18. MELAHIRKAN

98 25 4
                                    

Annyeong beb 💜

Selamat membaca 💜💜💜

Hari ini adalah jadwal aera menjadi bintang tamu, sekarang aera sedang membantu taehyung memasang dasi.

" Yeobo, gimana perasaannya hari ini? " Tanya taehyung

" Senang " Jawab ku singkat sambil melihat taehyung.

" Apa ada yang kerasa? " Tanya taehyung

" Engga, dia sangat baik " Jawab ku sambil senyum

" Hmm anak papi pintar, tumbuh yang sehat ya, papi kerja dulu ya, hari ini engga akan lama " Ujar taehyung ke perut sambil menciumi perut aera yang sudah membuncit itu.

" Kamu ga akan lama tae? " Tanya aera

" Hari ini hanya wawancara aja, jangan pergi kemana* ya, HPL nya udah deket, kalau ada apa* cepet telfon aku ya " Ujar taehyung sambil memeluk badan aera.

" Iyaa sayang " Jawab aera sambil mencium bibir taehyung sekilas.

" Yaudah ayo kita sarapan " Ajak taehyung.

Setelah selesai sarapan..

" Yeobo, minum dulu ini susunya " Ujar taehyung sambil menyodorkan gelas yang isinya susu.

Aera langsung meminumnya habis.

" Pintar, aku berangkat ya sayang" Ujar taehyung sambil mencium kening aera.

" Ayo aku anter ke depan " Ucap aera .

" Gak usah, nanti kami cape " Jawab taehyung

" Engga cape tae, malah aku harus banyak jalan supaya persalinannya lancar " Ujar aera

" Engga sayang dokter ga ngebolehin itu ke kamu, kandungan kamu lemah sayang, nanti takutnya ketuban nya pecah kalau kamu banyak jalan " Ujar taehyung.

" Yaudah aku pake kursi roda " Jawab aera

" Gausah sayang, gausah di anterin , aku pergi sekarang ya " Ujar taehyung sambil senyum dan pergi.

Aera dari situ buru* siap* juga untuk berangkat tapi sebelum bersiap Aera memposting tubuhnya yang sudah buncit ke IG .

Aera sekarang sudah siap..dan langsung berangkat dengan sekertaris song dan supirnya.

•Taehyung POV•

Para member semua sudah selesai di tanya satu persatu soal comeback BTS kali ini.

MC : sebenarnya kalian kedatangan tamu istimewa, tapi tamu istimewa ini belum datang karna terjebak macet katanya, tapi tamu ini memberikan kalian hadiah yang sudah sampai duluan.

All member : waah daebak (dengan kompak)

(Para kru membawa hadiah itu kehadapan para member)

MC : woah masing* kotak hadiah sudah ada namanya , sepertinya dia sangat mengenal kalian.

JHope : apa dia army?

Jin : hatiku berdebar, benar* berdebar siapa tamu spesialnya? Aku sangat penasaran.

Jungkook : lihat lah punya ku paling besar.

Taehyung : aah punyaku paling kecil.

Suga : mungkin dia bias nya jungkook .

Jimin : tapi yang kita semua ukurannya sedeng,

RM : aah kalian tidak bisa menilai isinya dengan ukuran.

MC : dengan baik hatinya bintang tamu kali ini, semua para staff juga mendapatkan hadiah , apa kalian tidak penasaran siapa bintang tamu kali ini?

Lelakiku KTH (PROSES REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang