"Ng?"
"HYUNG!" Teriak Junghwan kaget melihat kakaknya pingsan tiba tiba,
Ia membawa Doyoung ke sofa.
Junghwan pun lanjut memasak karena air di panci nya sudah mendidih."wan?" Tiba tiba Doyoung bangun.
"Ni minum dulu air putih, tadi hyung jatoh tiba tiba pas junghwan lagi ngomong"
Doyoung pun sebenarnya tidak tau mengapa dia tiba tiba pingsan seperti itu.
•••
"Bye" kata doyoung besoknya ke junghwan karena dia ingin ke kelas nya.
"Lu tau ga?" Tanya jaemin yang duduk di depan doyoung.
"Gibah lagi ni kata gue"
"ga, katanya sih kelas kitah kedatangan murid baru"
"Trus"
"Yodah si gitu doang" jawab jaemin awkward.
"Heyy" sahut yujin yang baru datang.
"Jin jin, ada murid baru kan?" Tanya jaemin ke yujin.
"Kata nya sih ada, kemaren pas lewat ruang guru gue denger gitu ada murid baru"
Tiba tiba suara high heels yang khas muncul, semua tau itu adalah guru pelajaran pertama mereka.
"Oke semuanya kita kedatangan murid baru, yuk masuk" kata seongsaengnim sambil memberi insyarat agar murid baru itu masuk.
"Kek surpres ya?" Gumam doyoung.
Murid baru itupun datang dan memperkenalkan dirinya, namanya sunoo.
Pindahan dari andalusia high school."Sunoo?, kayak pernah denger namanya" gumam doyoung.
"Hm, kamu boleh duduk di kursi kosong sebelah kiri, yang itu" kata seongsaengnim menunjukkan kursi dimana dia akan duduk.
Saat istirahat...
"Jaemin kemana dah?" Tanya doyoung ke yujin.
"Gatau"
"Katanya pen makan bareng"
"Kamu doyoung?" Tiba tiba ada orang yang bertanya.
"Eh, iya, kamu sunoo anak baru ya?,
Kok tau namaku?" Kata doyoung."Lu doyoung yang sekolah di ristice school dulu?"
"Eh, lu temen gue dulu ga sih?" Doyoung sekarang mulai mengingat sunoo.
Yap, mereka sahabat dari sd.
Tapi doyoung pindah setelah suatu insiden....Thanks for reading!!🌞
Maap huhu aku udah lama ga upload😭😭
Mulai sekarang aku pake font yang bold buat pesan yang dibawah bawah ya🌞
Tungguin yaa part 16 nyaa🌞
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's || Doyoung x Junghwan [END] ✔
Fanfictiondoyoung dan junghwan adalah seorang adik kakak yang bersekolah di fantasy high school. kadang² mereka akur, kadang² mereka berantem ya itulah adik kakak, klo ga berantem ga lengkap. • • • • • [END] •this is my very first book (mohon dimaklumi) •bah...