01 Pertemuan

761 61 1
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow aku ini

Kau dan tanjiro pergi ke taman untuk bertemu teman-temanmu yang ingatannya tentang pemburu iblis di masa lalu kembali muncul setelah kalian berdua memberitahu di grup

"Zenitsu rambutmu berubah warna" ucap (Y/n) (Name)

"Hehehe aku tidak menyangka rambutku bakal berubah warna" ucap yoshiteru (Zenitsu)

"Saat aku sadar kemampuanku yaitu darah iblis kembali muncul ketika bangun" ucap toko (Nezuko)

"Hmm kau benar tanda di dahiku juga muncul" ucap sumihiko (tanjiro)

"Kalian ingat apa yang dikatakan Nana di bilang kita akan menghadapi sesuatu" ucap (Y/n) (Name)

"Tapi, sebelum itu kita harus mengumpulkan para hashira, kakushi dan anggota pemburu iblis lainnya ngomon-ngomon menemukan mereka sepertinya mudah deh" ucap kanata (kanao)

"Maksudnya" tanya yoshiteru (zenitsu)

"Kau tidak ingat kepala sekolah yang ada di depan gerbang itu murata-san" jawab kanata (kanao) yang membuat kalian semua kaget

"Benar juga kalau dipikir-pikir semua siswa di sekolah termasuk para guru juga wajah mereka sama seperti para pemburu iblis di masa lalu" ucap (Y/n) (Name)

"Yosh kalau begitu tinggal mencari para hashira saja" ucap tojuro (kyonjuro)

"Kau kan hashira kyonjuro berarti tinggal mencari yang lain saja" ucap toko (nezuko)

Baiklah kalua begitu kita bagi tugas tanjiro dan (Name) cari para hashira dan kumpulkan nomor hp, nezuko dan zenitsu cari anggota pemburu iblis sementara aku dan kyonjuro akan mencari kakushi kalau sudah kita berkumpul lagi disini ucap kanata (kanao)

"Tapi, kenapa (Name) dan tanjiro harus kumpulkan nomor hp" tanya toko (nezuko)

"Supaya kita bisa mengumpulkan mereka di satu tempat dan memberitahukan mereka dengan mudah" jawab kanata (kanao)

"Baiklah semua kalau begitu ayo kita mulai" ucap (Y/n) (Name)

"AYO" teriak kalian semua

Kalian semua pun berpencar untuk memulai tugas masing-masing untuk mencari-cari
.
.
Di tempat Tanjiro dan kau

"Tanjiro lebih baik kita pergi ke tokoh itu oh ya dan juga aku mau bilang saat di luar aku akan memanggilmu nii-chan atau sumihiko mengerti" ucap (Y/n) (Name)

"Iya dan juga kenapa kita harus ke tokoh itu" tanya sumihiko (tanjiro)

"Sebap iguro dan Mitsuri sudah menikah dan sekarang mereka mendirikan sebuah tokoh" jawab (Y/n) (Name)

"Begitu ya baiklah ayo kita pergi ke tokoh itu" ucap sumihiko (tanjiro)

Kalian pun masuk ke dalam tokoh itu hingga

"Tanjiro (Name)" ucap Aiko (mitsuri) sambil memeluk kalian berdua

"Mitsuri-san sudah lama tidak bertemu" ucap (Y/n) (Name)

"Huweeee saat mendapatkan ingatanku kembali aku sangat merindukan kalian semua" ucap aiko (mitsuri)

"Sudahlah mitsuri jangan menangis" ucap kenichi (obanai)

"Waah iguro-san sudah lama tidak bertemu" ucap sumihiko (tanjiro)

"Jangan sembarangan walau kita sudah tidak bertemu berabad-abad kau pikir aku akan memberikanmu sikap yang sama seperti mitsuri" ucap kenichi (obanai) dengan aura gelap

'Dia seperti biasa tidak menyukai keberanian ku' batin sumihiko (tanjiro) dan (Y/n) (Name)

Kalian berempat mulai saling mengobrol

kimetsu no yaiba modern season 2 TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang