part.13

139 14 2
                                    

Sebenernya sih doyoung bisa aje ke olimpiade nya sendiri toh dia udah bisa nyetir, tapi keluarga ma temen nya ikut ada ape nih?!

(Just info jadi olimpiade nya ini disenggelarain sama sekolah lain, jadi tempat dia olimpiade ga di mall nya.
Nyambung gitu sama mall nya tapi beda gedung ehe)

Junghwan dan ayahnya pergi ke bakery shop, jaemin yujin keliatan sibuk lari lari getoh.

"Dah ketemu kak?" Tanya junghwan yang sedang meminum bobah
*fix ini keluarga kim boba addict

"Dah, anjim cape bat gue" balas jaemin yang terlihat sedang ngos ngosan.

"Dahlah gue mo ke zalora beneran, bye"
Kata yujin yang langsung ke shop nya zalora.

"Gue juga ah ade ama bonyok gue lagi makan anjrot, klo dah selesai bilang ya wan, dah" kata jaemin yang langsung lari ke tempat ade ama bonyok nya makan.

"He'em" kata junghwan.

•••

Doyoung pun selesai lalu menghampiri mall tadi untuk menemui junghwan dan ayah nya.

"Wan!"

"Pengumumannye kapan?"

"Gatau juri nye, akoh tuch ga bisa di gantungin ginih"

"Bodo ah terserah hyung "

Doyoung pun segera chat yujin dan jaemin untuk segera menghampiri doyoung yang sudah selesai.

Jaemin

Keluarga lu dah selesai blom|
Makannya?

|Udeh, lu dah selesai?

Dah, lu dateng sendiri aja kesini|
Malu anjir diliatin bonyok lu|

|Iye bonyok ama ade gwe
Juga masjh jalan jalan

Ok

Yujin

Heh cepet kesini|

|Ngapain?

Nanya lu, dah cepet sini aje|

|Iye

Yujin dan jaemin pun langsung ketempat doyoung, mereka langsung ke gedung doyoung tadi olimpiade.

"Yorobunn, sesaat lagi akan diumumkan juara olimpiade iniii" suara mc terdengar sampai lantai bawah.

"Alay bet sih mc nya pake yorobun yorobun segala" kata junghwan.

"Udah wan diem aja"

Tegang semua ga tuh, keliatan guru doyoung yang udah dagdigdug serrr,
Ampe kayaknye bisa dijadiin sound jedag jedug. *ga gitu

Semua juara harapan sudah disebut tapi doyoung kok ga masuk?, doyoung sih gapapa klo dia ga menang, soalnya dia sebenernya ga begitu setuju sama ide dia ikut olimpiade.

"Juara TIGAAAA, kim do-" suara mc yang lama ngebuat semuanya greget.

"Lu menang doy" kata jaemin.

Tapi jangan salah, masih ada kim doah.
Kim doah ni anak nya pinter banget, ditakutin musuh musuh olimpiade nya.

"UDAH DONG WOY AUTHOR NYA LAMA BANGET SIH"

"Hehe maap jin" -author

"KIM DO...........YOUNG"

"Iyey" kata doyoung yang mukanya paling santai diantara semua orang di aula tersebut.

"UWAAAAA HYUNG MENANG" teriak junghwan persis di samping telinga doyoung.

"JANGAN DI SAMPING KUPING HYUNG JUGA" jawab doyoung sambil ngegas

"Yamaap hyung juga jan ngegas"

Setelah pengumuman tersebut doyoung, junghwan dan ayah nya pun akan pulang, tapi jaemin yujin bilang akan kembali sesaat,
Junghwan dan ayah nya pun mengatakan hal yang sama.

Doyoung sih iya iya aja, soalnya dia ga mikir yang aneh aneh.
Tiba tiba doyoung ditepuk dari belakang sama seseorang, takut banget doyoung disitu mau nengok tapi takut *wis, dah kayak wattpad horror ye.

"na..... dul..... set..... SAENGIL CHUKKA HANMIDAAAAA SAENGIL CHUKKA HANMIDAAAAA"

"Weh anjir siapa yang ultah?"

"Ngaca dong" kata jaemin sambil memberikan cermin kepada doyoung.

"EH ANJIR GUE LUPA WEE, tapi itu kenape lilin nya 18 mon maap" kata doyoung.

"Tuhkan kak dah gue bilang hyung itu tujuh belas" protes junghwan.

"Ya maap"

Sekarang doyoung terharu banget sumpah sampe sampe doyoung mau muntah sekarang juga.

"Thankss ya guys, mana kadonya?" Tanya doyoung.

"Dia nya minta lagi" kata yujin.

"Tenang dah wawan siapin tar dirumah"
Kata junghwan.

Thanks for reading!🌞
AAAAAAAA, SUMPAH!
akhirnya aku up!!!!!
aku pun kehabisan ide🙂
Pokok nya jan lupa share cerita ini ke temen² klean😭
Jan lupa nungguin part 14 nyaa🌞

Brother's || Doyoung x Junghwan [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang