16 Kenyataan

78 9 0
                                    

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini

Malam harinya seperti biasa kalian semua melakukan patroli malam dan juga melawang iblis namun sayangnya kalian semua terluka parah hingga kalian di bawa kakushi menuju uks untuk di obati

"Huuuuh tidak kusangka iblis yang tadi itu sangat kuat" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Aku malah berhasil di kalahkan olehnya sungguh aku merasa kalah" ucap aoba (inosuke)

"Jangan berkata seperti itu inosuke kau harus semangat karna kau kan raja gunung" ucap (Y/n) (Name)

"iya kau benar sekali (Y/n) aku tidak menyerah karna aku adalah raja gunung" ucap aoba (inosuke)

"Nezuko apa kau baik-baik saja" tanya sumihiko (tanjiro)

"Aku baik-baik saja kok nii-chan di tambah lagi aku mempunyai kemampuan regenerasi" jawab toko (nezuko)

"Walaupun begitu aku sangat mengkhawartikanmu" ucap sumihiko (tanjiro)

Druuat

Tiba-tiba pintu uks terbuka sangat keras menampilkan muichirou yang muncul dengan wajah yang berkeringat dan nafas yang tidak teratur

"Kuro apa kau tidak apa-apa" tanya kyo (muichirou) menghampiri kuro yang terbaring di tempat tidur

"Aku baik-baik saja nii-chan" jawab kuro (yuichirou)

"Baik-baik saja kau bilang lihat dirimu kau terluka parah" ucap kyo (muichirou)

"Hehehehehe maaf maaf" ucap kuro (yuichirou)

"Maaf bisakah kalian jangan berisik sebap disini adalah uks semua orang butuh istirahat disini" ucap asuka (tamayo)

"Begitu kalau begitu maaf" ucap kyo (muichirou)

"Oh ya tamayo anu aku mau bertanya" ucap (Y/n) (Name)

"Mau bertanya soal apa" ucap asuka (tamayo)

"Begini apa kau yang menciptakan gambar Bunga raksasa di jalan karna kemarin saat aku dan yang lain sedang dalam perjalanan pulang tiba-tiba di jalan terjadi kemacetan membuat kami semua yang ada dalam bus harus menunggu tiba-tiba ada sebuah kertas yang muncul membuat aku dan teman-temanku kaget kami sempat berpikir itu masuk lewat celah jendela bus namun kami mendengar suara saat kami mencari asal suara itu rupanya berasal dari luar terlihat pira tua yang meminta kertas itu saat kami hendak membuka jendela bus tiba-tiba muncul gambar Bunga mu membuat kami tidak bisa membuka jendela dan kertas itu juga kemudian lenyap" tanya (Y/n) (Name)

"Iya itu aku yang membuatnya" ucap asuka (tamayo)

"Kenapa kau melakukan itu" tanya (Y/n) (Name)

"Sebap saat aku dan yushiro sedang dalam perjalanan ke sini kami tidak sengaja mencium bau rupanya itu bau kalian yang sedang berada di dalam bus ketika kami mengikuti kalian terus hingga sampai di kemacetan tiba-tiba aku dan yushiro mencium bau iblis, dari baunya sepertinya itu berasal dari pria tua yang mengetok dinding bus sangat keras jadi dengan cepat aku menggunakan teknik darah iblis untuk melindungi kalian" jelas asuka (tamayo)

"I...bl...is" ucap yoshiteru (zenitsu)

"Jadi pria tua yang mengetok dinding bus itu adalah iblis" ucap aya (makomo)

"Kalau benar iblis kenapa dia tidak menyerang kita atau orang-orang di sekitar jalan raya" ucap toko (nezuko)

"Apa yang di katakan nezuko benar kenapa dia tidak menyerang" ucap (Y/n) (Name)

"Aku juga tidak tau tapi, yang jelas aku senang kalian bertiga baik-baik saja" ucap asuka (tamayo)

"Kita harus memberitahu soal ini kepada nana dan para hashira" ucap daichi (sabito)

kimetsu no yaiba modern season 2 TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang