Chanyeol dia melihat bagaimana berantakannya kamar mandi itu .rambut-rambut berhamburan dan dia sangat tercekat melihat rambut JangMi hanya sebatas bahu dan lebih parah keadaan gadis itu benar-benar berantakan lihatlah wajahnya penuh lebam, cakaran juga darah disudut bibirnya dan gadis itu menangis.
“Apa yang kalian lakukan”
“Chanyeol kami bisa menje..”
Plakk
Ucapan gadis cantik itu terputus saat Chanyeol menampar pipinya dengan keras
“APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA JANGMI! ”
Bentaknya membuat ketiga gadis itu tercengang belum pernah sekalipun mereka melihat Chanyeol semarah ini apa lagi sampai memukul seorang gadis , JangMipun tercengang dia sama sekali belum pernah mendengar Chanyeol berbicara dengan nada setinggi ini.“Chanyeol kami hanya ingin mempertahankan mu agar kau tidak direbutoleh gadis itu”
“Tak ada yang merebutku, dia adik ku dia sama sekali tak merebutku dan kalian aku bukan milik kalian jadi kutegaskan tak ada yang merebutku"
Ketiga gadis itu tercengang hebat ‘ adik’ benarkah Chanyeol dan JangMi kaka beradik?, mereka sama-sama bermarga Park, dan jika di teliti mereka memiliki kemiripan wajah , bisa di simpulkan bahwa mereka memang kaka beradik tapi mengapa mereka tidak bilang? Tunggu mereka tidak bilang karena tak ada yang menanyakannya, semua orang hanya menarik kesimpulan bahwa mereka adalah sepasang kekasih, lalu apa yang harus ketiga gadis itu lakukan setelah mengetahui kebenarannya mereka sudah terlanjur melakukan kesalahan terhadap JangMi.
“Keluar.. Keluar sebelum aku memangkas habis rambut kalian”
Desis Chanyeol tajam.Lalu ketiga gadis itu keluar dari toilet meninggalkan Chanyeol dan JangMi didalam.
“JangMi..” Ujar Chanyeol lembut
JangMi menatap Chanyeol tajam, lagi tatapan kebencian itu terlihat lagi tapi sekarang tak ada luka hanya kebencian yang mendominasi
“Mianhe…” Seru Chanyeol lagi
“Aku membencimu” desis JangMi tajam Tak bisa di pungkiri bahwa keadaannya sekarang ini karena Chanyeol.Dan kebencian itu terasa lagi dan bersarang dihatinya.Chanyeol membeku mendengar kalimat itu, kalimat yang sudah jarang ia dengar kini terdengar lagi.“JangMi ku mohon jangan membenci ku, jika ada cara yang bisa kulakukan untuk memperbaiki segalanya apapun akan ku lakukan asalkanjangan membenciku”
Di benci JangMi di waktu lalu itu cukup menyakitinya dan sekarang saat semuanya akan berjalan dengan baik JangMi kembali membencinya lagi-lagi karena kesalahan yang tak pernah dia buat, Dia tidak mau
“Caranya hanya kau pergi dari hidupku , menghilang dari hadapanku ,tidak saling mengenal maka semua ini tak akan terjadi pada ku dan aku tak kan membencimu”
ujar JangMi lalu ketika sudah menyelesaikan kalimatnya JangMi bangkit berlalu pergi meninggalkan Chanyeol yang menatap kosong lantai pijakannya.
“Jika itu cara agar kau tidak membenciku maka aku akan pergi”
…..
Sudah tiga hari berlalu sejak insiden dikamar mandi, tak ada yang mengetahui insiden itu selain JangMi, Chanyeol dan ketiga gadis itu. Beruntung sewaktu JangMi pulang dengan keadaan berantakan eommanya sedang ada diluar kota sehingga tak mengetahui apa yang terjadi pada putrinya, jika eommanya tau mungkin ketiga gadis itu sudah di depak dari sekolah.Sejak kejadian itu ia tak pernah lagi mendapatkan terror-terror ,bahkan para gadis fans Chanyeol mendekatinya, karena mereka mengetahui JangMi adalah adik Park Chanyeol.Mereka mengetahuinya karena Ny.Park datang kesekolah menanyakan keradaan Chanyeol yang menghilang dan mereka menarik kesimpulan bahwa.Park JangMi adalah saudara Park Chanyeol. Yah.. Chanyeol menghilang sejak JangMi memintanya pergi , Chanyeol benar-benar pergi, semua temannya tidak ada yang mengetahui Park Chanyeol bahkan Baekhyun sekalipun, pemuda itu benar-benar menepati Janjinya untuk pergi dari kehidupan JangMi.Tapi pemuda itu tak pernah tau bahwa JangMi menyesal pernah memintanya pergi, karena sekarang eommanya sering menangis bukan karena dirinya atau appanya lagi tapi karena Park ChanyeolYang menghilang, eommanya sudah terlalu menyayangi Chanyeol dan menganggap Chanyeol sebagai Putranya sendiri.