06. Pertengkaran

41 5 14
                                    

Asoy Gank udah pada ngumpul di kantin, mereka lagi bahas tentang pertandingan basket nanti.

"Je, ntar tanding sama sekolah lain?"

Jeje mengangguk, "iya Ca, nanti kayaknya bakal ada 10 sekolah yang kesini, makanya ini OSIS pada repot, untung gua bisa cepet nanganinnya."

Lexxa mengangguk, lalu menatap Aryn dan Olivia secara bergantian, "lo pada gimana? Udah bisa ikut?"

"Bisa, tapi gua jadi cadangan dulu ya, gua gak enak badan." Ujar Aryn.

Jeje meneguk f*anta yang ada ditangannya, "santai, lo bisa gak ikut dulu Ryn, biar yang lain gantiin lo."

"Makasi Je." Jeje mengangguk, "yoi beb, santai."

Jeje berganti menatap Olivia, "lo bisa ikut kan, Lip?"

"Bisa lah Je."

"Bagus-bagus."

Jeje beralih menatap mereka semua, "jadi nanti yang ikut main itu gua, Eca, Oliv, Cean sama Ley."

"Cadangan nanti sisanya ye."

"Yoi Je."

Abis ngebahas tandingan basket, mereka mulai ngebuka topik lain dan asik dengan dunianya masing-masing.

Lagi enak-enaknya ngobrol bareng, tiba-tiba ada yang gebrak meja kantin yang lagi di tempatin sama Asoy Gank.

Brak!

Mereka otomatis kaget, bahkan minuman Nana sampe tumpah gara-gara sangking kagetnya.

Ternyata itu Beomgyu, anak kelas sebelah.

"Ya Allah Gyu! Lo kenapa si?!" Jeje menatap Beomgyu kesal. Gimana gak kesel coba? Dia lagi enak-enak dengerin lagu sambil baca wattpad, eh tiba-tiba dateng Beomgyu yang gebrak meja kantin, untung jantungnya gak copot, kalo copot kan berabe.

Beomgyu ini kayak jelangkung, dateng gak di undang, pulang main nyelonong aja.

"Hehe maap beb." Beomgyu hanya menampilkan cengirannya, merasa dirinya tak bersalah.

Mereka yang liat itu gemes--mau ceburin ke empang.

"Cepet anjir, lo ada apaan kesini? Kesel gue." Claudine menatap kuku-kukunya yang sedang ia bersihkan sembari mencibikkan bibirnya.

"OH IYA! YEONJUN SAMA HYUNSUK BERANTEM DI LAPANGAN!"

Mereka seketika melotot terkejut, apa katanya? YEONJUN SAMA HYUNSUK BERANTEM??!??!?!?!

"HAH? YANG BENER LO?????" Ujar Nana kaget.

"Bener anjir! Mereka ngerebutin Jeje!"

Jeje yang lagi santai-santainya minum kesedek, "lah? Kok rebutin gue?"

"GATAU TAPI KAYAKNYA MEREKA DEMEN SAMA LO JE! MAKANYA MEREKA BERANTEM SOALNYA MEREKA MAU DAPETIN CEWE YANG SAMA!" Seru Beomgyu.

Mereka menutup kuping mereka, gila, suaranya ngalahin suara Nana.

"Iye anjir, santai dong, jangan teriak-teriak gitu, malu gue." Ujar Jeje.

Beomgyu hanya menggelengkan kepalanya, "bodo, sekarang lo cepetan ke lapangan, gak ada yang bisa misahin selain lo, buruan, muka mereka jadi tambah jelek gara-gara bonyok."




















"Berenti lo bedua!" Seru Jeje.

Yeonjun dan Hyunsuk menghiraukan seruan Jeje, malah mereka semakin mengeraskan pukulannya masing-masing.

CinlokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang