Pagi-pagi, Lisa udah suguhi dengan notif WhatsApp di HP nya.
Ughhh, Lisa benci akan ini.
Karena Eunwoo mengajak Lisa untuk pergi jalan-jalan mengelilingi kota.
Lisa benci itu, karena ia takut jatuh cinta lagi.
Bukannya apa, takut aja si Eunwoo jadi tukang kibul. Tapi ga bakal deh, soalnya si Eunwoo kek nya masih ada rasa sama gua.
TETAP AJA GA BOLEH! Soalnya masih gengsi....
Dan yang Lisa benci adalah, Eunwoo maksa dan Eunwoo menyarankan buat Rosé yang jaga Cafe Lisa.
Like- siapa Eunwoo yang bisa ngatur-ngatur Lisa.
Awalnya, Lisa ngasih tau kabar kalau Eunwoo ngajak jalan-jalan ke teman nya, Mina.
Tapi, kata Mina jangan mau diajak sama mantan. Karena menurut Mina, Eunwoo datang ke Lisa pasti cuma mau pamer kalau dia bisa masuk UGM.
Alasan nya ga logis, tapi tetap aja harus jaga-jaga.
Tapi bodohnya, Lisa malah mengikuti perkataan Eunwoo dan akhirnya Lisa menyuruh Rosé buat jaga Cafe nya.
Tanpa pikir panjang, Lisa pun mencari-cari outfit yang pas untuk dikenakan.
Heumm... terlalu banyak pakaian yang dimiliki sehingga Lisa bingung harus memakai apa.
"Gua pakai apaan ya? Bingung banget bangsul" umpat Lisa sambil mengotak-atik pakaian-pakaian yang telah berantakan di dalam lemari pakaiannya.
Pas lagi nyari-nyari baju nih, tiba-tiba ada 1 outfit (Baju dan celananya) yang menurutnya cocok buat di pakai.
Simple sih, tapi keliatan elegan.
Yaudah deh, Lisa rapihin lagi pakaian-pakaian tadi, terus outfit yg dipilih di taruh di atas kasur nya.
Capcus, si Lisa langsung mandi.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️
Setelah dandan, Lisa dikejutkan dengan nada dering telepon nya yang tiba-tiba berdering di atas nakas.
"Eunwoo..." gumam Lisa saat melihat nama sang pemanggil.
Tanpa pikir panjang, Lisa langsung mengangkat telepon tersebut.
"Halo"
"Halo, Lis. Gua udah sampai"
Lisa kaget, kok cepet banget pikir nya.
"y-yaudah gua keluar"
Lisa pun langsung memutuskan sambungan telepon nya dan bergegas untuk menemui Eunwoo.
"Semoga ga terjadi apa-apa" gumam Lisa saat melihat Eunwoo sudah menunggu Lisa dengan menggunakan motor sport nya.
Disisi lain, Eunwoo melihat Lisa dengan gemas. Karena Lisa yang sedang terlihat seperti putri yang turun dari khayangan. Rasanya ingin dimiliki lagi deh. (eh?)
"Lis, muka lo cantik amat" ujar Eunwoo disertai dengan kekehan manis nya
"Makasih, dari dulu udah cantik" ucapnya bangga. Eunwoo hanya terkekeh.
Eunwoo mengambil helm satu lagi dan menyodorkan ke Lisa.
"Nih, biar ga ditangkep polisi" tawar Eunwoo. Lisa pun mengambil helm tersebut dan mengucap terimakasih walaupun hanya terdengar sekilas di telinga Eunwoo.
Setelah di pakai, Lisa pun naik ke motor Eunwoo. Ugh, udah lama Lisa tak menaiki motor seperti ini. Mana ini motor nya masih dipake Eunwoo pas zaman-zaman pacaran. Jadi kangen deh.
"Lis, pegangan ya" ucap Eunwoo.
Lisa pun bingung, dimana yang ia harus pegang. Akhirnya, Lisa memegang jaket kulit Eunwoo.
Eunwoo yang sadar akan hal itu terkekeh geli.
"Kenapa pegang di situ Lis? canggung ya?" tanya Eunwoo
"Engga tuh" elak Lisa sedikit gugup
Bisa di liat dari spion, Lisa yang sedang gugup membuat Eunwoo tertawa.
"Kenapa lo?" tanya Lisa yang kaget melihat Eunwoo ketawa sendiri.
"Lo lucu kalau lo gugup gitu"
"Bacot deh lo" kesal Lisa
"Ahahaha, iya iya, sorry"
"Hmmmm"
Eunwoo pun meraih tangan Lisa dan meletakkan nya di pinggang Eunwoo.
"Nah, pegangan gini" ujar Eunwoo.
Dalam Hati Eunwoo sih deg-degan, apalagi dengan Lisa.
Mereka pun berjalan menyusuri kota dengan didukung oleh sore yang sedikit kelabu.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
"Thanks ya woo" ucap Lisa tersenyum sambil melepaskan helm milik Eunwoo.
Tapi, Lisa agak sedikit kesusahan membuka helm nya. Akhirnya, Eunwoo pun mencoba untuk membantu Lisa.
Jarak yang berdekatan membuat secara tak sadar jantung Lisa semakin berdebar.
Apakah bakal ada CLBK nih?
"bangsat, gua harus cepat-cepat dapetin dia lagi" ucap Eunwoo sungguh-sungguh setelah melihat postingan terbaru dari sang mantan
gitu aja baper, dasar aku
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS ✔️
Romance[END] 7 hari adalah hari-hari dimana aku dan dia bertemu kembali dan menjalin hubungan bersama lagi karena ketidaksengajaan. [09052021 / 28052021]