Hay beb 💜
Selamat membaca ya ☺Park Seojoon mengambil beberapa bir dan cola di tambah dengan camilan yang di bawa dari dapur, karna makanan dan camilan yang tadi sudah habis.
Park Seojoon menaruh makanan di meja sambil duduk dengan nyaman.
"Oppa gak bawa cola?" Tanya Aera penuh harap.
"Oppa bawa kok nih!!" Jawab Seojoon sambil menyodorkan satu kaleng cola ke Aera.
"Emang kamu gak minum?" Tanya Taehyung serius sambil menatap Aera.
"Enggak hehe, 2 gelas soju aja bisa-bisa buat aku gak sadar, aku gak bisa minum alkohol aku bener-bener payah, minum bir pun kalau sekaleng aku pasti mabuk hehe" Jawab Aera polos sambil terus tersenyum manis.
Perasaan Taehyung sungguh senang, Taehyung benar-benar terpikat oleh senyuman manis Aera.
"Kamu sama dengan Taehyung dia juga gak bisa minum, kalian cocok kalau berkencan!" Ujar Hyungsik menggoda sambil terkekeh.
"Iya bener cocok sekali bila berkencan, sama-sama tidak akan mabuk karna payah haha" Ejek Seojoon menertawai adik-adiknya yang kedua ekspresinya sangat lucu karna malu.
"Ahh Hyung geumanhae!!" Teriak Taehyung dengan senyum malunya itu.
"Hmm, kalian selalu berkumpul malam-malam kaya gini?" Tanya Aera membuka topik lain, karna melihat Taehyung yang benar-benar malu tidak bisa meminum alkohol.
"Enggak kok! Kita semua gak kumpul tiap hari" Jawab Seojoon seadanya.
"Hmm kita ngumpul kalau kita semua gak ada kegiatan sama sekali kaya sekarang ini!" Jawab Hyungsik memperjelas jawaban dari Seojoon.
"Hmm hanya geng biasa, Oh iya tunggu sebentar aku tinggal dulu!" Ujar Aera beranjak dari duduknya.
"Kamu mau kemana?" Tanya Taehyung heran.
"Aku mau ke kamar sebentar, aku mau ambil sesuatu" Jawab Aera sambil berjalan sedikit untuk masuk kamar.
Aera mengambil parfum racikan perusahaannya yang belum rilis, jam tangan mewah dan wine bermerk.
Aera kembali duduk di sofa sambil membawa beberapa paperbag.
"Oppa ini untukmu, ini untuk Hyungsik Oppa, dan ini untuk Taehyung" Ujar Aera tersenyum manis sambil memberikan paperbagnya kepada masing-masing.
"Woaah daebak!!! kamu bisa dapet parfum ini dari mana? aku suka banget parfum yang di keluarin sama brand UTE ini, yang ini belum rilis kan? Setau aku parfum ini baru mau rilis, kenapa kok bisa beli kamu pelanggan VIP nya?" Tanya Hyungsik bertubi-tubi sambil kegirangan mendapat parfum brand kesukaannya sambil membuka-buka lagi isi paperbag yang Aera berikan.
"Pelanggan VIP maksudnya? Oppa pake parfumnya?" Tanya balik Aera sambil menatap Hyungsik dengan senyuman paling manis yang Aera punya.
"Nee aku pakai, bukannya hanya pelanggan VIP aja yang bisa beli parfum sebelum rilis?" Tanya Hyungsik heran sambil menciumi bau parfumnya.
"Sewangi itu Hyung? Apa sebagus itu parfum ini sampai harus ada pelanggan VIP?" Tanya Taehyung heran sambil menciumi bau badan Hyungsik.
"Serius Tae, kamu cuma perlu semprot 1 kali aja dan itu udah wangi sepanjang hari, kalau badan kamu berkeringat itu jauh lebih wangi, terus kalau di semprot di baju meski di cuci juga wanginya gak ilang masih ada" Penjelasan Seojoon yang seperti sales menawarkan produk.
"Woaah iya wangi Hyung, yang aku tau brand UTE hanya essens nya, mungkin target pasarnya sepertinya bukan kalangan biasa ya? menurut aku harga essens nya lumayan mahal, tapi meski harganya mahal aku tetep beli produknya bagus banget, aku pake produknya sekarang-sekarang, karna emang cocok banget di muka aku" Ujar Taehyung sambil membolak-balikan box parfum itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelakiku KTH (PROSES REVISI)
FanfictionKita berdua saling mencintai ... Dia lelaki yang membuat hatiku selalu bahagia dan membuat hidupku menjadi utuh... Start : 5 Mei 2021 Finish : --- Slow update ~ #1 - Lelakiku ( 20/5/21 )