Lisa sedang ke mall dengan sahabatnya, Mina.
Awalnya Lisa mengajak Eunwoo. Ya lumayan buat pendekatan lagi.
Tapi Eunwoo nya nolak, katanya ada urusan.
Maka dari itu, Lisa mengajak Mina dan Mina pun setuju.
Mereka berdua sedang mencari bahan-bahan untuk keperluan di Cafe Lisa.
Saat sedang mencari bahan-bahan, Mina tiba-tiba langsung ingin ke toilet.
"Lis, gua ke toilet sebentar ya" ucap Mina sebelum Lisa mengangguk paham.
Akhirnya, Lisa sendiri yang mencari bahan-bahan untuk keperluan cafe nya.
Pas sudah bayar barang belanjaan nih, tiba-tiba ada sesosok orang yang ia kenali.
Cukup familiar, sehingga Lisa harus menyipitkan mata nya untuk melihat dengan jelas siapa orang familiar tersebut.
deg...
Eunwoo sedang berjalan dengan seseorang.
Keliatannya bahagia banget.
Tapi dengan siapa?
Cewe lain?
Ah... rasanya baru saja kemarin Lisa senang dan ingin membuka hati kembali kepada Eunwoo.
Tapi pada kenyataannya, Lisa sedikit kecewa.
Huft, lagian Lisa bukan siapa-siapanya Eunwoo. Jadi tak perlu berekspektasi terlalu tinggi.
Disisi lain, Mina yang baru saja balik menghampiri Lisa bingung karena sikap Lisa yang tiba-tiba terdiam.
Mina pun ikut memfokuskan pandangannya mengikuti pandangan Lisa.
Ah, Mina paham.
Ternyata Lisa cemburu.
Karena merasa iba, Mina pun langsung menggandeng Lisa yang membuat Lisa kaget.
"E-eh, Mina ternyata"
"Lis, lo gapapa kan?"
Lisa terdiam sejenak, lalu ia mengangguk dan tersenyum yang agak dipaksakan.
Mina menghela nafas, lalu mengajak Lisa untuk berpindah tempat ke tempat rest area di mall.
Mina ingin berencana sesuatu, maka...
"Lis, kaya nya dompet gua ketinggalan di toliet, lu tunggu sini aja ya" ucap Mina langsung pergi
Lisa hanya menggeleng kepala melihat tingkah Mina yang selalu lupa akan sesuatu.
Padahal Lisa sama aja dengan Mina.
Setelah pergi meninggalkan Mina, Mina langsung mencari Eunwoo.
Dan Mina pun menemukan Eunwoo yang sedang tertawa dengan seorang cewe yang Mina pun ga tau itu siapa.
"Woo, ngapain?" tanya Mina tiba-tiba yang membuat kedua orang tersebut terkejut
"E-eh, ada Mina"
"Lo sama siapa?"
"Oh, kenalin, ini Jiho" ucap Eunwoo memperkenalkan Jiho.
"Hai, gua Ji-" sodor tangan Jiho ke Mina. Tapi Mina langsung memotong nya.
"Ga nanya" ujar Mina cuek. Seketika Jiho langsung menurunkan tangannya.
"Btw lo ngapain?"
"Ya.... jalan-jalan" jawab nya dengan enteng
"Ohh, jadi ini alasan lo nolak Lisa ke mall demi dia?" tanya Mina sambil nunjuk Jiho. Jiho yang ga tau apa-apa hanya bingung.
"Lisa? Lisa siapa?" tanya Jiho
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS ✔️
Romance[END] 7 hari adalah hari-hari dimana aku dan dia bertemu kembali dan menjalin hubungan bersama lagi karena ketidaksengajaan. [09052021 / 28052021]