14 Bunga

86 12 0
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini

Bus yang kalian naiki bersama anggota pemburu iblis dan juga mitsuri yang berpakaian siswa elit akhirnya sampai di tempat tujuan yaitu gunung xxx

"Huuuuh akhirnya sampai juga ngomon-ngomon yang tadi itu apa ya" tanya aya (makomo)

"Maksudmu apa makomo?" tanya toko (nezuko)

"Yang kumaksud adalah di kemacetan tadi saat kita hendak membuka jendela bus tiba-tiba untuk memberikan kertas kepada seorang pria tua tiba-tiba muncul sebuah gambaran bunga besar membuat kita bertiga kaget" ucap aya (makomo)

"Benar juga dan kertas yang aku pegang tiba-tiba menghilang" ucap toko (nezuko)

"Kalau soal Bunga itu aku tau kalau kertas yang hancur itu aku tidak" ucap (Y/n) (Name)

"Emang kau tau asal gambaran Bunga besar itu" tanya aya (makomo)

"Tentu saja karna tidak salah lagi itu pasti milik tamayo sebap yang mempunyai kemampuan seperti itu hanyalah tamayo" jawab (Y/n) (name)

"Tamayo itu berarti apa tamayo akan datang kesini" ucap toko (nezuko)

"Entahla" ucap (Y/n) (Name)

"(Name), nezuko, makomo ayo masuk jangan di luar terus" ucap Aiko (mitsuri)

Kalian bertiga kemudian sadar dan segera masuk ke dalam markas. Beberapa saat kemudian sebuah mobil hitam muncul dan di dalam mobil hitam itu keluarlah tanjiro, kotetsu, zenitsu, kuro, genya, inosuke, dan kanao

"Haaaaah aku pikir bisa melawang seseorang di xxx" ucap aoba (inosuke)

"Tapi, yang penting kita bisa kembali ke markas dengan selamat" ucap kanata (kanao)

"Ya itu benar sekali" ucap kuro (yuichirou)

"Aku ingin mengajak mereka bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat" ucap aoba (inosuke)

"Sudah jangan berbuat yang aneh-aneh inosuke" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Haaaah apa kau bilang" ucap aoba (inosuke) yang ingin menghajar zenitsu

"Sudah diam lebih baik kita segera masuk ke dalam markas" ucap mikio (genya) dengan aura gelap membuat inosuke dan zenitsu merinding

Kemudian tanjiro, kotetsu, zenitsu, inosuke, kanao, dan genya masuk ke dalam markas pemburu iblis

"Tanjiro aku senang kau kembali dengan selamat" ucap toko (nezuko)

"Aku juga senang kalian semua selamat" ucap sumihiko (tanjiro)

"Aku pergi dulu ke ruangan para hashira berada untuk memberikan data yang telah di kumpulkan" kotetsu kemudian pergi meninggalkan kalian

"Oh ya kalau tidak salah tadi saat perjalanan kembali ke markas pemburu iblis bus yang kami naiki mengalami kemacetan di jalan menuju tujuan saat kami bertiga sedang mengobrol tiba-tiba ada sebuah kertas muncul di depan nezuko kami sempat berpikir itu masuk lewat celah jendela bus tiba-tiba kami mendengar sebuah suara ketukan saat di cari dari mana asal suara itu rupa-rupanya suara itu berasal dari luar rupanya seorang tua mengetuk dinding bus dia terlihat meminta kertas yang kami temukan ini saat hendak membuka jendela bus dengan tujuan agar lebih mudah memberikan tiba-tiba muncul gambar Bunga raksasa yang menghalangi membuat kami bertiga kaget jadi  dan juga kertas yang di pegang nezuko juga hancur sepertinya yang aku perhatikan cuma kami bertiga yang saja yang melihat Bungan yang lain tidak bisa tapi, jika aku perhatikan Bungan itu sudah di pastikan itu pasti milik tamayo" jelas (Y/n) (Name)

"Tamayo itu berarti apakah dia akan kesini" ucap sumihiko (tanjiro)

"Entahlah" ucap (Y/n) (Name)

kimetsu no yaiba modern season 2 TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang