat seorang pria dewasa sedang duduk sambil menatap layar laptopnya dan segelas kopi yang ada di sampingnya.
"Papa?"
Pria itu menoleh, "tumben kamu jam segini sudah bangun."
"Iya pa, soalnya dingin, aku mau tidur lagi tapi takut telat kayak kemarin."
"Sini, duduk di samping papa."
Hyunmi menurut, ia langsung duduk di samping Ayahnya yang sedang menyesap kopinya.
"Papa kok udah bangun? Emangnya papa gak capek?" Tanya Hyunmi.
"Papa gak bisa tidur, tadinya mau tidur lagi tapi tetap saja gak bisa tidur, jadi papa bangun saja bikin kopi sekalian urus kerjaan."
"Papa emang nanti gak ke kantor?"
"Hari ini papa kerja di rumah."
Hyunmi mengangguk.
"Pa, aku mau bikin kopi dulu," Hyunmi langsung beranjak dari sofa, tetapi di tahan oleh Tuan Jung.
"Papa aja yang bikinin, papa mau kamu coba kopi buatan papa," Tuan Jung langsung berdiri lalu menuju ke arah dapur.
Hyunmi kembali duduk tetapi ia duduk di sofa panjang yang ada di sebrang tempat Ayahnya duduk.
Hyunmi merebahkan dirinya di sofa panjang itu lalu mengambil bantal dan selimut kecil yang ada di depannya.
"Mau tidur lagi?" Tanya Tuan Jung yang datang seraya membawa secangkir kopi.
"Nggak, aku cuma tiduran aja, aku gak bisa tidur lagi."
Tuan Jung meletakkan secangkir kopi itu di meja tepat di depan Hyunmi.
"Kopinya ada disini, coba diminum enak atau nggak."
Hyunmi kemudian bangun lalu mengambil cangkir kopi itu lalu menyesapnya pelan.
"Enak pa, gak terlalu manis, gak terlalu pahit," Hyunmi kemudian meminum kopi itu hingga tak tersisa.
"Mau lagi?"
"Nggak pa, cukup secangkir aja."
"Kalian udah bangun?" Tanya Nyonya Jung yang baru saja turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince || Park Sunghoon (Enhypen)
Fanfiction❝ Semua ini berawal dari pertemuan dingin yang singkat ❞ MAIN : JUNG FAMILY Cast : ° Park Sunghoon (Enhypen) ° Jung Hoseok (BTS) ° Jung Jaehyun (NCT) ° Jake Sim (Enhypen) ° Jay Park (Enhypen) ° Kim Minjeong/ Winter (Aespa) ° Ning Yizhuo / Ningning...