Agak drama karena wattpad emang tempat buat menulis sebuah drama😀-author
"Wan?"
Junghwan tidak tahan lagi, ingin menangis rasanya.
"Wan kenapa?" Tanya Wonyoung tetapi tangannya sudah ditepis duluan oleh Junghwan.
Junghwan pun berlari keluar kelas, tidak peduli waktu sekolah belum selesai.
"WAN INI BARU JAM 11!!" Seru Jeongwoo tetapi tetap tidak didengarkan.
Junghwan mau tidak mau harus berjalan kaki walaupun rumahnya jauh dari sekolah.
"Duh.. wan wan, bentar gue telfon" ucap Zoa sang ketua kelas.
"Gak diangkat" ujar Zoa kembali.
"Yaudah lah, mau gimana lagi coba?" Ujar Jihan pasrah.
"Kalian ada yang liat tadi Junghwan terakhir kali dimana gak?" Tanya Zoa.
"Kayaknya tadi Junghwan ke koridor ngintip kak Doyoung sama kak Sunoo ngobrol deh" ucap Wonyoung.
Jeongwoo dann Haruto bertatapan, seperti mereka tahu ada apa yang terjadi.
•••
Junghwan sudah basah kuyup.
Disaat hujan deras pun Junghwan tidak berhenti untuk pulang ke rumahnya.
Junghwan bukanlah anak yang cengeng atau mudah menangis.
Tetapi ini tentang Doyoung, kakak kandungnya sendiri.Mustahil rasanya untuk tidak menangis.
"Junghwan kok udah pulang? Hujan nya deres loh nak.." ucap eomma melihat Junghwan sudah basah kuyup.
"Kenapa gak ada yang ngasih tau kalo hyung ada masalah?"
"Kenapa gak ada yang ngasih tau kalo hyung sakit?" Ucap Junghwan sambil berlari ke kamarnya."Nak.."
Ia tau ia salah, Junghwan harusnya tau semua ini.
Tetapi semua menganggap Junghwan terlalu kecil untuk tahu hal ini.
Padahal Junghwan lah yang paling berhak tau.
24 jam sehari Junghwan bersama Doyoung, tetapi semua ini dirahasiakan.Di kamar, Junghwan hanya bisa melamun.
Ia juga ingin diberi penjelasan oleh Doyoung.Ia harus tau apa yang disembunyikan kakaknya.
Junghwan juga merasa sangat bersalah, ia sering memegang atau bercanda dengan benda tajam.
Ceklek!
"Kok sepi?.."
Doyoung mendengar suara isakan dari kamar Junghwan.
Ia pun membuka pintu kamar Junghwan.
"Loh Wan kamu tadi pulang duluan? Btw kok nangis?" Tanya Doyoung.
"Kenapa hyung gak cerita ke Junghwan kalo hyung gak suka sama benda tajem?"
Ucap Junghwan dengan nada yang agak keras."Junghwan gak tau selama ini, hyung kan tau Junghwan sering megang barang-barang tajem" lanjut Junghwan yang isakannya semakin terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's || Doyoung x Junghwan [END] ✔
Fanfictiondoyoung dan junghwan adalah seorang adik kakak yang bersekolah di fantasy high school. kadang² mereka akur, kadang² mereka berantem ya itulah adik kakak, klo ga berantem ga lengkap. • • • • • [END] •this is my very first book (mohon dimaklumi) •bah...