Helaww
Cie... Nungguin yaah....o(〃^▽^〃)o
Ciee kangen Nami//plak
Siaaapaa sehh yang greget lihat Shinki malu-malu kocheng gituh??Tinggal ungkapin perasaannya ke ye'en susah banget... Tapi, tidak semudah itu ferguso.
Langkahi dulu mayat Shikadai:vMasi kah ada reader-san yang menunggu cerita ini? Atau malah sudah bubar?
Disini Nami enggak buat cerita tapi bahas cerita nya Shinki sama si ye'en, semua dari awal sampe sekarang. Bole di skip part ini bole enggak tergantung reader-san sih..
Minna-san, di dalam ff ini [Y/n]-chan itu adalah adik angkat Shikadai yah udah dibahaskan di part sebelumnya kalau [Y/n]-chan adik angkat. Dia bertemu sepupu angkatnya yang berada dari Sunagakure, saat itu Shinki dan dua temannya berkunjung ke rumah klan Nara. Jadi pertemuan pertama [Y/n]-chan dengan Shinki di rumah bukan di taman ingat!
Saat itu [Y/n]-chan sempat berfikir untuk menghilangkan sifat cuek & dingin dari si Shinki minna, lalu kita singkat saja saat [Y/n]-chan menerima misi membawa sebuah paket ke Suna. Disana ada sedikit momen romantis... Shinki yang bimbang terhadap perasaannya. Singkat cerita Shikadai tau semua nya dan author yang kasi tau:v Shikadai buat perjanjian sama Shinki kalau dia bisa melakukannya(?)maka ia akan merestui:v si [Y/n]-chan.. Selanjutnya kalian pasti mengerti..
Episode selanjutnya Nami akan tambahkan Kawaki sebagai orang ketiga:v ya pokoknya Kawaki akan curi perhatian tapi tertangkap oleh Shinki, dengan mulut pedas Inojin....
Yahahahaha gak mau ah spoiler wkwk.. //gaplokNami
Entar kalian baca ja sendiri dehh ≧﹏≦
Oiya, bagusnya [Y/n]-chan yang mengungkapkan perasaan nya dahulu atau si Shinki nih?? Atau malah mereka berdua bebarengan gitu...
Di taman pas lagi sepi-sepinya terus rerontokan bunga sakura, hanya ada dua orang di taman sedang berhadapan dengan pipi merona UwU lah... Kalian pilih yang mana minna-sanKomen ya kalo mau atau Nami yang menentukan(☞ ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)☞
Yang masi bingung sama jalan ceritanya maapkan Nami yang suka nyepetin cerita kalau harus detail lama gaess..
Nami ga bisa buat adegan romantis huhu.... Tapi akan ku usahakan buat reader-sanヾ(^-^)ノIntinya perasaan Shinki itu sama tidak dengan perasaan [Y/n]-chan, mereka sama -sama bimbang terhadap perasaan mereka sendiri. Sekedar saudara atau malah lebih.
Hng okayy.. Itu aja cuitan ga guna eh ada gunanya ada enggak nya..
Tunggu eps selanjutnya yahh....
Bye~bye~~Mwaahhhh -kiss jarak jauh dari Shinki:-O
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinki x Reader [END]✔
FantasyKamu sebagai adik angkat Nara Shikadai yang bertemu dengan sepupu angkat Nara Shikadai di ujian chunnin. Disitu lah kalian bertemu. . . . . . . Langsung ke ceritanya:v gak usah lama-lama:v ∆ cerita ini bukan menjiplak ini murni dari saya ∆ Ka...