07 Berita

198 31 0
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini

Pagi harinya tiba kalian semua memulai aktivitas biasa tanpa latihan pilar

Kau, nezuko, kanao, dan makomo menikmati udara di balkon

"Tidak kusangka pemandangan di gunung xxx sangat bagus ya"ucap toko (Nezuko)

"Iya kau benar sekali nezuko" ucap (Y/n) (Name)

"Di tambah lagi udara di sini sangat segar" ucap kanata (kanao)

"Aku senang memiliki kekuatan yang dapat membuat tubuhku tinggi" ucap aya (makomo)

Kalian masih terus berbincang di lain tempat tanjiro, inosuke, zenitsu sedang berjalan-jalan di taman

"Taman disini sangat bagus sekali" ucap sumihiko (tanjiro)

"Rasanya pikiranku jadi tenang" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Disini terlihat banyak tanaman yang bisa aku jadikan bahan penelitian" ucap aoba (inosuke)

"Bahan eksperimen?" Tanya sumihiko (tanjiro)

"Inosuke itu adalah seorang ilmuwan yang meneliti tanaman hanya saja" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Hanya saja kapan hari aku pernah meneliti sebuah tanaman yaitu blue spider lilies yang mekar selama 3 hari dalam satu tahun hingga yang membuatku terkejut bunga itu layu padahal aku juga tidak tahu apa penyebapnya bunga itu bisa layu pada hari pertamanya dan yang kalian lihat sekarang aku di pecat dari lab" ucap aoba (inosuke)

Tanjiro dan zenitsu yang mendengar itu menjadi merasa bersalah

"Sudalah inosuke sebaiknya jangan bersedih aku yakin kau pasti bisa menemukan sesuatu untuk menjadi ilmuwan hebat sebaiknya jangan menyerah" ucap sumihiko (tanjiro)

"Iya apa yang dikatakan tanjiro benar kau tidak boleh menyerah" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Terima kasih huwaaaaa" ucap aoba (inosuke) sambil menangis

Tanjiro dam zenitsu memeluk inosuke untuk menenangkannya

Di tempat kantor

"Haaaaaaaah rasanya hari ini sungguh melelahkan" ucap kei (sanemi)

"Ya walaupun kemarin itu sangat menyenangkan" ucap tenma (uzui)

"Ya kau benar sudah lama sekali aku tidak melatih para anggota pemburu iblis" ucap kado (giyu)

"Hmm rasanya aku mulai kembali bersemangat" ucap tojuro (kyonjuro)

Di tempat lab

"Baiklah genya sinikan lenganmu" ucap kaori (shinobu)

Genya pun menyodorkan lengannya shinobu kemudian mengambil darah genya dengan di suntik untuk di teliti

"Ingat genya meskipun kemampuanmu yaitu jika memakan iblis kekuatanmu akan bertambah walaupun kau harus hati-hati kita iblis jenis apa yang akan kita hadapi dan jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan mengerti" ucap izumi (kanae)

"Baiklah aku mengerti aku akan hati-hati" ucap mikio (genya)

"Aoi beri dia plester luka" ucap kaori (shinobu)

"Baik shinobu-sama" ucap eri (aoi) kemudian memberikan plester luka

Di tempat kantin

"Baiklah semua ini makanannya" ucap aiko (mitsuri)

"Waaaah terima kasih banyak"

Orang-orang yang menerima makanan dari mitsuri-san kemudian memakannya hingga

kimetsu no yaiba modern season 2 TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang